Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Saturday, October 22, 2011

A big betrayer may comes from your closest person

Assalamua'laikum...

wew udah ampir lapuk ni blog ga di umpanin majikannya --, *sok sibuk gitu si -..-
hehehhhh...kali ini gue akan share pengalaman seorang teman dekat, ya bisa dibilang sohib juga si...cos, sejak beberapa bulan terakhir ini gue dan dia emang jadi temen deket, sering jalan bareng, curhat2an, bahkan belajar bareng o.O wow !!! dan sebutlah dia Ika. sebelumnya gue minta maaf ga izin dulu, tapi kalopun suatu saat nanti dia baca, semoga dia bisa memaafkan kelancangan gue dan...bagi siapapun yang baca post ini semoga bisa ambil hikmahnya...

So ceritanya adalah tentang pengkhianatan...kebohongan...rayuan...mulut manis hati asem !!! gila lebih parah !!! pahit...pahit banget !!! Let's check it out-----

Ika seorang cewek berusia 22 tahun yang sedang berjuang menyelesaikan studi S1 nya di Univ Az-Zahra. Dia berpacaran dengan seorang cowok yang usianya 2 tahun lebih muda dari Ika (Note: sekarang udah mantan ya...dan semoga g'ada lagi status antara mereka, unless Allah emang kasih kemudahan buat cowok itu sadar sesadar2nya...n bener2 jadi cowok yg ga BUSUK !!!). *yaa...bukan urusan gue mungkin, tapi ga ada salahnya gue berharap hal yang terbaik untuk temen gue sendiri...terlebih lagi gue tau siapa Ika, dia itu cewek baik2...mungkin dia belom mengcover kepalanya dengan jilbab, tapi dia itu 1 dari cewek2 ga berjilbab yang masih menghargai agamanya, meski ya...kadang2 suka pake yang lumayan seksi, tapi ga ampe akut sii -..-

Next--->cowok itu, sebutlah Ichan. Ika dan Ichan berstatus sebagai pacar sekitar lebih dari 1 tahun, dan melalui proses putus-nyambung. gue tau seberapa dahsyatnya Ika mencintai Ichan. mungkin setipe lah sama cara gue mencintai eRDeTe yang ampe gila2an. cintanya Ika ke Ichan itu ibarat potongan lirik "banyak cinta yang datang mendekat, ku menolak...semua itu karena ku cinta kau..." Why gue bilang gitu, cos Ika itu cantik lho...n ramah pula, penuh persiapan, easy going, supel, modis, smart, ya meski kadang2 "tolol"--->dengan nada khas gue. ahaha...pizzz ^_^v kalo ga percaya ni gue kasih liat photonya:
Lokasi: 7Eleven Menteng-lagi belajar English ni ama gue...n sumpah nampak aneh banget gue dan dia...disaat orang2 ke 711 buat nongkrong, seru2an ama temen2, ehh...kita malah nongkrong sambil belajar --,

Hubungnan mereka itu ga selancar ingus cair yang asal meler di idung majikannya. pernah dia putus karena di selingkuhin. 2kali tuh, n satu diantaranya si Ichan ampe rela ninggalin Ika demi cewek selingkuhannya itu, yang ujung2nya si Ichannya juga diputusin ama tuh cewek gara2 cewek itu memilih yg lain...waw...mungkin balasan untuk anda Tuan -..- hehe...dan dengan keadaan yg seperti itu, Ika masih mencoba kasih kepercayaan lho...lagi dan lagi...but, what !?! emang dasar cowok kalo udah nyandu bo-ong susah dijujur lagi kali ya??? atau kasarnya, cowok kalo udah berengsek, bakal terus berengsek ??? entahlah...tapi sumpah kata2 yang keluar dari mulut cowok itu tuh manis banget...dia gasuka kalo Ika pake yg seksi2, dia pengen Ika pake jilbab, pengen ini-itu...dan emang kalo dipikir2 yang diminta cowok itu emang sesuatu yang positif. Tapi unfair lah...kalo inget lagi apa aja yang udah diperbuat tuh cowok. BOHONGnya??? PENGKHIANATANnya??? ga nahan ~_~" kocak banget tuh cowok !!! haha...

And belom lama ini, mereka putus untuk yang kesekian kalinya (gatau pastinya gue) tapi lagi...dan lagi...cowok itu SELINGKUH !!! parahnya, untuk mengcover kebohongannya dia sampe sumpah2 demi Allah, bahkan hebat banget dehh tuh cowok bermanis2 untuk meluluhkan hati temen gue, Ika. hm...gue berharap itu adalah kesempatan terakhir yg diberikan Ika buat Ichan. *Ralat dikit, sebenernya si keitungnya si Ichan selingkuh dari tu cewek, n statusnya disini yang jadi selingkuhannya adalah si Ika. tapi bahkan Ika pun gatau menau ttg hubungan Ichan dan cewek itu, makanya SAKIT banget buat Ika begitu dia tau. Alhamdulillah Allah kasih liat itu semua dari sekarang. Allah emang selalu kasih yang terbaik. bahkan perkara ini sekalipun. pasti ada hikmahnya. PASTI !!! ini foto Ichan with his girlfriend, mungkin kalo Ika liat ini dia bakal sakit, cos kenyataan ketika peristiwa ini berlangsung Ichan ngakunya dia nonton bola di GBK sama temen2nya, yang ternyata sama "ceweknya" yang lain. tapi gue berharap Ika bisa lebih kuat dari apa yang dia persepsikan ttg dirinya. mungkin ga semudah mengucapkannya, karna gue ga ada diposisi dia, tapi gue yakin Ika...(Gon...lo bisa !!!), let's check the photo :
ceweknya yang di tengah, jilbab merah, ni dehh photo lainnya biar lebih jelas:

gue ga menceritakan secara detail, cos asli panjang bener kisahnya, n ga apal kronologisnya ..haha, tapi gue share ini bukan bermaksud jelek, hanya sekedar share aja, n mengingatkan kembali...jangan terlalu percaya sama orang, percaya lah seyakin2nya sama Yang Maha Kuasa...dan ketika kita mencintai seseorang cintailah karena-Nya...cintailah sepantasnya, apabila cinta itu tumbuh sedemikian besar, jangan lupa terus berdoa agar diberikan keterjagaan di masing2 hatinya...Dan ingat, pengkhianat terbesar adalah "dia" yang statusnya adalah orang terdekat kita yang dapet kepercayaan dari kita. so, jangan pernah mengkhianati orang yg udah kasih kepercayaan ke lo...jangan kebanyakan bohong...sama pacar kek, temen kek, keluarga, atau sapapun...JUJUR lebih baik, sekalipun menyakitkan, tapi lebih mudah diterima...dan sakitnya melegakan, ga kayak dikhianatain...

Never be a BETRAYER guys !!!

No comments:

Post a Comment