Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, September 2, 2011

Perdana Liat "eRDeTe" dan Gue JatuhCinta

Postingan ini tentang “eRDeTe” cowok yang gue dewa-kan itu…gue akan share kisahnya dari awal gue ketemu dia…hum??? Kayaknya bakal panjang, so gue cicil aja dehh…sedapetnya lah gue share disini ^_^ *mumpung galau gue lagi ga kumat >,<
So…awal pertama dan tersulungnya gue ketemu dia itu beberapa bulan lalu…tepatnya hari Jum’at 29 April 2011. Belom lama kan??? Ya sekitar 4 bulan lebih beberapa hari ajah. Posisi gue saat itu adalah sebagai pemandu PP IPTEK yang lagi Outreach di kantor HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) di daerah Tangerang. Watu itu lagi HUT nya HAKI.  Disana gue ngejagain alat peraga yang dipamerkan. Kebetulan hari gue jaga itu hari terakhir, so dibarengin sama penutupan HUT HAKI. Semuanya berjalan biasa2 aja saat gue jaga…tapi sesuatu berubah, saat kemudian acaranya udah mau selesai, gue dan 2 rekan gue (Bram dan Kak Riyan Office) udeh packing n beres2 alat peraga. Kita diminta untuk hadir dulu di depan panggung sama panitianya, untuk turut memeriahkan penutupan itu. Cos bakal ada band performancenya juga…*hah…sempet males juga si, secara gue bukan makhluk yg doyan duduk diam apalagi berdiri nontonin band2 gitu…band yang udeh TENAR aja gue ogah…apalagi band yang ??? gue gatau band apa itu !?!
And…pas banget waktu gue dateng ke depan panggung, saat itu dipanggil-lah satu band ke atas panggung, ga denger gue apa nama band-nya, tapi sempet gue pikir Vierra..cos ada yang mirip sama personil Vierra (Kevin) dan ternyata itu Vocalis nya. Begitu gue engehin---ehh bukan Vierra ya??? Cos, ini band bergaya Jepang…and SUMPUN SUMPAH SAMPAH  yah…Cantik2 kali personilnya. Jujur gue sempet bertandatanya…Itu drummernya, gitaristnya, n keyboardistnya celengan apa batangnan yah??? Hah…au dah…Disitu masih biasa aja. Gue agak males malah…gue pikir *Ahelah band Indie…males banget ~_~” rajin bener gue ada disini, kayaknya gue salah tempat deh… >,< Tapi kemudian mereka mulai beraksi, dari mulai memperkenalkan nama band’a and personilnya (gue ga engehin saat itu) yang sempet gue simak nama bandnya aja “JF” sebut aja gitu, itu singkatan nama band’a…Berhubung lagu yang mereka bawain kebetulan lagu kesukaan gue “Starlight-Muse” yaudah gue mulai ngerasa nyaman untuk ada disitu, meski gue gatau siapakah mereka yg sedang membawakan lagu ini??? Setidaknya gue tau dan memang suka lagu yg mereka bawakan, so masih bisa menikmatilah…
Then, sambil gue menikmati lagunya, gue mulai menyebarkan pandangan gue. Gue liatin satu persatu personilnya…berawal dari sang vocalis (yg memang eye catching) haha---ganteng n body’a waw…pas mantab…enak deh…wkwkwk :D sampe lanjut, gistaris-bassis-drummer-gitaris-and berakhir di keyboardist ! Dan…Stag lahh gue tiba2 disitu…??? Gatau kenapa? Tapi gue kayak ngerasain aura yang menurut gue BEDA aja dari yg lainnya !?! yang sampe detik ini gue gangerti apa itu??? SUMPAH !!! kedengerannya mungkin akan lebai, tapi seakan saat itu ada anak Afrodite (Eros) yang dengan sengaja atau tidak