Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Wednesday, October 5, 2011

Kangen=Bagian dari Apa yang Gue Sebut Cinta

My blog=my emotion...

Terhitung sejak 24 September 2011 lalu (sekitar 11 hari yang lalu) *ternyata baru 11 hari yah!?! kok berasa lamaaa banget sih? gue udah ga pernah lagi macem2, alias ga ada lagi tuh yang namanya gue sms gapenting ke dia, ga juga sok2 nyapa dia lewat FB O.M, ga terlibat lagi secara ga langsung lewat FB sama orang2 yang (mungkin) dikenal eRDeTe. Dan juga ga jadi kirimin paket yang udah gue rencanakan. Pokoknya gue off dari itu semua...gue pikir perlahan rasa yang gue punya ini akan pudar, tapi...SEDIKIT PUN TIDAK ! Bahkan ketika ga sengaja gue "engeh" dengan rasa KANGEN yang mengikat erat sebentuk hati gue, rasanya gue pengen banget nangis...tiba2 jadi melankolis n segalanya terasa menyakitkan hati...rasanya tuh ga kuat banget nahan rasa kangen ini...Seolah ada badai hebat yang mengacaukan hati gue. Sumpah gue pengen nangis...gue pengen ketemu dia...ketemu meski dari jarak sekian meter...ketemu sekalipun gue cuma liat punggungnya aja...ketemu walau cuma SEDETIK !

Kenapa tiba2 gue muncul lagi di blog...itu karna gue ga tahan...ga tahan buat tereak GUE KANGEN ERDETE !!!!!!!!!!!!!!!!!!! Dan gue tau, gue sadar, gue engeh se-engen2nya kalo gue emang ga bakal lagi dengan sengaja muncul untuk ngeliat dia, makanya gue ga berdaya atas rasa kangen ini...Yang gue harapkan saat ini hanyalah keajaiban yang membawa gue ke suatu tempat yang akan mempertemukan gue dengan dia tanpa rencana yang matang...alias ketemu gitu aja...dengan sendirinya...kebetulankah itu...ga penting, yang penting keajaiban itu bener2 mempertemukan gue dengan eRDeTe. Yah...mirip2 sama episode Mall Taman Anggrek lah...yang tanpa sengaja gue liat dia diantara himpunan banyak banget banget banget orang...Dan itu PURE ga direncanain...

Hah...baiklah...gue akan nikmatin ini semua...tiap rasa, maniskah itu...pahitkah...atau bahkan hambar sekalipun! Gue tetep akan menikmati ini semua ^_^ Kalo mau nangis, yang sebisanya ditenangkan aja dulu hatinya, tapi kalo tiba2 tears drop, yaa...itu panggilan alam mungkin ~_~" Gue sayang banget sama dia, kangen...dan sedihnya gue cuma bisa bilang kangen disini...wah...kasian yah, haha.

Ohiya...sehubungan dengan keputusan gue tanggal 24 September itu, "Keputusan untuk Menghentikan Kegilaan Ini" temen gue ngasih saran ke gue untuk mengakui aja siapa gue...gue ceritain deh tuh semua yang gue lakuin, kebodohan2, kegilaan, ketidakpentingan, kekonyolan, dan kekeke yang lainnya yang gue lakuin cuma karna satu nama yaitu R*** ****y* T***
Awalnya gue ga begitu gubris, tapi gabutuh waktu lama untuk gue tiba2 kepikiran kata2 temen gue. Dan...hahaha, ya...gue terbesit untuk melakukan itu. Nggak hanya terbesit, bahkan gue udah punya rencana yang cukup matang lah. Gue berencana mengakui semuanya lewat MAKALAH Pengakuan Seorang Pendosa. ahaha...jadi isinya itu cerita ringkas dari awal gue liat dia n serba serbi yang gue lakuin terkait satu nama itu. Dan selayaknya makalah, disitu juga ada Kata Pengantar, FootNote, Daftar Pustaka. Tadinya pengen gue kasih daftar isi...tapi ternyata ga perlu karna ga ada subjudulnya :) Bahkan gue akan sertakan cover dan lampiran photo2 ---> Menyusul tapiiii -__-" Dan rencananya makalah itu bakal bener2 jadi final n klimaks dari masa2 gue menjadi SECRET ADMIRER n PAPARAZZI. karna setelahnya keberadaan gue ini udah bukan Secret Admirer lagi...konsekuensi yang gue tawarkan untuk diri gue adalah: setelah itu tersampaikan ke tangan eRDeTe, gue ga akan muncul lagi di hadapan dia, termasuk gabakal lagi deh liat dia perform...gue juga akan deactivin FB spy gue yg O.M itu...dan dengan sangat melankolis gue rela dihapuskan dari kehidupan dia, yang selalu muncul tanpa izin, yang muncul tanpa dia tau, yang muncul tanpa wujud, dsb.

Pokoknya itu akan jadi akhir dari kegilaan yang udah terlanjur gue lakuin. Tapi sebelom itu terealisasikan, gue pengen make a deal dulu sama dia, yaitu: dia harus janji dan sumpah demi Penciptanya kalo yang tau ttg ini semua, tentang pengakuan itu, ttg makalah itu, pokoknya yg ada hubungannya sama pengakuan itu dan diri gue, hanya dia aja yang akan tahu. Ga lebih ! sekalipun itu orang terdekatnya, keluarganya, pacarnya, temen2nya, sahabatnya, bahkan musuhnya sekalipun (kalo punya) mereka ga boleh tau, ada 1 yang gue ga keberatan kalo dia tau yaitu anjing kesayangannya "Berna" :) Dan bersamaan makalah itu juga, gue berencana mau kasih sesuatu yang simple tapi setidaknya bermanfaat dan bisa jadi kenang2an untuk dia...Selebihnya, gue gatau nih mau ngakuin kapan...hahaha-lagi sibuk juga si, jadi bingung kapan mau direalisasikan ~_~" !?

Okay...finally, benarlah kalo cinta itu tak harus memiliki, karna ternyata gue ga harus memiliki dia untuk bisa mencintai dia, sekali lagi gue pertegas...meski cinta itu sepihak ^_^d Dan rasa kangen ini, gue yakin rasa ini bagian dari yang gue sebut "Cinta"...Terimakasih Tuhan atas rasa ini :)

No comments:

Post a Comment