Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, October 23, 2011

Am I so worst ???

Bismillah...

Gue tulis ini, karena ga cuma sekali ataupun dua kali gue berpikir,
Kalo gue ini manusia yang ga baik banget !?!
Hahhhh ???
Apa iya segitu buruknya gue !?!

Ya iyalah gue kalo ngomong suka kasar...
Ya iyalah gue kalo ngomong suka sembarangan...
Ya iyalah gue kalo ngomong suka bokep...
Ya iyalah gue kalo ngomong suka songong...
Ya iyalah gue ini nyebelin banget (mungkin),

Tapi apa "SELALU" kata2 itu mencerminkan sifat si empu-nya ???
Gue pikir nggak juga...
Setidaknya, ada sudut dimana kita menilai seseorang bukan dari "apa" yang dikatakannya,
Tapi dari "bagaimana" dia mengatakannya...

I mean...ketika gue mengeluarkan kata2 yang mungkin, kasar, bokep, sembarangan, songong...
Sebenernya itu cuma asik2an aja...
Bercanda gitu lhoooooo...!?! You know JOKE ??? Yeah, that's it !!!

Emang si masih ada bercandaan lain yg lebih "polite" u/ didengar...
But, gue udah terlanjur men-design pribadi gue seperti ini
*Bukan gamau berubah...
Tapi untuk saat ini, gue nyaman dengan apa yg gue lakukan dan katakan, 
Sejauh dalam kesadaran gue, gue mengucapkannya u/ kebutuhan "hiburan"
Kayaknya gue akan tetap jadi gue dehh... ^_^d

Betewe guys...
Remember ! 

"GA SEMUA YANG LO DENGER ITU BENER"
"GA SEMUA YG LO LIAT ITU SEPERTI APA YANG TEREKAM O/ MATA LO"
"GA SEMUA YANG NAMPAK BURUK ITU BENAR2 BURUK"
"DAN GA SEMUA YANG BAIK ITU TULUS"

Dan berkaitan dengan ini semua, gue setuju banget sama teorinya Einstein tentang RELATIVITAS...
Hum, segala sesuatu itu bisa menjadi relative, kecuali...Tuhan.

---Self Reflection---
Ndin.

No comments:

Post a Comment