Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, September 23, 2011

I Found It !!!


Finally…I found it ! And now, it’s mine…Issey Miyake Watch Seri Twelve (Yaaahhh meskipun replikanya ajah, tapi seneng ^_^) Coz, sumpah ampir copot harapan gue nyari2 ngudek2 toko jam tangan di bumi Indonesia belahan Jakarta >,< Dari Mall yang beuh mewahnya ampe emperan pinggir jalan, gue jamahi untuk dapetin jam tangan itu ! Perjuangan cuy ! Grand Indonesia, Taman Anggrek, Kelapa Gading n Sobatnya (LaPiaza), MOI, Artha Gading, Ambassador, Pasar Festival, Pejaten Village, Arion, Atrium Plaza, Thamrin City, PGC & ITC ga ketinggalan juga ! Bahkan ampe ke tebet ! lebih seru lagi ampe di jembatan n pinggir jalan suwer gue tengokin atu2 jam nya…tapi yang gue dapet dari tempat ke tempat itu “NOTHING !!!” Preeetttt banget !!! Dari toko jam tangan branded yang SERIUS---alias ASLI-ORIGINAL yang harganya sombong parah ! ampe tempat2 yang jual KW nyaaa yang duapuluhlimarebu juga dijual, bener dehh ga nemu…Ampe gue berpikir “Jangan2 tuh jam emang ga beredar di Indonesia???” Masa iya si !?! Rese’nya, asal gue tauuuuuuu aja merk-nya pasti pencarian gue buat jam itu lebih SIMPLE, mungkin sesimple 1+1= 2 ~_~”

Tapi gimana gue bisa tau??? Orang2 gue tanyain jawabannya gitu2 aja ga kreatif ! Cuma bilang “Gatau” Lahhh…irit kan !?! Tapi ya mo gimana lagi !?! Jam itu tuh mirip sama jam yang menempel di tangan eRDeTe gue (Lah??? eRDeTe gue!?! PeDe Gilaaa -..-“), that’s why gue pengen banget jam itu, sebenernya si itu salah satu alasan aja. Cos jujur dari pertama gue liat tuh jam gue langsung tertarik karna: 1) SIMPLE 2) CASUAL dan 3) WARNANYA [B&W] ^_^

Tapi nyonyaaaaa, gimana caranya biar tau merknya yah? Biar pencarian gue jadi mudah -3- !?! Hum…gue udah coba ZOOM photo2 eRDeTe yang lagi pake jam itu, tapi Ahhhhhaaaa ga keliatan Tuaaannn T_T Gue gabisa liat merknya >,< *Mulai merasa ga asik dengan keadaan ini, cos ampe nyonyot2 mata gue nyari via internet n langsung nyemplung lapangan, tetep jawabannya kayak sebelomnya “GA NEMU !” Dih, kenapa juga sih gue itu orangnya batu banget !?! Kalo udah suka A, ya harus A gabisa maksa jadi B C D dst…Bahkan ketika gue nemu jam yang SUMPAH banyak yang lebih bagus ! Hati gue tetep ga berpaling, sama kayak gue yang gabisa berpaling dari eRDeTe and AINO (Hape SONER), tapi harus sekuat hati merelakannya karna udah ga produksi lagi barunya T_T

Akhirnya, gue putuskan deh tuh buat Tanya langsung ke sumbernya. Gue Tanya eRDeTe via O.M ahaha… :D n dari situlah gue tau merknya…begitu tau merknya bener aja kan gue gampang banget nemu tuh barang ! Gue pesen ke pengecer (kebetulan yang pertama gue dapetin itu pengecer dari Solo—jauhnya !?!) tapi tetep gue pesen. Jujur paling bagus emang yang White…tapi ketara banget kan gue ngikutin eRDeTe kalo warnanya White…Alternatif warna lain, gue pengen Black, Purple, atau Maroon…Tapi kalo Purple, nanti kayak punya pacarnya eRDeTe donk -3- (Ga Maooo, terkesan gamokalah banget gue *I’m not like that--Seriously). Maroon??? Ga Hadir !!! Yodah gue pesen Black, tapi ternyata Stock abis ! Nyeeeehhhh, agak BeTe, tapi yasudahlah anggap aja emang udah ditakdirkan untuk SAMA ama eRDeTe kali, bwahaha…So gue pesen yang White…Pesen Jum’at---Senen nyampe rumah ! Pas gue liat…Lho !?! kok diameternya lebih kecil yaaa !?! Hm….mungkin ini ukuran ceweknya !?! Yahhh, anggap aja begitu…Berasa pake jam tangan couple aja kan gue…Ahaha *Sinting…Maaf ya pacarnya eRDeTe...Sumpah saya bukan orang jahat yang ingin mengusik hubungan kalian, kalau memang saya begitu saya pasti mencari celah agar hubungan kalian rusak, tapi nyatanya saya ikhlas kok dengan keadaan ini…karna sekali lagi “Hanya dengan memiliki rasa ini saja sudah membuat gue bahagia :D”

Dan selebihnya gue berharap yang terbaik aja buat kalian ^_^v Gue tau kok kalian saling cinta, kuat2lah menghadapi segala cobaan yang datang menghadang ^_^ ---Gue sempet baca Blog pacarnya eRDeTe, dan yah…keciri perasaan dia ke eRDeTe seperti apa, kalian hanya sedang LABIL aja…makanya bentar2 ngambek---marah---ribut---cemburu---Haaa…klise banget dehh -..-“
*Btw kalo puisi2 yang gue kirim itu….-3- hehe ga ada maksud jahat kok, hanya sekedar menyalurkan emosi jiwa tentang rasa yang terlanjur menyelubungi hati gue >,< Wew…

And...ini lho potrait jam nya :)
Sebagai bukti lebih real...nih gue perlihatkan kalo jam itu sudah menempel di pergelangan tangan gue -.-
Ga percaya itu tangan gue??? OKEEEE gue beri lagi -3- *Check this out !
Nah...bener kan gue :P
Jam itu mirip sama yang dipake eRDeTe, niatan pengen wanra item aja, cos, kulit gue kan item, kalo pake putih agak ga PeDe, tapi stocknya ga ada, jd pilih putih dehh...n ternyata....Lumayan juga...tangan gue jadi agak elegan gitu...wkwkwk *Gilaaa sumpah ~_~"

Sekian dehh..BYE---

No comments:

Post a Comment