Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, November 27, 2011

Ori Vs KW !?

Kemaren gw gak ketemu eRDeTe kan di UP..
But guys, gw liat KW'nya, ahahaha~~~
Ini yang ketiga kalinya gue nemuin KW dia pas gue lagi dateng ke J.Fest -3-
KW yang ini 70 % mirip !!!
Gue yang saat itu lagi gelisah celingak celinguk nunggu2 tolol,
Dikejutkan dengan keberadaan sosok itu...
Seorang gitaris berawakan:
~Kurus
~Cukup tinggi (setidaknya udah pasti lebih tinggi dari eRDeTe, hehe)
~Rambut sebahu, berponi...belahan rambut sebelah kiri
~Mata sipit
~Hidung mancung, tp tetep kalah mancung ama idung eRDeTe, haha *taulah itu eRDeTe idung'a punya efek pinokio kali ya...makin memanjang kalo berbohong...-Wooopppsss :3
~bentuk bibirnya, SERUPA lah !!! apalagi pas dia nyengir....Gosh, itu eRDeTe banget !!!
~Saat itu dia pake celana panjang item, kaos ketekan, dibalut cardigan cokelat agak maroon, n kemeja item dilapisan paling luar ^_^d

Mulanya gw liat KW itu dari sisi sebelah kanan panggung...
Keliatan dikit2, yang paling jelas saat itu adalah gaya dia yg terus goyang2in pala atas bawah...
Manggut2 rocker gitu lah -3-
Pas kemudian badannya agak mengarah ke kanan panggung, Waw...sentak gw berasa kayak ngeliat sebagian dari eRDeTe sembunyi dibalik body itu..
Kemudian gw beranjak dari rumput..
Jalan perlahan menuju sudut kanan panggung..
Jelas banget KW yang terus ngelemparin rambutnya atas-bawah, sampe gw kesulitan untuk ngeliat wajahnya...Tapi---sesekali gw tetep bisa dapetin face visualnya..
Itu........orang itu mengingatkan gw akan eRDeTe...
Gw, melangkah lebih dekat...dan, tanpa  disadari gw disana sampe band itu selesai perform!
Saat selesai perform adalah saat paling gw tunggu2,
Cos, gw bisa liat dia jelas, dan saat jelas pun dia tetep mirip eRDeTe !
Apalagi saat kemudian dia nyengir n ngeledek seakan2 mau ngelemparin gitarnya ke penonton !!!
---GOSH ! itu gaya bercanda eRDeTe yang sempet terekam diingatan gw waktu di BULUNGAN,
Waktu eRDeTe ngeledek fans'a seakan2 mau ngelemparin laptopnya ke arah mereka (eRDeTe sambil nyengir juga, dan nyengir mereka SERUPA !)...

Ahh...sumpah ! kenapa yah, disaat gw belum beruntung untuk bisa nemuin sosok eRDeTe..
Tapi gw seakan diperlihatkan sosok yang menyerupai dia,
Hal itu bikin gw malah makin kepikiran eRDeTe..*adaaaaa aja yang mengingatkan gw akan eRDeTe...
Tambah lengkap lagi, waktu pulang dr UP, gw lewatin PMC, yg sepertinya eRDeTe pernah les musik disana -3- *Hah...lagi galau2nya tuh perjalanan pulang gw, secara jauh2 ampe masuk angin n mual2 pusing, tapi gak ketemu...Jaaaahhhh---Kocak !

Hum, sampe dirumah gw gak cuma kepikiran eRDeTe...
Tapi juga KW'nya...hahaha---
Nyesel gitu kenapa gak foto bareng yah, biarin deh nampak tolol...
Kalo perlu gw minta FBnya, ahaha...
Kalo waktu itu pas eRDeTe gw masih punya kata kunci untuk melakukan penelusuran ttg dia,
Sekalipun gak tau nama eRDeTe, gw bisa cari tau lewat nama bandnya...
Tapi si KW ini???
Gw gak sempet tau nama bandnya, yang gw tau...itu band panitia...
Mereka anak Ekonomi UP sepertinya,
But, udah ahh---gak mau gw telusuri lebih lanjut nti kalo terlanjur cinta mampus2an kayak ke eRDeTe, beuuuuhhhh tambah miris aja hidup gw T_T haha, so let it go...
Cukup tau aja...
Sosok KW itu sempet bikin gw...kepikiran ampe mau tidur, bahkan pas bangun lagi..bahkan ampe sekarang...hahaha,---But yah, gw pun bisanya kepikiran dia karna...satu nama yang selalu jd pembahasan gw "eRDeTe"
Dan...kesimpulannya...UJUNG-UJUNGNYA eRDeTe !!!
Hmmmmmmmmmmm...............

No comments:

Post a Comment