Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, November 25, 2011

Setan ! *Sekelebat Curhatan-2

Huaaaaaaaaaaaaa,
Kenapa sih, disaat kangen gue lagi dipuncaknya !
Disaat hasrat pengen ketemu kuat banget !
Disaat gue relain apapun untuk bisa ketemu dia !
Disaat gue yakin, gue bakal liat dia jarak deket !
Ehhh...gue malah TAU kalo ceweknya bakal ngintil !?
Haaaaaaahhhhhhhhhhh,

*Kalo begitu skenarionya, gue bakal gak enak untuk liat dia jarak deket...
--Gini2 gue nyadar diri kalo cowok yang gue suka itu udah punya cewek, haha
--Dan kalo gue terlalu menunjukkan betapa gue ngefans dan sukaaaaaaaaaaanya sama cowok dia,
Ohh, bagaimana perasaannya !?
Hm....Yanasib gue kaleeee suka ama cowok orang...hah..hah..hah..#Enjoy !!!

Betewe, kenapa sih, gue gak suka sama orang lain aja???
Please.......
Kalo kayak gini kayaknya mending gue istirahat dari yang namanya "JatuhCinta"
Gak usah deh gue suka2 dulu sama cowok...
Dan kenapa juga sih, gue tuh kalo suka ama orang lebai banget !?
Udah seakan gak ada lagi orang yang bisa gue cintai selain cowok itu !?
Elaaaaaaaaaahhhhhhhh, ABG loh !


HAHAHA---jadi pengen ketawa kan gue,
Gak penting banget !
#SelfTalking#
Elo tuh menyedihkan kali dimata orang,
Tapi ANEH ! lo gak sedikitpun ngerasa sedih dengan alasan :
"I ENJOY THESE ALL !!!"

Harusnya lo sadar, dan bilang "BULLSHIT !!!"
REALISTIS please...away from "IDEALIS"

Tapi gue gak mau ngapus rasa ini sekarang...
At least, gue lagi doyan nulis nih...
Ya sekalipun tulisan gue gak indah---gak bagus---
Tapi gue tetep butuh seseorang untuk jadi inspirasi buat tulisan2 gue...
Kapan lagi sih gue nulis???
Gue tuh nulis kalo lagi:
~Anget2nya suka sama orang
~Kangen sebabi2nya ama orang
~Galau mati2an ama orang
~Dan saat hati gue patah sepatah2nya !!!

Dan itu semua gue banget yang sekarang ini---
Huaaaaaawww #MITOL !!!
---M I R I S  T O T A L---

Gue kangen!
Ahh--ajaib.
FINE, gue bakal baik2 aja...liat besok !
Apakah gue akan dateng?
Apakah cewek itu akan dateng?
Apakah gue akan keberatan untuk melihat lo jarak deket?
Apakah gue akan seloooo aja liat lo dari deket (meski ada cewek lo disitu)?
Apakah gue akan "kuat" ngeliat lo bareng dia T_T ?
Apakah gue akan tetap tersenyum? *MIRIS banget nasib gue...but sekali lagi *ENJOY !!!


ENJOY EVERYTHING--->Prinsip hidup gue banget ini !

No comments:

Post a Comment