Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Thursday, December 8, 2011

DEALKEREN ~RajaDiskon~

Guys...siapa sih yang gak doyan diskon???
Yang suka beli barang atau makan n jalan2 ke suatu tempat dengan diskon hebohhhhh !!!

Mari~~~gue bagi link yang bakal ngebantu kalian untuk menikmati berbagai kenikmatan dunia dengan diskon yang WAW !!!

Caranya pun gampang kok~~
Tapi jangan lupa jadi member dulu~~~gampanglah, tinggal sign up :)

Ini link nya, biar gak susah2 nyarinya :
https://www.dealkeren.com/jakarta/invitation/?s=8c14b7be30bea8a9f921525593abbdcc

Enjoy ya guys---
Yang hobi belanja, semoga nongol voucher diskon belanjanya~
Yang hobi jalan2, ditengok atuh dealkerennya~
Yang hobi makan, wah...promo yg ini rutin banget ni~
Yang hobi elektronik, monggo dibuka, diliat2---lumayan potongannya !!!

GEDE2an !!!

2 comments:

  1. Ahaha---naluri perempuan kali ya...
    *Hobi ngeliat diskon sebenrnya...wkwkwk

    ReplyDelete