Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Saturday, October 29, 2011

Kangen AKUT T_T

Bismillah...

Huh, gila ya...
Sampe detik ini gue masih belum kenal sama eRDeTe, tapi...
Ga bo-ong deh rasa kangen ini BESAR banget T_T
Ampe kebawa mimpi mulu...*Seddiihh belum dapet kesempetan ketemu dia lagi

But, fine...gue terima kok...Emang ini jalannya --, hehe
Beberapa hari lalu, yah sekitar 2/3 hari yang lalu..
Gue sempet edit photo...*Amatir yang bermimpi menjadi profesional--haha
And photo2 itu gue upload di FB...
Ada 1 foto yang spesial banget buat gue,
Simple si...
Agak maksa mungkin...hahahaha...
But, meaningful banget buat gue,
Cause fotonya tu beginian :


Wew...now, ngerti kan kenapa bisa begitu berartinya u/gue...
Yaaa...karena itu tuh photo2 eRDeTe dan gue, yang gue mirip2in...
Tittlenya: SERUPA TAPI TAK SAMA...*Bukan berarti facenya mirip ya...
Lebih tepatnya POSEnya..hihiw -3-

Beteweeee, barusan juga gue edit foto eRDeTe...
Dan itu foto lumayan barulah, tanggal 16 di capture'nya...
This is it !

Before edited :


After edited :

So guys...what do you think about my work !?
Hehehe, ini udah foto edisi ketiga...Kalo yang Serupa Tapi Tak Sama itu edisi ke dua...
Nah, edisi pertamanya yang langsung gue upload di Blog atas nama Just  eRDeTe (nama postingannya) Ada progres ga kerjaan gue ???

Wuwww...tulisan yang ada difoto yg di atas itu sekelebat ungkapan kangen gue ke eRDeTe juga...
Jangan berfikir aneh ya ~_~"

eRDeTe...SUMPAH GUE KANGEN LO !!!

So, kesimpulannya tanggal 28 Oktober bukan hari SUMPAH PEMUDA,
Tapi hari SUMPAH GUE KANGEN LO . . . 
Ahahahauuuwww *MAKSA Banget -..-

No comments:

Post a Comment