Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Tuesday, November 29, 2011

ORI Vs KW (FAKTA !)

Ahahaha...
Anjr*t, ketawa dulu gak papa kali...
Ketawa atas kebodohan gue...keanehan gue...ketololal, kebegoan, kegilaan, PARAH pokoknya !!!
Hellooooowww, gue ini cewek yang aneh ! Dan Psiko abis !!! *I think -..-"

Baru beberapa hari yang lalu gue cerita tentang KW dan ORI...
Hum...gue gak pengen sebenernya cari tau ttg KW,
Toh gue mikir juga kan cari tau lewat mana??? Gak punya clue gue :(
Beda sama si ORI (eRDeTe) yang saat itu dalam pencarian gue,
gue masih punya clue--->nama band dia :D
Hum, tapi esokkannya setelah gue nge-blog ttg KW 70 % (Kok jadi kayak alkohol si??? #alkohol 70 %#), entah kenapa gue malah makin kepikiran, n berasa "nyesel" saat itu gak minta foto bareng...*hahaha---apa coba???
Emang si, gue sadar, pun...gue kepikiran dia ya karna "kemiripannya" dengan ORI :)
*Ujung2nya ORI -3-
But, pikiran itu makin merasuk n menghantui gue T_T

Gue sempet cari tau lewat salah seorang yg kebetulan "panitia" di acara PEAD kemaren..
Tapi...hum, gak banyak dpt info...
Tapi lagi....teteplah...
BUKAN GUE KALO GAK BISA NEMUIN IDENTITAS KW !!!
Hahaha, siaaaalllll yakin banget gue !
Ho'oh....kemaren malem gue tidur jam 3 dini hari !
That's cos, gue hunting identitas KW via dunia maya !!!
Start from 00.00 WIB pula...Hum, lumayan gila...mengingat aktivitas kemaren yg bener2 gak ada hentinya...ampe waktu buat BUANG AER BESAR juga udah gak ada kaliiii -..-"
AFGAN deh hari kemaren itu...berasa gak punya waktu buat leha-an...

But, itu diluar topik.
Back to topic---

Setelah beberapa jam bolak-balik page-nya Seni Taman 12 di Fb...
Akhirnya gue dapetin sedikit clue...
Dugaan gue band dia itu FUK** MO** ???
Tapi gue cari ampe ileraaaaaannnnnn, gak nemu ala indo-nya...
Semua yg gue dapet masih orisinil band JEPANG !
Ahhh---babi buta, rasanya saat itu...
Tapi gue gak selemah itu dalam pencarian...*Wahahaha....
Tetep gue cari ampe gondrong rambut gue...Hahay,
Sabar...tetep cari kesegala arah yang sempet gue temuin...
N Nemulah akhirnya Twitternya tuh band...
Yang ternyata namanya bla..bla..bla.. kazoku apa yah??? *Baru semalem udah lupa -..-
Dari situlah gue dapet PAGEnya tuh band via FB...
Gue intip infonya, tapi diinfo cuma dikasih tau twitter Voc. and Bas.
Dari situ gue nemu FB mereka berdua...n merambatlah ke FB personil laennya...
Dan...KETEMU deh, namanya Elld* Des***** :D
Gue liat infonya...wiwww...seiman :)
Wiwww..."single" --haha
Wiwww... angkatan 2009 ??? Jahhhh, brondie again -..-" *Mulai ilfil...

Ehh, pas liat photo2nya.....
Oh, GOSH !!! RINDU BAND BANGET !!!
Mungkin gue gak seberapa menilai seseorang lewat fisik, *siapa gue juga coba???
Sok kecakepan banget dah! Tampang pas2an aja...ahaha---Astaghfirullah--->Tetap Bersyukur :)
Yang bikin gue geleng kepala adalah...GAYA DIA BERPHOTO !!!
Haaaahhhhh luntur semua imaji gue ttg dia yang seakan2 menyerupai eRDeTe...
N tiba2 aja, gue sadar...gue kehilangan AURA eRDeTe yang sempet gue liat melekat ditubuh itu :(
Bayangin aja...kemaren gue liat performnya itu metal2 gitu...
Wong pala nya ampe diayun2 atas-bawah -..-
So, apa arti anggukan yang beberapa hari lalu gue liat diatas panggung itu???
Kalo ternyata saat diphoto METAL banget !!!
Melankolis Total ! Aiiiisssshhhhh ~_~"
Kadar 70 % itu pun berkurang menjadi 30 % :(

*Beda yah saat gue liat eRDeTe pertama kali---Langsung suka, begitu liat diFB---tetep suka, meski sempet menilai dia "Ihh, kok jamet sii"
Tapi bahkan ampe detik ini pun perasaan gue masih sama...(semalem mimpiin eRDeTe lhooo :*)

Hum, tapi tetep gue akui dibeberapa angel diphoto, emang dia terlihat mirip dengan ORI...
ORI---eRDeTe---Miss You So Much :*

Gue gak usah tebar photo2 dia dengan gayanya yang bikin gue ILFIL kali yah...
Gak etis aja rasanya...hoho *Sok etis banget !
tapi nih, gue kasih liat beberapa photo yang angel'a mengingatkan gue akan ORI..
Check this pic !!! -ORI Vs KW-


So, what do you think !?!
Angel 1. Tampak samping
Angel 2. Cara berdiri
Angel 3. Keseluruhan !

Hah, sedikit banyak emang mirip lah yah...
Wajar juga si, kalo malam itu mata gue sempet menganga2...
Gue jadi berpikir...kenapa yah, kalo gue gak nemu ORI...gue pasti menu KWnya !!!
Dan ini yang ketiga kalinya gue liat cowok yang mengingatkan gue ke dia :(
*Membuat gue semakin sulit melepas bayang2 ORI...

It's my story ^_^d
Sukses lah buat band kalian masing2...

No comments:

Post a Comment