Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Saturday, September 24, 2011

MiriSuram -_____-"

Weeewww...guys, sumpah ya hari ini tuh hari ultah gue...tapi kenapa gue ngerasa semuanya jadi MIRISSSS banget n SURAAAMMMMM banget...beuh ngeri gue mengatakan itu...but, it's real -3-
Serius dehh...gue kayak makhluk asing yg terlupakan...wkwkwk *:LEBAI...ga ada yang sms gue ngucapin ultah (ada si, tapi dikit...bahkan ga ada sms dr sobat2 gue??? pada kemana hei kalian !?!)...dari keluarga pun ngucapinnya agak telat, n gmn ya??? gue ngerasa ga kayak biasanya aja...seperti sebelum2nya...beuh, kontras nyonya ! Tapi Alhamdulillah si tetep dapet do'a yang keluar langsung asli ori dari bibir nyokab o.O Wooowww....sebenernya si gue gapapa hal ini terjadi, tapi dalam situasi seperti ini kejadian kayak gini cuma membangkitkan hasrat ANTISOSIAL gue...Secara akhir2 ini gue lagi BT mulu ama keluarga gue...orang2 rumah gue...n ada beberapa temen yang udah terlanjur gue blacklist lah...hmmm...NO COMMENT dehh -..-

Hari ini ultah paling TAI buat gue....tapi entah kenapa gue heppi aja...cos ini sesuai rencana dan dugaan gue ^_^d hahaha...bahkan sebelomnya gue pengen hari ini bener2 jadi hari gue dari gue untuk gue bersama gue...alias gue pengen ngabisin hari ini SENDIRI !!! ngapain kek...tadinya mau ke PERPUMDA Kuningan...*kubu banget kan tuh gue (sebenernya it's not my style, tapi gue pengen sendiri aja, n itu tempat yang lumayan cocok *setidaknya untuk saat ini)...

Tapi nampaknya gajadi...agak berputar ni haluan gue...pengen liat seseorang di Margo...itupun kalo bener dia ada...entahlah !?! Jujur si, pas gue tau doi bakal kesana, gue ada hasrat mo kesana, tapi tiba2 hati gue pedih...karna gue ngerasa payah banget ama keadaan ini...gue cinta banget sama dia sampe segitu nya yah,,,ampe gue samperin...gue kintillin terus...padahal orang itu peduli pun tidak dengan perasaan dan keberadaan gue..tapi tetep aja rasa cinta gue DERES banget macam BADAI..hahahhhh gue ni !?! Hummmm...gue gabisa seperrti orang2 yang berharap cinta itu take n give...balancenya si gitu...tapi gue juga belum punya daya unntuk membuat cinta ini take n give...so, gue HAPPY kok hanya dengan GIVE yang gue miliki ini.... -3- Then...apa gue salah???

Haaahhh...temen gue sempet bilang n ngajak gue ke tempat itu...anggep lah itu jd hadiah spesial, di hari ultah gue, gue bisa ketemu orang yang gue cinta n kangenin banget...tapi kalo ternyata gue ga ketemu dia??? gueeee... KECEWA donk !?! -it's my own risk siii....so gue kesana ga yah ??? Ahaha...tolol...bingung gue !

Ya Allah Ya Tuhan...begini amat yah ini hari...Sumpah dehh pas ultah, pas banget gue BOKEK !!! Asli terperangkap ditempat ini gue, tanpa DUIT...tanpa ditinggalin MAKANAN, MINUMAN, hah...HOME ALONE pula !!! Anjrooootttt, hidup gue ? dihari yang seharusnya lebih indah dari hari2 sebelumnya??? hum...tapi ini hadiah terbaik-Mu untuk hamba....hamba yakin...^_^ Thanks God, udah kasih kesempatan hidup yang sedemikian panjangnya...semoga kedepannya bisa lebih baik lagi....berharap mencapai kebermaknaan hidup, secuil apapun itu...nikmat-Mu tetaplah nikmat...dan itu yang selalu membuat hamba merasa BAHAGIA...sekalipun saat hamba terpuruk, saat hati hamba terlukai, saat galau menyerang, saat sedih bersemayam, saat kecewa menyelimuti...bahkan saat CINTA INI PUPUS...hamba tetap feel HAPPY :)

Hadiah dari gue untuk gue....untuk menghibur hati yang bimbang galau...haha these are :
Sesuatu tentang eRDeTe itu selalu jadi hadiah terindah...maybe, at least for now :*
 Biar lengkap ultah gue yang mirisuram ini, gue kasi secuil pemanis lah.. :q

And...Happy b'day to my self -3-
Hehehe...Keep smiling !!! Your happiness is your own choice...When you choose to be HAPPY, you'll be HAPPY...Sure...then, it'll come true :) 

No comments:

Post a Comment