Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Monday, September 5, 2011

Blog Gue=Kamar Gue ! *Terselip Curhat :D

Bismillah...

Sumpah ya gue nyaman banget cuap2 di blog ini. gue ngerasa blog ini tuh udah kayak kamar gue sendiri. lebih dari sekedar kamar, gue ngerasa blog ini tuh mewakili diri gue banget! Asli...gue ga nyesel dehh bikin blog, gue ga usah keluarin duit buat beli diary kan, yang ujung2nya menuhin excel gue...hahaha *AnakDiary-an :P And gue juga ga usah kecapean nulis lagi kan...kalo mo diwarna-warniin ya tinggal colornya aja yang diubah...kalo di diary kan, serius dehh gue sampe nyiapin berset2 pulpen warna !!! Gilaaa...nguras kantong banget kan...tapi gapapa juga si, kebetulan gue emang hobby ngumpulin alat tulis :) hehehe...

And...kayaknya tempat pembuangan galau gue juga nih blog, wkwkwk...sebelomnya kan gue menggalau di facebook, pindah ke twitter, n sekarang kayaknya gue bakal terjebak disini aja dehh...berasa lebih unlimited aja kalo disini >,<

Betewe ehh, gue pengen bilang...ahaha...gue seneng banget dehh bisa dapetin banyak photo2 eRDeTe lagi, secara FBnya dia makin diKONCI !!! Ihh, sebelnya gue T_T jadi makin sempit kan ruang gerak gue buat dapetin info tentang dia, tapi...selooooo gue masih bisa melebarkan sayap gue !!! Banyak cara menuju hatimu bang ! wkwkwk---PSYCHO kali gue !?! Huh, serius dehh...gue CINTA dia! Tapi gue ga berfikiran agar dia cepet2 putus dari ceweknya...Serius, dengan gue bisa memiliki rasa ini aja gue udah...WOW !!! So Glad lahh... And setiap saat gue dapet sesuatu tentang dia, gue seneng parah ! Lo tau ga? gue ini bukan fansnya...Tapi gabutuh waktu lama untuk gue bisa dapetin 2 nomor HAPEnya !!! padahal gue gapunya link orang dalem. maksudnya ga ada orang penghubung yang bisa gue korek2 informasi. N...gabutuh waktu lama juga buat gue tau alamat lengkapnya! Ga itu aja! gue juga tau posisi n letak pasti rumahnya!!! Hahaha...gue gila??? Yakali gue udah gila cinta. Tapi gue masih waras ya...pliz sumpah gue masih waras meski nampaknya agak aneh -___-" But, inilah gue, hoho.

N gue juga tau tentang dia n mantannya, juga dia n ceweknya yang sekarang...wkwkwk, apa ajalah yang ada hubungannya ama dia, gue FOLLOW bahkan keluarganya sekalipun!...wkwkwk *MakinGilaLah -____-" Ohiyaaa, barusan....sumpah barusan ! haha, gue dapet lagi photo2 dia waktu lagi Europe Tour ! Anjrrroooooootttt !!! Gue seneng banget liat dia! Sumpah gatau kenapa pokoknya gue langsung senyum saat dapetin photo itu, n lama2 gue meneteskan airmata??? Dih...kenapa si? kok bisa begitu??? Apa itu pertanda kalo gue beneran cinta dia??? Apa gue kelilipan pas lagi liat photo dia??? Ahahaha...tolol kali begitu !?! Sumpah, hati gue rasanya tenanggggg banget, gue seneng, n gue menangis karna !?! Ya Allah ini bener2 cinta, dan rasa ini bener2 nyata !!!

Ni dehhh photo2 hasil rampokan gue di FB abangnya...hahaha :





Segitu aja cukup...yang lainnya bareng keluarganya soalnya...hahaha ^o^v
Ganteng yeee...hahaha---Tapi kata kakak gue kayak mba2 jawa...kata temen gue kayak doday kanjenband---kata kak udin kayak M.Jackson....ahaha...tapi tetep aja gue suka... :3

No comments:

Post a Comment