Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, November 4, 2011

Sampai Kapan...

Ini adalah potongan lirik lagu SHEILA ON 7 - Sampai Kapan :


"Apakah kau tahu...Yang lama ku tahu...Lama menantimu...Sampai Kapan???"


Hah, nyerempet banget sama keadaan hati gue saat ini...
Gosh, sampe kapan gue akan terus begini ???
Membiarkan hati gue terjaring dalam perasaan yang...???
Yang bodoh (kata orang2),
Mungkin gue emang bodoh, dan bahaya-nya...
Gue terlalu senang dengan kebodohan ini...GUE KANGEN DIA :(
Dan gue gatau hal itu akan berlangsung SAMPAI KAPAN !?!


Tiap saat gue bisa ngeliat wajahnya di pikiran gue...
Gue bisa mendengar bunyi suaranya dihati gue...
Gue bisa menjabat tangannya di bawah sadar gue...
Gue bisa merasakan keberadaannya disekitar gue...
Meskipun nyatanya---DIA GAK PERNAH LAGI TAMPAK DALAM HIDUP GUE SEJAK 4 BULAN LALU !!!


Kangen........................................................................................
Kangen........................................................................................
Kangen........................................................................................


Wajahnya Ya Allah...
Suaranya Ya Allah..
Senyumnya Ya Allah..
Tawanya Ya Allah..
Jalannya Ya Allah..
Matanya Ya Allah..
Hidungnya Ya Allah..
Tangannya Ya Allah..
Kakinya Ya Allah..
Rambutnya Ya Allah..
Bibirnya Ya Allah..
Tullisannya Ya Allah..
Gerak jarinya Ya Allah..
Auranya Ya Allah..
Kharismanya Ya Allah..
Semua.........................................................
Semua yang ada pada dirinya,
AKU R I N D U.


Dan untuk diam seperti ini, sungguh menyiksa batin gue :(
Terkadang gue berpikir lebih baik gue eksplore perasaan gue, daripada diam tanpa upaya,
Tapi...gue ga selalu kuat untuk melakukannya..
Karna perasaan bersalah yang membabi buta..


Satu hal yang gak menghilang,,,


Kalimat I Love You yang masih tersimpan untuk sosok itu...
Pemilik senyum dan wajah itu...
eRDeTe.

No comments:

Post a Comment