Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Monday, March 12, 2012

Gara-gara Ketuncep Paku -_-

Ehh???
Ahahahha--->GAKJELASBANGET =..=

Guys, gue baru aja pulang dari puskesmas --, (PAMER hal yg gak penting & gak layak pamer banget!)
Hahaha, tau gak??? BETE banget ! *gak peduli sekalipun kalian gak pengen tau, gue tetep pengen berkoar ~.~
Hm...gue emang gak begitu suka dengan tempat2 seperti itu...
Karna kalo bertamu kesana atas keperluan "pribadi"
Ujung-ujungnya pasti gue dapet "cemilan"
Ahh~~~gak ngenakin banget...Yakali kalo cemilannya itu--->COKELAT atau ICE CREAM atau DURIAN :q
*NGAREP*

Well, iki lho yg bikin gue BETE :3
Satu. Nunggunya itu lho MORE THAN AN HOUR ! More banget deh -_____-"
Dua. Sekalinya giliran gue...ehh, gak diapa2in (tadinya niat disuntik) malah ditanya doank n ditulisin resep buat "cemilan" gue ~..~ hhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~kirai !!! hate !!! benci !!!

GUE GAK SUKA OBAT !!!!!!!!!!!!!
That's why saat sakitpun gue gak ke dokter, tapi gue diemin, nanti juga sembuh sendiri..
--->Ini kalo gak karna maunya nyokap, gue OGAH banget ke TKP.
Secara yah sore kemaren, telapak kaki gue sempet berkucuran darah kentel, nan merah indah banget :*
Gara-gara ketuncep paku (yg kata nyokap sih berkarat), au deh ya...gue gak ngecek lagi, karna saat itu fokus sama cucian gue ampe gak peduli ama diri sendiri..hahahaha..

Well, kontinuuu~
Tiga. Gak kalah penting nih...gue gak terima banget waktu liat tulisan di cemilan pait itu.
It's not my NAME !!! Hm...gue perjelas yah nama gue itu DIN. bukan DIEN -___-"
Kesannya sepele sih, tapi gue gak mau korupsi, so please gak usah deh tu pake nyempil huruf "E" disana...
*Macam kopet ahhh nyelip2...bedanya kopet nyelipnya di pantat, nah itu huruf nyelipnya di nama gue >.<

Begitu tau "gitu" aja rasanya tuh gak pengen banget gue minum obatnya...
Even if only "amoxicillin"nya~
Tapi begitu dirumah kakak gue malah bilang "udah minum aja daripada gigit lidah" -___-a
Understand gak???
OK...maksudnya itu, lebih baik gue minum itu obat, daripada gue tetanus ~.~
Ngeri ahhhh~
Tapi...tapi...AKU NGGAK SUKA OBAT !!!
AKU SUKANYA ERDETE !!! Ahahahaha <---ini mah MUTLAK!

Oia, tapi tadi ada yg konyol lho~
Masa ada pasien yg mukanya kayak Vocalisnya J-Rocks (Iman) Ahahaha,,,
Kenapa pula sih BB gue gak punya kamera??? Buatan Bakrie maksudnya~
Gak usah gue sebut merknya, udah tempe lah ya...
Kalo aja hape gue ada kameranya, ihhhh....sumpah gue minta foto bareng =___="
Ahahaha, TAPI BO-ONG :P
Nggak deh yaaa...kecuali itu eRDeTe...mau banget deh gue minta foto bareng...
Kalo perlu minta tidur bareng sekalian!--->ehh, sumpah ini joke aja yah...ahahaha, biar rame dikit postingan gue :3 Tapi kalo gue harus mempertanggung jawabkan ini semua, oke gue rela nikah sama eRDeTe...ehh??? AHAHAHAHAHAHAHAHAHA ~!@#$%^&*()_+ Sumpah gue ngakak sendiri ngetiknya XD
Pongonya...Pongonya..Pongonya...(Nada Alamat Palsu-Ayu Tingting)


Well, itu aja sih ya cerita gue...
Hm, kelanjutannya nanti, apakah gue minum obat dan antibiotiknya...???
Liat nanti deh, jujur dari hati terdalam masih "GAKMAU"
Tapi nyokap kayaknya kekeh "minum" deh, barusan aja udah ngingetin -____-"a
Semoga cepet sembuh deh kaki saya...biar bisa:
-Jalan jauh lagi
-Lari
-Sepedaan
-Ngendarain motor dgn nyaman
-Ice skatingan
-Lompat2
-De El El :)

No comments:

Post a Comment