Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, March 18, 2012

Flash Back =_=

Hahah,
Lagi denger lagu2 nya Ratu (waktu masih jamannya ama Mulan), lagu2 Mulan Jameela, Mahadewi (Plus yang jadulnya juga, waktu masih "Dewi-dewi") ampe lagunya Maia versi yang udah ama Meichan~
Hm...lagu2 ini tuh ngingetin gue waktu gue suka sama...hm??? sebut nama gak yah?
Hahaha, kayaknya gak usah kali yah...tapi jujur, gue rasanya pengen ketawa2 sendiri..wow, kalo denger lagu2 ini gue inget betapa saat itu gue CINTA banget sama dia~
Betapa saat itu gue menggilai dia...betapa saat itu gue punya rasa "CEMBURU" yang besar banget...
Sampe2 pernah ya, gue menahan sesuatu yang rasanya itu perih banget lho~~~
Sumpah seperih2nya, tapi sekuat2nya gue tahan.......
Sampe kemudian, begitu malem pas mau tidur, dengan SENDIRINYA, bener2 gak pake intro yang namanya airmata gue itu ngucur DERES banget, asli gak bohong...hampir gak terhentikan, sampe gue sebut2 nama Allah, gue istighfar sebanyak2nya tauuu...Dan mohon banget biar itu aermata cepet mampet -__-

Agak sulit untuk menghentikan sesuatu yang spontan seperti itu...
Tapi kemudian, bisa juga...meski jujur, saat itu gue nyesek banget rasanya...
Hah, dari dulu deh ya yang namanya gue kalo suka sama orang senengnya ya ngerasain sendiri aja...
Seneng ya sendiri...sedih ya sendiri juga mau gak mau...
Tiap kali suka sama orang, yaaa...gue nikmatin perasaan itu sendiri aja, tanpa pernah gue tau mungkin gak si orang yang gue suka itu punya rasa juga sama gue???Hm~

Hm, masa lalu banget si.. :D
Kalo melihat keadaan sekarang 360 DERAJAT berbeda kali ya...
Bukan nama itu lagi yang bener...bener...bener...gue ukir dalam hati gue...
Tapi...nama si "dia" yang nampaknya tak tergapai oleh gue..hahahahahahaha :D
Gue pernah punya rasa yang dahsyat banget ke 4orang cowok...
Hm, tapi 3diantaranya...sekarang 100% pure biasa aja :)
Dan semua rasa yang gue punya, yg ada saat ini..hanya untuk "dia" yang bukan siapa2 gue juga..hahaha
Sumpah hidup gue nggak banget si ~.~
Tapi real banget =..= hehhhhhhhh~

No comments:

Post a Comment