Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Saturday, September 24, 2011

MiriSuraMengenaskan...Hahaha

Ahaha...guys ini masih tentang hari ini...MY VERY FUCKIN SPECIAL DAY...hahahhh !!!

Ternyata yah...gue tuh gajadi deh ke Margo...gajadi jugalah ke PERPUMDA Kuningan -..- and ujung2nya gue makan di Gado-gado BOPLO Grand Indonesia...Heehh??? Gue makan sama keluarga gue...gue pikir, wah lumayan nih, obat duka gue...hahaha, tapi ternyata............KADAL !!! gue berasa jadi tamu undangan di keluarga gue sendiri ! berasa jadi stranger gue !!! krik..krik..krik..GARING BEGETE hari ini !?! hahaha..Parahnya yah...sumpah gue punya kakak otaknya terbuat dari apa sih??? dia hidup ga sih sebenernya??? kayak gapunya HATI...ckckck, speechless gue...kasian juga sih jadinya...SARJANA BK kelakuan kayak gitu??? wuihhhh parah stadium akhir !!! hahaha...Gue tau dia inget ultah gue coy, tapi betapa SOMBONG nya yah makhluk itu....ngucapin pun nggak...*Jahhh...haha, gue tau si dia udah nganggap gue GA ADA ---> Back to my posting yang judulnya "Keluarga gue sumber airmata terbesar gue" kalo ga sombong apa coba namanya !?! Tadi tuh di Boplo, gue duduk depan dia (si kakak gue ~_~")  gue tekankan lagi ni yah... SI KAKAK GUE..haha, liat noh betapa gue tetep mengakui dia sebagai kakak gue, meski dia begitu ke ade2nya...(bertindak semau kelakuannya -..-) and samping gue bule gue yang kebetulan ultahnya sama kayak gue, tanggal 24 September juga...n TAI BABI banget, terang2an dia ngucapin ke bule gue n nyuekin gue gitu aja...hahaha BANGGA kali dia ngelakuin itu...saat itu dia tau ga si yg ada dipikiran gue itu "Menyedihkan banget orang kayak begini---Astaghfirullah---jangan sampe gue begitu lah" >,<

Hah...entahlah...petinggi2 dirumah gue makin tua makin gapantas dicontoh...*Jah, kayak gue pantas aja...haha, setidaknya kannnn....setidaknya apa coba???wkwkwk... huh, Nyokap gue...mulai beli barang2 tersier...punya camdig, tapi tetep beli SLR---OKELAH gue pikir gue turut seneng, tapi ternyata??? BIASA aja ahh...ga ada rasa "Asiiiiikkk ibu beli SLR" yaiyalah...secara juga gue gabisa banyak bereksplorasi....cos harus ama ortu baru boleh dibawa...Hum...kalo begitu mah, yasudah gue ujung2nya berkarya diluar melalui camdig -___-" *gapapa, pake camdig pun kalo emang ada kemauan, tetep keitung photographer (meski amatiran gadungan gitu..haha). terus tadi yah, beli Handycam...padahal udah punya lho...tapi rusak, n harga servicenya 1,6 juta...makanya nyokab berpikir mending beli baru lagi sekalian...SIP lah...masuk akal kok...then gue bilang "Wah..besok boleh donk aku jajal mau ke CL..." (berhubung ada acara cosplay) -.- tapi tau tak ya jawabannya ??? lupa kata2 pastinya, tapi intinya GABOLEH -..- *Jahaha...gue langsung males n mendadak gaminat...sama lah kasusnya sama si SLR...kenapa sih semua jadi kayak gini...banyak nikmat melimpah...tapi malah memperkeruh hubungan...dulu gue selalu ngerasa, keluarga gue ini aman2 aja., asik, fleksibel, ga kaku..tapi sekarang jadi serba ga enak gini kok...dan gue...yahhhh, gue  cuma bisa diem...paling kalo kemudian gue BeTe ya gue cabut keluar...kemanapun yang penting ga dirumah !!! hahaha... n itu juga penyebab gue jadi hedon...saat gue diluar rumah...gue menghabiskan banyak uang, yang penting gue seneng...dan ga ngerepotin kantong ortu, gue masa bodo amat tetep ngelakuin...karna gue manusia yang memang butuh rekreasi...alias hiburan ! Kalo gue tetep stay and ngerasain atmosfer yang tidak mengenakkan buat gue dirumah, itu cuma ngebunuh batin gue perlahan !!! lama2 gila beneran dehh..daripada gila beneran kan...mending gue menggila, hha...

Dan gue tau mereka ga suka dengan gue yang sekarang...kenapa si mereka ga memaklumi aja??? gue hanya sedang ada di masa2 yang bisa dikatakan, awal merasakan bisa beli sesuatu dengan uang yang pure ga ada campur tangan ortu...alias uang hasil kerja gue sendiri...dan apapun barang itu, dari yang murah sampe yang mahal n branded...gue ngesave satisfied lho...mungkin ga penting, n hedon...tapi please...gue ga akan ngebiarin ini melekat lama kok...at least gue mau puas2in beli ini itu selama gue masih kulliah n berstatus mahasiswa S1...dan kalo nanti gue udah resmi lulus n jadi sarjana...GUE BAKAL NABUNG dari duit kerja gue yang lebih jelas ! bukan sekedar partime maksudnya -..-

So...kalo gue beli barang sendiri kok jadi terkesan salah ya??? Kalo gue minta...banyak mulut yang comment -___-" hahaaa...ribet banget si !?! yang ujung2nya apa yang gue minta yang tadinya mungkin nyokap mo nurutin ehh jadi ganurutin...Ceddddiiiiihhhhh T_T haha...*belaga sedih -3-

Kakak2 gue seperti apapun gue, please jangan langsung judge gue, assesment dulu....minimal tanya alasan kenapa gue begitu...kenapa gue beli ini, itu, kenapa gue pulang malem, kok bisa si ampe pulang malem, dan lain2...jangan tiba2 gue dicuekin...tiba2 gue dibenci, tiba2 nyindir...jujur itu tuh menyedihkan banget, tapi sumpah ya aku udah bosen, so gapeduli juga ama keadaan menyedihkan itu -3- hehe...percuma juga ga akan membalikan keadaan seperti dulu...mengenaskan yah, belom pd nikah aja udah buyaran kayak gini, gimana nanti udah pada merid??? pada idup masing2 kali yah...mungkin udah berasa ga punya keluarga selain keluarga yang dibangunnya itu...hohoho -o-

*Jujur dari hati terdalam...kalo aku dikasih kesempatan berumur panjang, ngerasain nikah, punya anak, punya keluarga sendiri...bahkan punya karir juga...aku ga pengen kalian terabaikan...dan aku ga pengen kalian ngerasain yang mbah rasain saat ini... I Love You So Much :*

Pelajaran hari ini: 1) jangan sombong...kita cuma manusia yang diciptakan !!! Ada zat yang lebih pantas untuk sombong...sedangkan kita??? hah !?! apa yg mau disombongin ??? Karena kita bukan apa2 tanpa izin-Nya...2) Yang namanya nikmat dan cobaan emang selalu beriringan...tanda kuasa Allah SWT 3) Bener lho kalo assesment itu PENTING ! Biar kita ga asal menjudge seseorang, thanks to Mrs. Lara Fridani yang mengajarkan akan hal ini...Semoga Allah selalu kasih yang terbaik buat Beliau ^_^

As a closing...yang baiknya bolehlah dijadikan inspirasi...yang buruknya ga usah di imitasi...Think better guys !!!

No comments:

Post a Comment