Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, September 25, 2011

My Decision ^_^d


Bismillahirahmanirahim…
Be honest,  it’s so hard to leave these all---my attitude, my act, my feelin, my love, my wishes, and all mine. I’m swear, I love him…really really love him (eRDeTe) but, when I realize this love come grow up and up, I just feel blame, yeah…it’s true. This is not what I want. Cause, he belongs to another. If he’s single, the story won’t go like this T_T But, he’s not. And there’s a heart, another heart. And perhaps, the owner of the heart always pray for them, for their relationship, for their happiness, for their future, for their love…And indirectly, it hurts me inside…cause, I know something…And the thing is “I LOVE ERDETE BUT I KNOW I COULD NEVER BE THE ONE FOR HIM, I LOVE ERDETE BUT I KNOW HE LOVES HER, I LOVE ERDETE BUT HE DON’T EVEN KNOW WHO AM I”
Maybe I’m a sinner who always loving… T_T
Dan rasa ini sungguh membuat gue merasa berdosa dan bersalah…Seharusnya mungkin ga seperti ini !?! Entahlah…Gue bener2 ga ada daya…Mencintai, tapi ga bisa memberikan cinta itu kepada seseorang yang dicintainya, *menyedihkan. Kata itu yang paling pantas terlontar buat gue saat ini. Gue yakin suatu saat gue bisa kok kenal sama dia, tapi kenapa semakin gue yakin bakal kenal dia pun, gue juga makin ngerasa bersalah…apalagi kalo gue sok-sok-an yakin suatu saat akan memiliki hati dia…Gila !!! gue ngerasa semua  dosa di dunia ini melimpah ke rekening dosa gue kali !!! Gue pengen banget nyudahin rasa ini, tapi hati gue berat banget…bahkan gue ga sekali/duakali berpikir, lebih baik gue tetep bersama rasa ini sekalipun ga pernah memiliki dia, dari pada gue harus kehilangan rasa ini !?! Hahhh…keren ga si ??? *Parah, kenceng banget nih cinta ? Tapi disisi lain, gue juga dapet feel kalo semakin rasa ini meledak2, semakin gue merasa BERSALAH dan…”Seharusnya rasa ini ga perlu ada………………….”
LET IT FLOW ??????????
Huuuhhhhh, OKE akhirnya dengan berat hati sekuat tenaga gue PUTUSKAN… GUE GA AKAN MELAKUKAN HAL-HAL YANG DISENGAJA UNTUK ERDETE, misal : sms misterius ke dia, kirim paket ke dia, minta photo/tandatangan, ga akan gue berusaha add FBnya atau account lainnya, ga lagi gue ngemis2 minta difolbek twitternya. Hal ini mungkin kedengerannya HINA dan sepele yah…tapi kalo lo punya CINTA yg seDAHSYAT ini lo akan ngerti betapa hal secuil apapun akan jadi SANGAT BERHARGA buat lo !!! Bahkan rasa ini sampe membuat gue buta mata hati telinga, gabisa lagi gue jatuh cinta selama cinta eRDeTe ini masih mendarah daging. *Hah, gila nyusahin -___-“
Weeepppps, tapi 3 serangkai tetep gue jalanin, n sekedar update infonya ga bakal gue tinggalin… ^_^v Tapi untuk hal lainnya ---GOOD BYE---
~Dan, semua ini gue lakuin karena gue perempuan, setidaknya gue bisa nebak perasaan gue kalo ada diposisi ceweknya eRDeTe…dan sungguh sedikit pun gue ga ada niatan pengen hubungan mereka ancur, gue juga ga mau terus2an merasa bersalah…Meski berat OK gue rela…Gue selalu yakin kok, apapun yang terjadi itulah yang terbaik…Begitu juga keputusan ini…Gue yakin inilah yang TERBAIK~

I'm sorry, I love you so much :* 
I love you
Ilove you
I love you

I'm longing for you...Huks... 

No comments:

Post a Comment