Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, December 9, 2011

Kenyataan Yang HINA


Other Side Of Mine~~~
Please…see your owner lagi terpuruk banget !
Ya Allah, sedih dan nyesek banget rasanya…
Ketika maksud baik kita ternyata gak mendapat tanggapan yang baik~
Nyesssss banget, NYESEK !!!
Mau nangis, tereak, pergi jauh ke tempat yang sepi..
Cuma ditemenin udara yang sejuk, pemandangan yang indah, dan hewan2 yang bersahabat…
Rabu, 7 Desember 2011. Entah kenapa secara spontan gw kirim sms ke eRDeTe
Intinya itu, gw ngaku siapa gw, dan gw minta maaf udah ganggu dia selama ini~~~
Selebihnya,  gw hanya merasa lega dan WAW !? Gak nyangka aja gw punya keberanian yang sedemikian…Setidaknya saat itu gw berfikir: “Gw  udah berhasil mengalahkan keraguan gw yang selama ini menjadi penghambat gw buat mengungkapkan kebenaran”
 Jujur, terselip harap semoga dia memaafkan dan bersedia memaklumi, sekalipun tanpa respon~
Dan bersamaan dengan itu, gw seakan sudah mempersiapkan diri untuk di report to spam/di block di twitter~ besoknya, pulang ngajar, gw liat masih baik2 aja…belom ada respon negative itu…FINE lah, bagus deh kalo gak di block /di spam..
Tapi pagi tadi gw cek lagi twitter dan ternyata…………………….
Gw udah gak  bisa liat profilenya lagi TT_TT
Itu sangat sangat sangat menyedihkan dan menyesakkan !!!
Tapi~~~apa yang bisa gw perbuat?
Mungkin memang gw pantas mendapatkannya? Itung2 hukuman buat gw…
Tapi yang lebih menyakitkan lagi adalah…
KENYATAAN bahwa rasa yang gw miliki gak mampu berkurang sekalipun gw dapet respon yang bener2 menyesakkan, memalukan dan HINA banget mungkin… T_T
Kenapa Ya Allah~~Kenapa keras banget rasa ini? ~Bagai batu~
Ahh !!!!! Ini yang gw takutkan, ketika ternyata tamparan sekencang apapun gak mampu melumpuhkan rasa yang gw miliki…BODOH banget ! andai gw bisa GENGSI sama perasaan sendiri, mungkin gw udah terang2an ninggal rasa ini, tapi apa??? Gak gitu kenyataannya…Ah, METAL banget sih !


Dan sampe detik ini apa yang gw rasa masih sama "cinta"
FUCK deh sama kata "cinta"
Damn..................
Huuuhhhhh, take it easy Nd :)
Inilah seni nya hidup~dengan tamparan ini, semoga gw semakin kuat yah :D

Btw, segitunyakah???
Hm~~~padahal gw yakin dia itu ramah, mungkin sedikit sombong, tapi bener2 dikit banget, saking dikitnya sampe hampir gak keliatan...
Hah, pahit, pedih, jahat dan kejam banget kenyataan ini~~~
Dan hal ini real terjadi sama gw...Olala~~~

*ENJOY :D

1 comment:

  1. Dan ternyata yah gue itu gak di block atopun di spam..
    Hanya saja ada kesalahan dari jaringan internet atau twitternya mungkin???
    Coz, sampe detik ini gue masih bebas ngintip2 profile dia, and~ tweet2 dr dy masih sudi muncul di TL gue :D

    Alhamdulillah deh itu :)

    ReplyDelete