meluncurkan panah cintanya tepat di hati gue ! dan gue??? Boro2 mau nyabut balik tuh panah…bahkan gue seakan gabisa menghindarinya !!! Shit, tepat sasaran. Gue ga minat lagi ngeliat muka2 cantik dan ganteng personil yang lain, gue malah terpaku sama satu sosok di pojok kanan itu…yang gue sendiri gabisa ngeliat gantengkah dia???maniskah???menarikkah???atau malah jelek??? Gue udah gapeduli lagi sama semua pertanyaan itu…yang gue tau saat itu “gue suka nih cowok kayak gini”. Jujur si waktu itu gue sempet dibuahi pertanyaan juga, ehh??? Ngomong2 ni orang cewek apa cowok ya??? Tapi entah kenapa gue yakin dia cowok, dan gue bener2 dapet banget auranya yang…ahh sial gue gabisa definisiin atau mendeskripsikannya, pokoknya gue seakan melihat ada warna lain yang belom pernah gue liat sebelumnya !!! pokoknya gue bener2 ngerasa terjebak deh !!! gue jadi Cuma ngeliatin perform keyboardistnya aja (yang padahal ya dia kebanyakan diem, and ga interaksi ke penonton ! cuek babai dehh…) tapi itu juga yang membuat gue suka, gatau kenapa gue ngerasa, taiiiii cool aja ni orang, agak culun alay2 maksa gitu, tapi gue seakan ngerasa ni orang ga betingkah and punya aura yang kuat. Kayaknya karakternya emang gue banget~~~halaaaahhhh??? Ckckck. Padahal yang gue liat dari jarak jauh saat itu (maaf ya) tapi kok ni orang kebanting ya ama personil yang lainnya??? Hummm…yasudahlah, btw gue liat performnya sampe selesai…begitu ganti band berikutnya, ternyata mobil dari PP IPTEK udah dateng…pulanglah gue…ga ada yang istimewa lagi lah…saat itu juga gue pikir yaaa…gue Cuma suka gitu aja, ga penting n ga lebih juga…
Tapiiii…??? Setibanya gue dirumah, sial !!! gue kepikiran banget ama cowok keyboardist itu…kenapa yah??? Ahh, entahlah…tapi saat gue dirumah gue kok ngerasa ada hembusan yang seakan2 bilang GUE CINTA DIA !!! bener2 ngotot, and rasa itu mendorong gue untuk cari tau tentang dia. Bodohnya gue gatau siapa namanya??? Gimana mo cari tau??? Tapi Pinternya gue…gue masih inget nama bandnya. Ahaaaa…akhirnya gue mulai googling ! apa sih yg ga ada di google ??? Gue awalin dengan cari tau namanya…gue dapet artikel tentang band itu, and disitu masih postingan lama kali ya…disebutkan lah nama2 personilnya, yang official n yang additional. N keyboardistnya itu ternyata additional. Membingungkannya ada 2 nama additional, Dayat ama Ryo. Hah??? Gue pilih yang mana donk??? Yang gue liat itu Dayat apa Ryo deh??? Tapi gue ga pake kelamaan bingung…gue langsung pilih aja, feeling gue itu orang Ryo. Lanjut pencarian…gue tinggalkan google, berhubung gue udah tau namanya, gue searh via facebook atas nama itu, tapi kunyuk lah ga ada kok yah??? Yoweis…gue search di FB JF aja…ga ada nama itu, prêt banget ni ahh.. gue cari manual lah…lupa waktu itu gimana tapi akhirnya gue temuin juga !!! iyalah gue ga nemu, ternyata pas gue perbanyak googling…ujung2nya ternyata tulisan namanya itu bukan Ryo, tapi R*yo. So kesempil huruf ‘i’ kudunya. Ckck panteslah gue search di FB ga nongol -_-“
