Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, February 26, 2012

My Relief

Dear, My Blog~

Malam ini, hm...beberapa menit yang lalu lah...
Gue sapa eRDeTe via OM :*
And dia masih sudi nge-reply lho...
Hahhahh...serius deh, gue mengkhawatirkan sesuatu lho...
Chat sama dia aja, gue tegang, and mules...
Mules parah banget~ --->kerja hormon, cos, finished chat mulesnya juga ilang -____-
Gimana kalo suatu saat nanti gue making conversation sama dia???
Hahhh???
Gak kebayang~
Mungkin apa yang gue lakukan akan sama seperti dalam cerpen perdana gue...
I'M IN LOVE--->sekalian promo...ahaha, yakali promo???
Yaitu hanya kaku, diam membisu tanpa sepatah kata terucap !

Fine~
Dalam chat itu ada sesuatu yang...
Hm??? Yang menyenangkan hati gue lah ya...
Gue ceritanya minta izin gitu buat kirim surat lagi,
Dan dia bilang "silahkan"
Gue juga nge-request untuk esketingan bareng sama dia..
Suatu saat nanti, meski gue sendiripun belom tau bakal kapan...?
Setidaknya yang gue inginkan adalah...
Gue pengen memastikan. dia bersedia gak ngeluangin waktunya untuk perempuan gila ini???
Dan ternyata jawabannya adalah "Boro2 luang~XD, kalo luang ye"
It means, dia masih ada keinginan buat ngabulin maunya gue..
Kyaaa~Thanks God :D

Hahaha...kenapa yah?
Kok rasa ini bertahan banget sih?
Sampe kapan yah?
Gue udah ngebiarin semuanya ngalir gitu aja...
Dan alirannya tetep sama seperti sebelumnya...
GUE KANGEN DIA.TITIK.
GUE SAYANG DIA.TITIK.
GUE MAU DIA.TITIK.
hahaha~
Tapi...gue sangat bersedia untuk menjalani semua ini apa adanya. TitikKomaJebret!


Now, kita liat aja nanti...
Apakah Allah SWT mengizinkan hal itu terjadi?
Kalau ya, maka sooner or later gue akan esketingan bareng dia :)
Tapi kalaupun nggak, tetep gue yakin itulah yang terbaik~

Btw, malam ini sebagian kangen gue terobati lho...
Hm, I think he's still be my relief...
Untuk itu, biar blog gue gak kangen n haus akan sosok eRDeTe...
Ini gue hadiahkan foto terbaru dia saat on stage di Bekasi Square kemaren~

eRDeTe...Masa tadi adek gue bilang "Mirip ibud"
Sialan~~~bodo amat mo dibilang mirip apapun, eRDeTe tetaplah eRDeTe..

Ahaha...oh iya, jadi Ibud itu tuh...manusia berjenis kelamin laki-laki tapi stylenya kayak cewek banget, n kadang ditafsirkan "banci" sama orang2 sekitar...Secara yah, make up-an...rambut panjang...lentur banget bodynya kalo nari,  dulu dia eksis banget ngisi acara panggung 17an, n selalu nari INDIA -..-

No comments:

Post a Comment