Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Monday, September 12, 2011

Kelas Amburadul @_@"

Ahaaaaa...
Gue gatau harus memulai dengan kata apa !?! Hari ini gue kembali memulai aktifitas ngajar gue di PAUD Melati...*Setelah libur Ramadhan dan Lebaran yang sumpah dehh lebih banget dari 1 bulan !!! Hooooossssshhhhh---apa2an banget deh situasi ngajar pertama setelah libur kepanjangan ini -___-" !?! Malem sebelumnya gue sempet berpikir, hah...anak yang masuk paling berapa biji? 10 juga ga ada kali yah?hah...entahlah...tapi gue tetep berharap dan berdoa yang terbaik untuk hari ini dan seterusnya. Mungkin gue bukan guru yang "HEBAT", tapi sumpah gue guru yang NORMAl ! yang menginginkan anak2 didik gue maju...maju sesuai bakat, kemampuan n perkembangan mereka yang unik :) karna sekalipun mereka bukan anak gue, gue mencintai mereka karna : 1) Mereka anak2 dan mereka pantas dikasihi disayangi 2) Mereka murid gue *guru mana yg gasayang muridnya??? Apalagi muridnya itu bocah2 yang "sesuatu banget" wkwkwk :P 3) Mereka udah jadi part of my life !!! So layak lah gue MENCINTAI MEREKA ^O^

Apalagi gue pernah ngerasain ditinggal *meninggal sama salah satu murid yang GOD...dia itu murid yang WOW banget !!! lebih dari "sesuatu"-nya Syahrini ~_~"---udahlah ga usah bahas dia dulu...cos, nti isi postingan ini jagi sadness T_T ---> kembali ke kelas yang amburadul. Kenapa gue bilang amburadul, karna ternyata yang masuk lebih dari 10 biji annnndddd AMPUN !!!!! Kenapa jadi pada manja parah gini yah !?! dah gitu pada ga nurut *wajar sih, anak2 maunya bebas....Tapi....Hosh !!! Letih payah gitu gue di hari pertama ngajar lagi -___-" #Emang butuh sabar yang PARAH kalo ngadepin bocah...apalagi umurnya 2-4 tahun...hoalaaaahhhh Tuhan beri aku kekuatan T_T

Mungkin mereka libur terlalu lama juga kali ya, anak yang biasanya mandiri gaperlu ditemenin mamahnya, lahhhh tiba2 gamao ditinggal gitu. Dah gitu yang gamao ngikut kegiatan lah *tapi ujung2nya ikut sii...Pokoknya hari ini banyak pengelakan dehh...Hm, bahkan hari ini di kelas kelompok 3-4 tahun...yang biasanya makan pake tangan masing2, laaahhhh hari ini ngapa jadi pada numpang tangan mamahnya yah !?! Hummmm...mobilang apa gue !?! Anak gue yg pada biasa makan sendiri hari ini gue melihatnya dengan mata telanjang pada disuapin semmuaaaaa -3- Please besok mandiri lagi yah ^_^v

And...pagi ini...sumpah ya, ada satu murid gue, yang cici ampe 2 kali padahal belon makan belon minum. Dia bilang "Bu...cici...cici..." --->cici itu artinya pipis. yasudahlah gue anter ke toilet, n gue bantu dia bukain celananya. dia pake celana panjang n celana dalem, ni anak cowok, jadi pipisnya berdiri. Yahhh...itu biasa lahh, yang GA BIASA adalah...karna celananya sueeerrrrr rapet banget !!! gue kesusahan deh bukanya, belom sempet kebuka dengan benar "cici"-nya udah meluncur, alhasil---tangan gue kena PIPIS...Ya Allah...begini yah kalo jadi guru, anak muntah, bersihin...anak pipis/berak, nyebokin n yah kalo lagi apes ga cuma nyebokin tapi dipipisin n diberakin juga kali yah??? Yahhh...gajauh2 kayak pengalaman gue hari inilah -___-"

Ohiya..hari ini gue melihat pemandangan yang baru di kelas pagi (usia 2-3 tahun)...ahahaha...pas lagi waktu makan, ehhh...mamah2nya anak2 kok jadi pada bawa piring yah ??? pemandangan baru nih...jangan2 besok2 nambah kompor !?! wkwkwk sekalian aja bikin dapur di PAUD gapapa kali, kan keren tuh...Ahhaa :D Hum....tapi mereka semmua menyenangkan lho...anak-anaknya, mamah2 n pendampingnya, juga para kader yang turut membantu berlangsungnya kegiatan di PAUD, walaupun kadang2 berisik juga...bacotnya cuy...taulah ibu2 PKK, asli berisik...ahaha *Pissss :P tapi mereka oke banget !!! TOP dehh....gokil2 bikin dower bibir gue !!! secara tiap kata yang terlontar itu lawakan banget ! Haaahhh merasa beruntung gue dipertemukan dengan mereka semua...and hari ini banjir makanan...Haaahhh kalo aja body gue bakat gemuk, yakinlah gue bakal gemuk banget ngajar disitu...MAKANAN ga pernah absen !!! minimal SNACK tuh pasti ada...

Ni beberapa dokumentasi sikon PAUD Melati secara keseluruhan lah :)*and ini photo random beberapa bulan lalu...






Nooohhh...mereka manis kaaannn :3 Gue sayang mereka deehh...sebenernya banyak photo yang mungkin lebih bagus n layak nampang disini, tapi ga dilaptop T_T ada dikompi...ini aja boleh save ulang dari FB :(

Mereka tuh konyol, emang dehh murid sedikit banyak tuh cerminan dari gurunya -3-
Ahahaha..................gurunya begini, murid ngikut begini--guru begitu, murid ngikut begitu...That's why jadi guru tanggung jawab moralnya gede :3 Hohhhh, moga gue diberi kemudahan...cos, gue ini orang yang sembarangan banget -..-"

See ya all -3-

No comments:

Post a Comment