Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Monday, August 8, 2011

Monggo Kenalan Dulu Yuk !

Bismillah...

Haha...postingan pertama gue nih??? Ehem...gue punya Blog...Ohh, berarti sekarang gue udeh jadi anak GAHUL yaaaa???wkwkwk #Maksa ahh -____-" Tau ga si??? syarat utama dan pertama jadi anak gaul itu :

1. Hape nya BB ~_~"
2. Wajib punya acoount TWITTER ~_~"
3. Beli bajunya di DISTRO ~_~"
4. Nongkrongnya di EMOL *waelaaahhhh kalo gue mah di WC juga jadi !
5. Udeh lah ya ngebahas anak GAUL nya nanti aja...sekarang kan lagi part-nya gue :P

Oke dipostingan pertama ini, anggap aja masa TRIAL nya gue berkarya di dunia BLOGGER :) Hahaha...So dengan penuh kerendahan hati gue mau promosiin diri gue dulu dehh...Nama lengkap gue Din Septiani (ga kurang ga lebih yaaa...) *Cos banyak juga yang protes sampe nambah2in nama gue jadi Dini-lah; Dina-lah;Dinda-lah;dibilang tanggung-lah;dsb =_=" Hooohhh. Biasanya makhluk-makhluk bumi manggil gue dengan sapaan "Din/Ndin/Nd" now, terserah deh lo mau panggil gue apa diantara ketiga opsi itu. Tapi, pleaseeeee!!! jangan panggil gue FARAH QUINN gue kan jadi ga enak hati atas fitnah besar ini...Apalagi sampe manggil gue AISWARYA RAY please hindarin manggil gue dengan sebutan itu di depan orang banyak, bukannya sok menyembunyikan diri, tapi gue terlalu cinta Indonesia...jadi kalo sampe kecium keberadaan gue di tanah Indo ini sama pihak imigrasi, gue bisa di depor...and sumpah ya gue masih betah di Indonesia and belon mau dideportasi ke India sana, meskipun 3huruf awal dari nama kedua negara itu sama (IND) ~~~Ahh, sebnernya bagian ini g'penting tapi gapapa lah...buat menuh2in postingan gue :P

Simak guys ! ini jadi info penting sekaligus klarifikasi atas salah persepsi yang sering terjadi di muka bumi berkaitan dengan nama gue "Din Septiani". Banyak orang bilang "Anaknya Din Syamsuddin yaaa???" #Ahhhh !!! Sumpah ya gue ga ada hubungan apa2 sama pemilik nama itu...Btw, dia siapa ya??? namanya BOOMING banget si??? hahaha (PENGETAHUAN SAYA KURANG -_-"a) Tapi kalo ga salah sih Din Syamsudin itu Ketua Muhammadyah ya??? bener ga tuh? ya kalo salah dimaapin aja kali... -_-"
Dan...yang benernya gue ini anak dari Bpk Ahmad Rozanno dan Ibu Anifah.

Gue tinggal dipinggiran Utan Kayu Selatan, nyerempet2 gitu sama Pisangan Baru...Masih di Perkampungan DKI Jakarta laaahhh~~~Tepatnya Jakarta Timur. Gue tinggal disebuah rumah jadul peninggalan zaman Belanda...Aiiihhhhhhh???Tapi bener kok, kata petinggi2 di keluarga gue si begitu....*Katanya ya...secara gue ga idup di jaman itu -_-" Tapi gue cukup percaya coz Bangsa Belanda itu kan emang pernah jadi Penjajah di Tanah Airku Indonesia ini...Then, kata orang2 sekitar si rumah gue itu...HOROR hahaha...ANGKER~~Ada setannya and apalah...gara2 di depan rumah gue dipajang satu pohon ketapang yang berdaun lebaaaatttt !!! Bahkan sampe pernah nutupin jalan. Tapi sekarang udah di pangkas :) *Ah, gue rasa orang2 itu pada kebanyakan mengkhayal ketemu hantu...Secara kan gue tinggal disini berjam2-berhari2-berminggu2-berbulan2-bahkan bertahun2 tapi ga pernah ngeliat begituan...*Tapi Tuhan, plizzz g'dikasih liat juga gapapa kok ~_~" Coz gue ini Penakut yang suka Menakuti *Hahaha

Gue ini anak ke-4 dari lima bersaudara....and karna kita cewek-cewek semua so, kita punya julukan sejak dahulu kala yaitu : LIMA DARA hum??? Lumayan bagus juga si menurut gue :) Betewe...tau ga sih??? sisters gue itu pada CANTIK2 and MANIS2 ! Sumpah...kayaknya diantara LIMA DARA itu kecantikan dan kemanisan gue doank yang TERDAMPAR =_="a MIRIS . Gue manisnya diphoto doank :(

Ini dia LIMA DARA . . .
Ini kakak pertama gue (YUSRA PUTRIANA)
 Ini kakak kedua gue (YUSRINA AULIA)
Ini kakak ketiga gue (AURANTI FAJRIA)
 Dan diposisi ini ada gue (DIN SEPTIANI)
 And d'last adik gue (ISRA AMELIA)

Nah...itulah gue dan saudari2 gue...nampak seumuran ya??? ~Wajar...beda kita setaunan aja, paling gue ke adik gue aja yang lompat 3tahun :) #MyPray "Ya Allah semoga LIMA  DARA tidak menjadi pecah belah...bisa akur sampai ajal menjemput, saling sayang, ga sirik2an, saling dukung, kompak terus, saling bantu, dan yang paling penting SALING MEMINJAMKAN ! *ketika ada yang butuh duit...Mohon dipinjamkan, tentunya juga meminjamkan baju, sepatu, tas, aksesoris, de-el-el :D" Hahaha***


***SUKSES LIMA DARA !!!***
Alhamdulillah, posting pertama selesai...penting ga penting, gue seneng aja, akhirnya gue memulai petualangan gue di dunia para Blogger :) *Hehehe

2 comments:

  1. (☉_☉) wow cantik2 ya kalian wkwkkwk

    ReplyDelete
  2. Ahaha...ga semua yg nampak dikamera itu bener...wkwkwk--->amin dehh jadi cantik *braaaakkk ngarep =..="

    ReplyDelete