Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, November 13, 2011

Sedih yang Tertahan :(

Seharian kemarin gw OFF dari dunia maya...No ONLINE !!!
No FB No Twitter No Google No Blog No No No...
Sekalinya muncul lagi di dunia maya...

JLEEEEPPPPPP.......mata langsung mergokin tulisan2 yg "menyakitkan"
Ahaha...lebai, tp bener kok apa yang gw liat itu cukup kuat untuk ngeremukin hati gw T_T

Buka twitter...update info ttg eRDeTe, dan...
Ada tweet dr fansnya yang bilang makasih karna udah dianterin pulang...
(GUE NGIRI, Hahahahahaha)
Langsung pengen nangis rasanya...udah ngembang aermata gw,
tp nyoba staycool, tahan.......tahan.......dan gw berhasil.
Tapi tetep kebayang2...Ya Allah, gimana caranya gw ngeyakinin diri gw si kalo dia itu bukan siapa2 gw...dan mungkin lebih baik kalo gw gak memiliki rasa ini...*menghela nafas...
Semua ini udaah terjadi, remember "MENAHAN RASA TAKKAN MENGHILANGKAN RASA" --> dikutip dari puisi gw (Selasa, 5 Oktober 2010)

Sampe detik ini gw masih bertanya dgn pertanyaan yang sama "KENAPA GW BISA SUKA DIA? SEJAK PANDANGAN PERTAMA? DAN KENAPA DIA!?!" Hahhh...kelaut yuk, mandi aer ASIN !!!

Belom beres bener2 hati gw baca tweet itu...
Gw langsung ngubek tweet pacarnya eRDeTe...Dan,
Ada tweet yang nyinggung2 ttg hari ini (131111)
Gw curiga sesuatu...sebelumnya gw pernah baca blog si cewek...dan gw yakin ttg tanggal tersebut bakal gw temuin jawabannya kalo gw buka lagi blog si cewek...dan gw masih inget kok judul postingannya...

BENER guys !!! TERTERA DENGAN JELAS TANGGAL 13 NOVEMBER (tahun yang berbeda...2010) *kejadian tepat setahun yang lalu...mereka  punya kenangan yang tak terlupakan.
Gak ditulis secara gamblang...tapi gw meyakini kejadian itu adalah peristiwa "CIUMAN PERTAMA" mereka... *SUMPAH anjrit gw sok tau banget, hahaha...tapi feeling gw KUAT banget !
Gw sedih...
*LEBAI...Gw tersakiti,  terluka, tersayat, teraniaya...ahaha...
Pokoknya apapun itu, rasanya PERIH banget untuk tau itu semua...
Hm...gimana ya??? Speechless banget...detak jantung gw tiba2 melemah, lemes rasanya baca itu...
Terlebih gw jadi baca lagi kan kenangan2 indah mereka :(

Wanna let the tears dropn T_T


Hey, you..."eRDeTe" I really miss you...
4 bulan lebih 3 hari gak liat dia, terakhir mimpiin kemaren lusa...

No comments:

Post a Comment