Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, November 27, 2011

KOSONG

Kemaren, 26 November 2011.
Betapa yakinnya hari itu gw bakal ketemu eRDeTe di UP.
Sampe gw niatin, kalopun gw gak ada temen yg tau jalan untuk kesana...
Gw akan nekat tancep gas naek motor kesana, sekalipun harus nyasar...
Sekalipun tanpa UANG didompet gw..
Cos, sumpah saat itu uang yang gw punya hanya Rp. 3000, 00,-
Just imagine !!!
Buat bensin aja sehemat2nya gw harus isi GOCENG---

Gw sampe pinjem duit ke temen gw,
Buat isi bensin, n buat jaga2...namanya gw jauh dari rumah...takut kenapa2 kan...
Dan itu demi satu makhluk aja !!! eRDeTe, Shit ! saking kangennya gw, dan berharap banget ketemu...
Yang gw tau saat itu band eRDeTe perform jam 7 an, abis maghrib pastinya.
Gw berangkat dari jam setengah3an...ke kantor temen gw dulu daerah semanggi...
Abis ashar baru deh otw to UP...
Naek motor ! mana panas,,,n mayan jauh juga lah u/orang kayak gw yg jarang bawa motor jauh2.
Sampe di UP itu jam setengah 5an...
Shalat dulu, makan...bla..bla..bla..
Dan ternyata acara ngaret cukup parah !
Hibi aja baru perform abis maghrib, then...bandnya eRDeTe jam berapa donk???
N ternyata diurutan bener2 bontot, barengan HANABI...

Nunggu ampe nahan2 pusing, tp tetep tolol bela2in disana...
Ampe sendawa berkepanjangan, mual2 masuk angin, tp tetep stay !
Dan begitu akhirnya gw mulai liat satu/satu personil band yg gw tunggu bermunculan,
Tau gak!?! gw gak liat eRDeTe...
Mulai curiga dy gak ada, n makin yakin dia gak ada karna semua udah pd standby,
Tapi dia??? He was not there !!!
Tetep gw tunggu dengan bodohnya ampe mereka prepare panggung...
Bener, diposisi keyboard dianggurin...
Apalagi coba, kalo bukan karna keyboardistnya gak ada !?!
Sumpahhhh abis semangat gw...
Gak selera banget, gak ada yang indah n bisa bikin gw ketawa rasanya saat itu...
Sekalipun gw ketawa kayaknya itu untuk meng-cover betapa gw kecewanya jauh2 tapi gak liat dia...
Hahaha...bener2 gak bosen jadi orang tolol :(

But, gw tetep simak acara itu sampe abis, meski hati gw diliputi pertanyaan "ada apa???"
Dia gak dateng, pasti ada sesuatu yang urgen...
Dan sampe rumah gw dapet jawabannya, tahlilan neneknya ternyata...
Mulai lega saat tau penyebabnya...N seneng juga si, sempet chat via O.M :)
Meskipun disana posisinya yg dia tau O.M itu yaaa ade kelasnya...hahaha~~~

Tapi...muncul lagi ni perasaan bersalah yang besar,
Yang mendorong gw untuk lepasin semua rasa ini, biar gak usah lagi gw bagini begitu untuk satu nama itu...

Haaaaahhhh, ribet gini deh, please make it simple Nd !!!

*Betapa sedihnya gw liat posisi keyboard gak ada yang nempatin kayak gini...
  Kosong...sama kayak hati gw saat itu...hampa kosong banget rasanya T_T

No comments:

Post a Comment