Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Tuesday, April 3, 2012

Capek itu Menyenangkan :D

Bismillah...

Postingan ini gak berbicara tentang apa yang gw lalui hari ini...
Tapi tentang apa yang hari "kemarin" (Senin, 2 April 2012) gw lalui...
Lately, memang gw menambahkan banget intensitas aktivitas gw diluar rumah...
Apapun itu, even hanya sekedar ke rumah temen, atau nongkrong di warung bakso/mall/taman/dsb sambil curhat2an...hahah<---berasa ABG >.<

Dan hari kemarin, hampir sama dengan hari2 sebelumnya...
Berangkat pagi...pulang larut :)
Dan dari keseharian itu tentunya banyak hal yang gw lakuin...
Dan special buat hari kemaren, betapa bahagia karna bisa ketemu beberapa temen SMA dan hm...punya "quality time" sama mereka...meskipun diwaktu dan tempat yang berbeda...

#1
Diawali dengan bangun di pagi hari, subuhan...ngumpulin nyawa sejam-an lah...prepare buat ngajar...
And, seperti kebanyakan hari ngajar gw... *TELAT* alias dateng mepet banget pas seharusnya udah "finish" kegiatan free play :" (gak baik T_T)
Tapi suasana ngajar saat itu tetep OK kok, karna anaknya OK2..dan tentu gurunya OK TOTAL~ *Ahahahahahahahahahahahahahaha* --> tawa iblis.
Ngajar berakhir jam 11.30 WIB, dan hari itu ada rejeki...ibu dari salah satu anak bawain bakso...
So, gw dan rekan lainnya Baksoan dulu...Hm, Alhamdulillah~
Abis, baksoan, sebelum gw bener2 pulang...hm, berhubung ini terhitung awal bulan...
Musimnya PNS pada nerima gaji,
Tapi because gw belum jadi PNS (dan masih berstatus mahasiswa tentunya) gw belom akrab tuh ama yang namanya gaji :3 tapi lagi.... Alhamdulillah lho, gw dapet uang transport :D ahahaha...
Alhamdulillah kan bisa buat bayar utang... #ehh??? hahah
Selesai ngajar selalu menyempatkan diri buat pulang ke rumah, meski sekedar untuk shalat dzuhur,
Setelah itu baru nyambung aktivitas...

#2
Kebetulan saat itu Bunga mau beli jam plastik yg kayak bocah2 gitu...
Yoweis lah, aktivitas yang tersambung adalah go go go to La-Piaza
Tapi...sempet nyangkut doeloe di Warteg Barokah ---> warteg yang paling sering gw kunjungi, coz deket rumah dan bersih :) hihih~ Alhamdulillah, perut keisi lagi...MURAH, NYAMAN DILIDAH  dan KENYANG~
Setelah itu barulah ke LaPiz~
Dalam perjalanan menuju LaPiaza, temen (Mira) sms dan dia minta ketemuan untuk bayar arisan...
Kebetulan gw bendaharanya sekaligus lain2nya diarisan itu...Bagusnya, dia minta ketemuan jam 19.30 WIB
Hm, gw pikir masih bisa gw selipin lah buat ketemu dia (Cos, sebenernya hari ini gw banyak janji) hahah, sempet keder, tapi berusaha menepati dan tetap hadir dalam janji2 itu..wew~
Di Lapiz, berhasil lah Bunga beli jam, kado untuk (sebut nama gak yah?) Ok, kado untuk 25 April 2012...heheh, dan beli MAP gitu...
For tambahan, gw dan Bunga beli gelang samaan (ceritanya gelang persahabatan) AHAHABEGEBANGET ! yaw...ini bentuk gelangnya, simple tapi sweet aja:


Gak terasa lho...tautau udah jam... 17.00 WIB, dan temen (Anggi) udah sms, dia bilang dia OTW...hahah, langsung buru2 deh gue..."Nga, balik yuk..temen gw udah OTW" tapi sesungguhnya saat itu gw pikir dia balik dari tempat kerjanya...dan gw pikir lagi dia kerja di daerah Sudirman, so gw pikir lagi...ahh, paling sejam-an lagi dia nyampenya... ~.~

#3
Perjalanan pulang itu MACET banget...karna mau hujan juga, dan memang jam nya orang pulang kerja...hm, buru2 banget tuh, ampe...kayaknya si Bunga takut gw bakal *jatoh atau nabrak* deh...hahaha..untuk hal tersebut, maaf lho kakak Bunga :) *maklum syndrome buru2~ so pilihan terpaksanya adalah NGEBUT~~~
Pas masih di daerah kayu putih Anggi sms bilang udah mau sampe...
Hah, gw makin panik kan...haduh berasa gak enak banget...
Tapi pas sampe daerah pemuda itu macetnya parah banget...segala pake nemu lampu merah mulu ~.~ tapi tetep semangat ! ahahaha...
Kepanikan gw tapi berkali lipat...karna...GW BELOM SHALAT ASHAR !!! tapi itu udah jam 17.30 WIB...shh, tinggal berharap semoga dapet tempat, dan jujur bingung banget lho, shalat dulu kali yah? dari pada gak keburu,,,tapi kepikiran Anggi juga...kasian dia nunggunya...Yaudah, gw putuskan ketemu Anggi dulu dan langsung cari mushalah/masjid...

