Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, December 2, 2011

Catatan Seorang Phsyco o.Oa

Ditulis dipenghujung November 2011 (Rabu, 30 November 2011)---

Catatan 1.
Tuh cowok setia?
Hum...iya sih,
Tapi tetep ah naluri lelakinya gak pudar sama sekali..
Dikit-dikit masih lekatlah,
Bukti?
Tuh, liat aja ceweknya...
G A L O W mulu, hahaha---
*Apa ini ciri awal dari Schizophrenia?
  I hope not.

Catatan 2.
Tapi gw lebih nyaman dengan diri gw sendiri.
Tanpa melibatkan orang lain,
Terlebih orang itu fams gw sendiri,
Why?
Gw lebih gak nyaman dengan perlakuan mereka ke gw!?
*Apa ini juga ciri awal dari Schizophrenia?
  I wish not!

Catatan 3.
Ketika gw mencintai seseorang, gw akan mencintai orang tersebut seutuhnya
Dan mungkin "tanpa batas"
Meski gw akui...Tetep gw punya batasan moralitas dari sudut pandang gw sendiri
Tapi...kembali lagi, gw mencintai
Bahkan orang yang gak gw kenal dengan sungguh-sungguh dan tulus.
*How about this?
  Schizophrenia?
  Gw bahkan melakukan banyak kebodohan untuk hal itu..

Catatan 4.
Dan penyampaian melalui tulisan seperti ini?????
Masuk kedalamnya juga?
Ya Allah hamba begitu yakin denganmu..
Apa itu ciri awal SP?
*I don't think so...
  Teori manusia gak akan mampu melampaui kuasa Ilahi..........

Catatan 5.
Ini semua yang seharusnya gw hindari,
Tapi tetep gw lakukan.....
~Berbicara banyak dengan diri sendiri
~Membuat tulisan-tulisan yang apatis
~Melihat seseorang dengan pikiran yang berkelut
~Tidak mempercayakan seseorang, bahkan berpikir
  "Dia X karna dia Y"
~Menghindari sosialisasi, meski sebenarnya hal itu yang sangat gw rindukan.
~Dan gw gak pernah ragu dlm mengungkap siapa diri gw,
  sekalipun itu keburukan gw sendiri
~Gw hampir ilang kepedulian terhadap dunia diluar gw,
  Meski nyatanya gw berusaha keras u/memiliki rasa peduli itu..

Entahlah...ANEH !
Kata yang paling menggambarkan gw saat ini...
[Gw _____ orang2 disekitar gw :)]

Dan ini semua ditulis dalam keadaan sadar, dan tetap pada emosi yang terkontrol ^_^
It's other side of mine :)
---Gw ini orang yang banyak berpikir, tapi mungkin gw punya jalan pikiran yang asing dan berbeda dari orang-orang kebanyakan. Terkadang apa yang gw pikirkan adalah apa yang jauh dari pikiran orang-orang disekitar gw, mungkin itu sesuatu yang gak penting, aneh, bahaya, dsb---

No comments:

Post a Comment