Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, April 1, 2012

Mengingatkan akan...

Bismillah...

Hm..hm..hm..
Lagi, dan ini untuk yang kesekian kalinya...sesuatu yang disebut "kebetulan" terjadi
Tapi sesungguhnya itu memang "betul" hahaha
Siang tadi, gw liat sesosok anak yang...

*Begini ceritanya*
Siang itu gw ada acara ama temen2, sebutlah mereka @Ika @Sam @Koko (dan 2 temannya)
Acara tersebut berkejadian di kawasan kayu putih (non minyak !)
Soaleee kalo pake minyak jadi promosiin suatu produk donk ~.~
Well, acara itu adalah acara "Berbagi"...About apa yang "dibagi" anggaplah itu rahasia "perusahaan" --> SOK MISTERIUS NYEH !
Tapi bukan acaranya yah yang mau gw bahas...melainkan sesosok anak yang gw temukan disana
Dia adalah bocah pemilik nama CINDI
Tidak se"aktif" teman2 lainnya...sebutlah dia agaknya "pendiem" dan memang agaknya "pemalu"
Ahahaha...
Seakan gak ada yang istimewa dengan anak ini,
Anak ini nampak seperti anak lainnya. Ya...anak ini adalah bagian dari "mereka" yang menjadi target berbagi Tim @Koko dkk.
Bahkan sampe anak tersebut meminta tolong gw untuk melubangi replika bangun ruang tabung (dr kertas) buatannya, anak tersebut masih lah anak tersebut...ahahaha, apa sih Ndinnn ??? Bahasanya itu lho, coba di"bagusin" | Jawab: "suka2 GUE kaleeee !!!!!

Tapi sekelebat aja gw jadi pengen banget capture picture tuh anak !
Know why???
Karena...
Ketika dipenghujung acara...
Dan kenang2an mulai dibagikan...
Gw turut serta membagikan kenang2an itu...
Saat gw kasih kenangannya, gw simak muka anak2nya...
Dan...Nyeeeeeeeeeezzzzzzz !!!
Agak terkejut melihat wajah CINDI yang 80% mirip sama eRDeTe (Dan tetap yah cerita ttg dia berlanjut) hahaha...
Sebelom gw ngasihin, gw colek temen gw dan menginfokan hal itu...
Dan ternyata SEPENDAPAT !
@Ika (my friend) bilang tuh anak mirip banget sama eRDeTe !
Bagian MATA dan BIBIRNYA yang utama banget miripnya !
Sayang angel foto yang gw ambil gak pas nih...
Jadi miripnya gak begitu keliatan...
Tapi kalo yang udah pernah liat eRDeTe secara live~
Kemudian ngeliat Cindi...pasti akan beranggapan sama dgn gw...

Hm...teringat lagi akan sebuah kata "kebetulan"
Sederhananya yah...gw tuh mo bilang...
Kenapa? Kenapa? dan yaaa... Kenapa?
Saat hati gw mulai lunak dan mencoba membaur dengan kehidupan nyata...
Saat gw mulai bisa enjoy sama "kesibukan" gw (dari yang memang bermanfaat sampai yang "mungkin" tdk bermanfaat)
Yang membuat gw TIAP hari pulang malem...
Gw bener2 hepi banget sama kesibukan ini, meski tetep yah manusiawi nya muncul alias, kadang ngeluh...Tapi bener, gw ngerasain betapa gw bisa menahan ego gw akan seseorang yg gw sebut eRDeTe...
Emosi2 yang mungkin bakal negatif, gw bisa menahan/mengerem/mengontrol/pokoknya bisa banget mengkondisikan semua ini...Bahkan sampai ketika gw ngeliat anak itu dan teringat sosok dia...
Gw mampu menahan itu, tapi gak munafik gw jadi...Keingetan-tan-tan...
Dan kembali bertanya...
"KENAPA SELALU ADA HAL YANG MEMBUAT GW TERNGIANG AKAN BAYANG2 DIA"
Sesuatu sungguh hadir dalam hidup gw dan mencairkan lagi ingatan yang seharusnya sudah membeku :S

OK...
Itulah yang "betul" yang ingin gw share...
Sepele yah...Tapi, pasti ada hikmah kok disetiap "cuil" peristiwa... :)
Allah tau apa yang gak satupun lainnya mampu ketahui~
Itu yang BENAR :D

Hoiyaa, this is CINDI :

Dan inilah CINDI yang jadi topik pembahasan di postingan ini. Mirip sama eRDeTe...Apalagi mata dan bibirnya, sayang disini angelnya kurang mantep, jadi kurang keliatan miripnya...Tapi mirip kok...Beneran !!!
Ok deh, bye :D

No comments:

Post a Comment