#4
Ketemulah dengan si Anggi...bener kan dia itu nunggunya sendirian...
Begitu ketemu, langsung deh cari masjid...dapet masjid yang deket rumah temen (Saidah)
Buru-buru wudhu...semua perabot gw tinggal depan masjid (titipin di Anggi)
Jilbab belom ketutup seutuhnya, kuping masih menyapa alam...tanya ke bocah, tempat shalat cewek dimana...jawab: "diatas mba"
Begitu ke atas...------widih, hanya ada 2 anak perempuan yg nampaknya prepare buat shalat maghrib...malu juga sih jam segitu baru mau ashar...Ok, celingak-celinguk...nyari mukena...kok? gak ada yah...tanya lagi "de mukenanya dimana yah?" Jawab: "nggak ada mba, bawa sendiri dari rumah" ----------> HAAAAAHHHHHH????? bingung, tapi waktu makin mepet...yaudah, FIX gw shalat ashar pake semi kemeja+cardigan+jilbab ala kadarnya gw+legging jeans~
Dan, SUNGGUH ITU PERTAMA KALINYA GW SHALAT TELANJANG MUKENA ! gak Pewe banget, dan kepikiran banget, diterimakah itu...??? Bismillah aja deh...saat itu berasa agak "tolol dan aneh" tapi...semoga itu lebih baik~

#5
After itu...langsung nyari tempat nongkrong, plannya mau ajak reni dkk..tapi ternyata dia kuliah~
Ok, gak jadi...mau ke Dapur Kita yg di Balai Rakyat...Tiba2 ketemu temen (Saidah)...Ngobrol2..dan...HUJAN ! Ok mampir ke rumah Saidah...sekalian numpang shalat...dari pada shalat diluar yang ujung2nya gw bakal "telanjangmukena" lagi -_-"
Begitu hujan reda...dan gw juga udah terima sms dari Mira yang infonya dia udah sampe Harmoni...
Yaudah, gw sama Anggi berangkat ke Sevel Matraman...nungguin Mira sambil nambel perut, meski sedikit yg penting keisi deh :3


Sekitar 20-30 menit kemudian dateng lah si Mira...
Ngobrol2 lagi...bayar arisan, cerita ini-itu...sampe merancang pertemuan berikutnya~
Hm...ini nih enaknya nyambung silaturahmi...semoga tetap ada follow up nya dari pertemuan yang singkat ini...
Oiya, bener banget deh ya yang namanya Sevel itu banyak banget ABABIL ALAY nya...haduuuhhhh, gw nemu segerombolan anak SMA yang norak banget ! Maaf, No Offence tapi teruntuk gerombolan yang semalem gw temuin...segerombolan yang "itu" aja kok, yg lainnya masih relatif lah...
Hiii, sumpah...segerombolan yang "itu" alay mampus ! pake minta2 pin cowok terang2an dgn gaya yg...haduh, bikin pusat perhatian ke mereka bertiga banget...mana tuh cowok lagi sama temen2nya...dan ada cewek2nya juga, meski gak tau lah ya itu cewek2nya, cewek mereka atau temen? tapi...muka temen2nya itu udah BETE nya DEWA banget... ~..~
Gw, Mira, dan Anggi aja, jadi ngakak sendiri...lumayan sih hiburan juga...tapi???Ahh, kacau tuh orang~
Gak dapet pin...maksa2...ujung2nya minta foto bareng....tapi cowoknya ttep gak mau...and finally, dapet juga tuh foto bareng tapi ramean ama temen2nya tuh cowok juga...bwakakakakakakaaaakkkk...yang paling gak nahan itu "cara" dia minta yang menurut gw ORIGINAL "norak"  banget....! dan gw gak bisa menggambarkannya melalui tulisan...Hanjrit...kalo inget itu....*gw lempar BATA juga tuh makhluk..hahah~

Untuk pertemuan yang singkat itu, ini kenangannya :

 Mira-Anggi-Nd (gw)

Dan ini traktiran dari Mira <3

#6
Sekitar jam 21.30 WIB selesailah pertemuan dgn Anggi dan Mira...
Pulang...dan penuhi janji berikutnya...Ke McD sama Saidah dan Zhafira~
Buru2 shalat Isya, nganter kakak ke Alfa Mart...N langsung tancep ke rumah Saidah...agak gak enak si, malem2 gitu baru mau jalannya T_T tapi mo diapain lagi...???
Dan untungnya Saidah gak keberatan...berhubung udah malem juga, cari McD terdekat...OK-Salemba~Disana, gak makan berat...karna si bocahnya mau sundae stoberi aja <--- korban iklan banget..ahahhh..

Ini Zhafira...anak dari temen gw (Saidah)
Manis yaa :)

#7
Dan malam itu mampir dulu ke KFC Cikini, beli sesoewatoe :)
Go home...
Dan...TEPAR~~~ :3
Tapi heppi lho, ketemu temen yang berbeda2 rupanya...ahahaha,
Saat2 kayak gini...harus bener2 dimanfaatkankan...karna, nanti kalo udah semakin sibuk...dan makin banyak tanggung jawab, bakal makin susah...so, selagi bisa...buat kalian yang berteman..heheh, LUANGKANLAH WAKTU UNTUK MEREKA (TEMEN2 KALIAN) ^_^d

2 comments:

  1. Eehh, sumpah kocak lu pake nyebutin kado yang buat tanggal 25 april...hahahhaa...ngakak gue, baru baca juga sii ini post-an -3-

    ReplyDelete
  2. Ahaha...dari pada gue sebut nama??? lebih vulgar lagi :3

    ReplyDelete