Malam itu gue tidur larut Cuma buat ngumpulin n cari tau sebanyak2 nya ttg bocah ini…gue juga coba cari photonya, huhu…gue mau liat lah penampakan orang yg tiba2 gue cinta banget itu kayak gimana??? Secara rasa itu dateng begitu aja, bahkan gue ga sempet liat jelas dulu mukanya kayak apa??? Tet..tot..tet…gue cari lah tuh..and dapet pals, but…??? Kok alay2 jamet gitu yakh??? Sumpah gue makin yakin lha, ni orang beneran kebanting ama personil yg lainnya, yg lainnya jepang2 gitu…ehh lah dia jawa sendiri??? Hehiho XD :P ~_~” Tapi sumpah demi apapun !!! hal itu ga menyurutkan rasa yang terlanjur ada dan nyelimuti hati gue >.< gue cari info lagi dan lagi…terus beberapa hari kedepan gue jadi rajin onlen Cuma buat dapet info ttg dia ! n mudah lah gue cari info ttg dia, secara gue ini GREAT PAPARAZI. Hahaha.
Sumber gue ya google n situs2 jejaring social lainnya. Facebook, twitter, fanpage tuh band, devian art, kaskus, blog2, youtube, dan apapun yang muncul !!! Gue sampe tau banget lah biodata dia…yang sampe akhirnya gue tau kalo dia kelahiran 92 ??? hah *SHOCK sumpah gue !!! seumuran ade gue…malah tuwiran ade gue ! ade gue Februari, die Juli??? God, kenapa siiii??? Muda bener…bikin galau aja…masa gue naksir cowok seumur itu??? Hah??? Baru lulus donk??? Dia mahasiswa BARU, gue AKHIR ??? Konyol !!! lanjut lah, ternyata dia itu keturunan Jepang…tapi kenapa gue sempet beranggapan dia paling Jawir yah??? Hum…sekarang2 ini lama kelamaan mata gue mulai beradaptasi juga kali ya…Nampak kok Jepangnya…Apalagi saat liat mata dan tengkorak mukanya…Jepang banget ! And, gila yah, ga nyangka gue ternyata dia tajir banget !!! pengen balik badan rasanya…”ga jadi suka” maksudnya…tapi how can I??? cinta ini udah bener2 lekat banget !!! gue gatau simpul apa yang mengikat rasa ini di hati gue !?! Hahhhh (sigh).
Then…sejak saat itu gue selalu update ttg band JF itu…Cuma biar gue bisa dpt info ttg eRDeTe (hah???gila lupa gue belon bilang yah? eRDeTe itu singakatan nama doi). Gue bener2 ngintilin perkembangan tuh band. Ga itu aja, unntuk lebih banyak tau dan tau dan tau ttg eRDeTe gue juga ikutan sign up situs2 jejaring social yang die absenin, missal : twitter---youtube---kaskus---google plus. Dan…yah, semua itu membuat gue makin bersemangat untuk menggilainya !!! Gue sempet berfikir dan yakin gue bakal tau segalanya ttg dia…Hum…setidaknya ini adalah perdananya gue liat dia, gue berharap bisa liat lagi.
Next, gue ketemu dia lagi tanggal 7 Mei 2011, di acara Harumatsuri di GOR Bulungan-Blok M…dan akan gue share ceritanya di next kesempatan gue blogging :P
 Ini eRDeTe--->ini photo hasil ngepet, nyolong di FB JF :P and ini photo performnya eRDeTe di HAKI-Tangerang..awal gue liat dia..

Nah, diantara kerumunan orang itu hadirlah gue yang lagi menikmati perform eRDeTe :) Gue kecil ada dipojokan sebelah kanan lagi berdiri nyender males di tiang :D
 dan ini photo pertama dia yang gue liat di internet...yang sempet gue bilang "alay2 jamet maksa" gitu...hehehe ~_~v peace yaa.. hah, biar alay--jamet--maksa--tetep aja gue CINTA..bahkan suatu saat nanti lo gundul n rambut lo ga tumbuh2 lagi, lo jadi bener2 jelek--gue akan tetep suka lo-- :3

No comments:

Post a Comment