Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Wednesday, August 14, 2013

ANUS++ Punya Cerita (Nanny''s Pavillon Playroom)



Haihouuuu guys!

Gw mau sedikit berbagi cerita tentang temen-temen gw yang akrab dengan sebutan ANUS++. Kenapa ANUS++? Ya, mungkin karna masing2 dari kita memiliki anus :P hahaha (sebenernya sih bukan itu alasannya). Oke, bukan nama “ANUS” itu ya yang mau gw bahas, tapi lebih kepada pengalaman gw bersama mereka.

Awal ketemu dengan ANUS++ itu saat masih di bangku kuliah sekitar tahun 2007 (ya walaupun sampe saat ini status gw masih juga mahasiswi) -___- *udah masuk tahun ke 7 nih* Hm, diluar status gw yang masih mahasiswi tingkat akhir tapi belom juga berakhir itu, gw punya cerita tentang ANUS++, yang gak lain dan gak bukan adalah temen-temen kulliah gw sendiri. Mereka ini cukup spesial dan sangatlah asik menurut gw…Asik untuk diajak meng-ALAY :P hahaha. Nggak kok, tapi serius saat menghabiskan waktu sama mereka gw selalu merasa heppi dan bisa tertawa lepas :D

Belom lama ini, tepatnya tanggal 130813 kemaren, ANUS++ kembali berkumpul. Sebelumnya ANUS++ juga abis kumpul sih dalam rangka Bukber. Tapi pertemuan yang kemaren tanggal 130813 itu adalah untuk mengobati kerinduan sama mereka yang berawal dari-karna-ketika gw sedang melihat2 Album ANNUSS++ di facebook, dan foto2 yang pertama di upload di Album itu adalah foto Bukber ANUS++ tahun 2012 di Nanny’s Pavillon Bathroom (Pasific Place). Dan entah kenapa, tiba2 aja gw kangen dengan moment2 itu, dan ingin mengulanginya lagi. So, tercetuslah ide untuk kembali Nanyy’s-an.
Berhubung saat itu abis Hari Raya Idul Fitri, kita niatkanlah pertemuan itu untuk mengobati rasa kangen sekaligus halal bihalal agar masing-masing dari kita bisa saling bermaafan. Agak mendadak sebenernya. Karna suatu pagi di hari Selasa, Bani sms ngajakin Nanny’s-an jam 11.00 WIB. Hm…tapi gw udah ada janji lain saat itu, untuk dateng ke rumah kakak. Gw putuskanlah untuk absen dulu, tapi sungguh gw mau acara itu tetap berjalan. Tapi ternyata, mereka mau ada 5 orang. Dan…Ya, gw yang suka sok tau dan suka banget asal bilang iya segera mengiyakan aja (meski saat itu belom tau akan gimana jadi nya gw). Gw tetap ke rumah kakak, menepati janji sekaligus mengobati rasa kangen sama si mungil chubby gembil Dede Heihan (ponakan gw). Dan setelah dari rumah kakak, barulah gw meluncur ke Kota Kasablanka untuk ketemu para ANUS++ (padahal sorenya, magriblah gw masih ada janji lain ke daerah Jagakarsa, Lenteng Agung).

Yup, sesampainya di Kota Kasablanka gw segera ke musholah, karna ANUS++ ada disana (au dah anus nya siapa? haha). Setelah kita bertemu, sempet nyaris berunding lagi “Mau makan dimana?”. Tapi untuk menghemat waktu juga, kita tetep ke konsep awal, niat awal, target awal, yaitu Nanny’s Pavillon Playroom. Kucluk-kucluk lah kita ke Nanny’s. Makan. Ngobrol. Dan yang gak pernah banget ketinggalan adalah Foto-fotonya! Entahlah untuk gw dokumentasi itu adalah suatu hal yang cukup penting. Karna setiap dokumentasi itu dapat merecall tiap masa dan kenangan yang telah gw lalui. Sedikit banyak gw ini orangnya suka lupa juga, makanya dokumentasi dalam bentuk apapun adalah penting! Terutama sih catatan dan foto..hehehe

Ini beberapa foto yang kemaren gw ambil saat ANUS++ kumpul di Kota Kasablanka :


Anyway...saat nunggu makanan datang pun kita nyempetin diri banget buat foto-foto lho :3

Nah, itu di atas beberapa aja dari foto2 di Nanny's dan Kokas kemaren. Lebih lengkapnya sih ada di facebook. Seneng banget yah kayaknya, kita udah bukan ABG lho...dan memang ga "SEMUA" temen mau diajak begini di (walaupun banyak juga yg mau hahah). Ga peduli mau dikata ALAY...atau apapun sejenisnya, satu hal yang kita rasain saat itu adalah "KEBAHAGIAAN". Dan itu adalah hal yang akan selalu bikin masing-masing dari kita kangen mau kumpul lagi, silaturahim, sharing, walaupun tiap ngumpul tuh kita cuma makan, terus pulang. hahahaha tapi bisa berjam-jam. 

Dan yang menyenangkan lagi adalah, ketika buat janji atau planning ama mereka 90% TERLAKSANA!!! Hm~~~Kalian (ANUS++) please jangan sampe kita buyaran yah :")
Anyway ini postingan kedua gw tentang ANUS++ :*

Oiya, ada info nih, itu yang mencirikan ANUS++ adalah ada SATU cowok diantara beberapa cewek. Hm...FYI aja nih...dia namanya Didit dan gak BANCI kok, hahaha. Abis suka identiknya cowok yang "sendiri" dan main ama cewek2 kan dianggapnya banci. haha. Dan asal kalian tau juga sih ya, ini cewek2 nya juga nggak tulen2 amat, kadang bisa jg jadi kayak cowok, apalagi kalo diliat dari kekuatan dan hal-hal yang dikerjakan semacam ngangkat galon, beras karungan, kadang2 "nguli" juga...Ya beginilah kita, terserah mau dianggap apa, tapi kita tetaplah kita yang seperti ini, dan akan tetap belajar menjadi lebih baik lagi :P

Love You All guys!



3 comments:

  1. hwahaaahhaaa...ngomong" soal nguliii...
    jadi inget ngepel sekolahan pake parutan kelapa..
    hhhoooooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita pernah melalui mas itu ya Kak Bani >_< kenangan banget :D

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete