Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Tuesday, December 6, 2011

D R E A M S

Mimpi 1.
Saat itu gw lagi dirumah...Dan,
Tiba2 aja dikejutkan dengan datengnya satu band j-indo (sebutlah 'ubur-ubur')
Ternyata band itu mau perform didepan rumah gw !
Lebih tepatnya--->NOH di teras rumah..haha
*Sumpah dengan panggung seadanya & pas banget buat berdiri 6personil mereka -3-
Hum~~~betapa terGAKNYANGKANYA gw saat itu...
Haha, iyalah, cos gw suka banget sm key. tuh band :3
Siapa lagi kalo bukan ORI, xixixi---
Doi sempet ke dlm rumah gue yang berantakan sejujur2nya ! :D
And dari mulai gw liat di dateng hati gw tuh dagdigdug bego gitu...
Biasalah~~~naluri ABABILnya nongol !
Entah darimana datengnya? kamera udah standby aja ditangan gw, dan~~~
Apalagi coba kallo gw bukan motoin dia -__-"
Sumpah gak cuma itu aja, gw masa ngebawel gitu~Dan...cubit2 dia sambil bilang "kangen"
Ohhhh---Gosh ! but it was only a dream :)
*Seneng deh mimpiin dia lagi, cos hati gw masih berat ninggal rasa ini---
Ya..beginilah keadaannya, berkali2 pengen gw tepis rasa ini, 
Berkali2 juga pikiran lain muncul dan membantai abis2an pikiran gw yang mau menepiskan perasaan yang terlanjur gw miliki ini...ckckck #repot.com#

Mimpi 2.
Saat itu gw sedang bersama temen gw, Ulva...
Selayaknya bocah yang senang bermain2...gw dan Ulva main di suatu tempat yang???
Agak aneh lah itu...gw pun  gak ngerti tempat itu apa???

Banyak bukit2 kecil, berumput, asri, tapi...itu kuburan -..-"
Dan yang lebih aneh lagi, gw gak tau deh itu gw main apa ya?
Gak Jelas pokoknya !
Naik-turun tepian bukit kecil itu...Dan~~~
Yaudah gitu aja...wkwkwk~~~sumpah tolol, gak jelas tetep aja dilanjutin :P

Mimpi 3.
Ini partnya gw dan temen gw yang lain...Bunga.
Saat itu kita lagi ada disebuah tempat makan...
Sejenis Mc* dan KF* lah~~~Tapi entah apa...belom sempet engeh waktu mimpi...
Ahaha~~~
Intinya, waktu lagi makan disitu gw ngeliat pasutri (pasangan suami istri) lagi pake t-shirt bertuliskan BEEZ..and gw langsung bilang "Ihh, ada beez nga disini"
Dan~~~ berakhir tuh mimpi, hahaha---sama gak jelasnya...
Gw pun gak ngerti kenapa ada BEEZ segala di mimpi gw!?
Apa karna akhir2 ini gw suka nyantronin band yang namanya HONEYB**T???
Hm...maybe si~whatever lah :*


Mimpi 4.
Gw lagi berjalan-berlari di sebuah gang kecil...
Nampak kumuh dan sangar~
Seakan2 banyak preman disana...
Dan dalam mimpi itu gw sama Riska (temen gw juga, yg gampang galau..wkwkwk)
Lagi setengah panik gitu karna dikejer2, (yang sebenernya juga gw gak tau itu dikejer apa?)
Ehh~~gw ngelewatin seorang bule cowok,
Bule itu temennya Pahia (yang ada di IPTEK)
Then...gw tegor gitu....n gw tanyain keadaannya cos pelipisnya itu ada balutan luka...
And, agak bonyok2 juga...
Dia bilang dia itu tabrakan apa digebukin gara2 nabrak ya?
Haduh, lupa~~~
Intinya abis tanya itu udahlah gw langsung chao lagi...
Ahahaha---ngapain juga sih gw ngepost kayak ginian???

Hum, at least, mimpi pembukanya itu lho...
eRDeTe !!!
Ahahayyyy !!! Happy rasanya mimpiin dia,
Style dy di mimpi itu :)
Masih dengan rambut pendeknya,
Tapi ettep gak lepas dari make up -..-"
Gak papa...You're so awesome just the way you are !
*tertinggal nih: dalam mimpi pertama audoence nya itu GUE DOANK !!!
And, gw cuma liatin si key. plus gue cubitin pipi n lengan tangannya !
Asli norak banget mimpi gw...
Tapi gw gak nolak kok untuk melakukan kenorak-an itu -3-
Yuhuuuuuuuuuu~~~

No comments:

Post a Comment