Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Thursday, February 9, 2012

A Miracle Came To My Life :D

Dear, 7 Februari 2012

Hah, maaf lho gw ngebahas lu lagi di blog...
eRDeRe :*

Gw cuma mau bilang kalo.....................
GILA GW GAK NYANGKA BANGET DAN BETAPA TERKEJUTNYA GW SAAT ITU WAKTU LIAT PESAN MASUK DI HAPE DARI NOMOR (08********2)

Dan itu gak lain gak bukan adalah no hape eRDeTe--->someone yg selalu sempurna, indah dan hebat dimata gw :*

*Jujur itu ajaib banget lho buat gw, meski yah mungkin menurut orang2 "sepele" tapi buat gw itu KEAJAIBAN :D

Cos, berharap dapet balesan sms pun, hampir gak sanggup lagi...tapi ini setelah LEBIH DARI SETENGAH TAHUN GAK KETEMU ! ehh, gw dapet sms dr dy yg isinya pertanyaan :

"Misi...Numpang tanya...Tadi ke solaria pasear festival ga? :p"
07.02.2012
16:06:45
Kyaaaaaa~~~Mau banget guling2an-loncat2-ngesot2-and gigitin sofa ! tapi itu semua BOHONG ! hahaha. Saat itu jujur...GW NANGIS ! Nangis karna terharu-Nangis karna seneng-Nangis karna ngerasa takjub banget-Nangis karna bener2 terkejut. Rasanya tuh mau banget nangis sambil tereak...Tapi sadar tempat...2tisu udah lepek di Solaria, saking senengnya. GILA masih konyol ternyata. hahaha.

I MISS YOU BOY, AND I DONT KNOW WHAT TO DO~
I JUST PRAY AND PRAY, ONEDAY I'LL MEET YOU (AGAIN), EVEN WHEN YOU DONT KNOW I'M THERE, I WISH TO SEE YOU..SEE YOU..SEE YOU...STARE AT YOU DEEPLY.


*Apapun yang terjadi...Sungguh bahkan sampe detik ini gw masih belom bisa suka sama orang lain kecuali eluuuu. Entahlah. Tapi tetep kok, gw ini bisa melihat realita...n sangat bisa menerima kenyataan :D -->maaf gak ada maksud apa2 kok

No comments:

Post a Comment