Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Tuesday, October 11, 2011

Melebur Menjadi Satu

Ini adalah dua buah karya yang berbeda...tapi inspirasi dari karya tersebut adalah tokoh yang sama. Karya sastra dan karya seni rupa...Hum, seru kayaknya kalo di combine --, Apalagi kalo bikinnya disertai "Rasa"-->Hummm, nyummmiiiiieeee :q Let's check it out !!!

Karya Sastra, ini bisa dibilang puisi...dan kali ini gue ga gagal dalam memberi judul, alias...kali ini puisi yang gue tumpahkan disertai tittle nya :)


-TERSESAT DIHATIMU-

Awalku melihatmu,
Ku pikir rasa itu biasa...
Perlahan aku mengikuti kemana rasa itu pergi
Bermain dengan khayalku
Sampai akhirnya aku sadar...
Ohhhh, aku TERSESAT !!!
Tersesat dan tak menemukan jalan keluar

Melayangkan hidupku dengan sisa-sisa fantasiku
Yang terus menari diruang hampa tanpa batas
Tak dapati celah untukku kembali ke duniaku yang dulu
Menghabiskan sisa waktuku
Sebagai pecinta yang tersesat di satu hati,
Dan itu hatimu...

Jika suatu hari kau temukan aku...
Jangan pernah memintaku untuk meninggalkan tempat ini
Biarkan aku tersesat disini, dihatimu...
Dan katakan padaku,
Tak ada tempatku kembali kecuali HATIMU...

(21:42:29)-(21:49:57)
10 Oktober 2011

Dan untuk melengkapi karya sastra itu...see, I have a sketch...I made it. Awalnya iseng aja, lagi buka dompet, n ngeliat photo dia, tiba2 pengen gores2 aja...berhubung belom beli alat lukis, yaudahlah pake pulpen pun jadi, dibuat di atas kertas buku kecil Purezento yang kebetulan waktu itu belinya pas lagi liat eRDeTe perform di MOI-Koloni :) Hoaaaa, eRDeTe...why are you so special in my sight ???????? Hahhhh ????????



 Mungkin ga bagus, tapi cukup mencirikan kalo itu adalah eRDeTe ^_^d

Hadeeeuuuhhh---sumpah deh yah, akhir2 ini gue lagi banyak banget maunya...Jujur ni, pengen banget ngelukis sekalipun itu gajelas n abstrak !!!, pengen banget belajar bahasa Inggris, pengen banget belajar gitar n keyboard, pengen banget jepret2 yang penting jepret!, balik lagi ke kebiasaan gue yang sealigus jadi hobby gue (ngumpulin n hunting stationary, pengen banget kumpulin duit, n pengen banget cepet lulus, pastinya...ahaha...SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment