Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, September 23, 2011

Setan ! *Sekelebat Curhatan..

Guys...sumpah ya, gue itu perempuan biasa banget !!! Mungkin gue ini kuat dan tegar, tapi bukan berarti gue ga punya kelemahan, bukan juga berarti gue ga bisa nangis, dan bukan juga berarti gue ga punya RASA !!! Sumpah demi rasa cinta yang sering bikin gue galau, sumpah demi rasa cinta yang sering bikin gue nampak bodoh, sumpah demi rasa cinta yang sering bikin gue balik lagi ke masa--->dibawah SMP kali??? and sumpah deh demi rasa cinta yang bikin gue ga berkutik ! GUE KANGEN ERDETE !!! hampir 3bulan gue ga liat dia secara langsung, dan itu sangat2 membebani hati dan pikiran gue...gue pengen liat dia, setidaknya itu cukup buat mengobati rasa kangen ini, sekalipun gue hanya liat dia SEDETIK !!! Ya Allah...kapan??? kapan bakal liat dia lagi??? Tiap kali denger lagu, yang gue inget dia, kemanapun gue pergi dan sama siapapun, yang gue pikirin dia, saat gue nyicil skripsi yang meliputi otak gue dia, semua aktifitas gue, kenapa ga bisa hati dan pikiran gue absen dari bayangn2 tentang dia !?! Kenapa rasa ini makin besar ??? Padahal gue udah mulai ngontrol keadaan, alias gue mulai netralin perilaku gue dan emosi gue...gue coba DATAR !!! datar...datar...gue coba biasa aja kalo gue seneng, gue coba biasa aja kalo gue sedih...Tapi ujung2nya...kembali lagi rasa kangen ini ga bisa gue cover ! *ANJINGGGG !!!!! rasanya pengen banget gue tereak begitu...kenapa ? salahkah ? dan kenapa lagi ? kenapa gue suka sama pasangan orang ? hal itu ga cuma membuat gue merasa bersalah, tapi sekaligus membuat gue merasa makin gabisa berbuat apa2... ga bisa berbuat sesuatu untuk rasa ini...Sumpah gue cemen ! katro ! payah ! apapun !!!

Gue sedihhhhh...gue sayang dia ! gue suka dia...gue cinta dia...dia yang asli !!! yang original !!! dia yang pemilik nama R*** ****Y* T*** !!! gue bener bener sayang dia...dia eRDeTe yang sebenernya gue ga punya hubungan apa2 sama dia, sekalipun hanya sekedar teman??? Bahkan bisa berteman dgn dia aja, bakal membuat hati gue meledak abis2an .... Oh rasa ini !?! ANEH TAPI NYATA !!!

Betewe...kemaren gue liat perform band Indi gitu...singkatnya sebutlah Hibi...dan disana gue ngeliat seseorang yang sangat mengingatkan gue ke eRDeTe...cara berdirinya, manyun2nya, ekspresi mukanya, diemnya, cara dia megang cam recordnya...gaya rambutnya...sumpah gue jadi inget eRDeTe banget !!! emang sih, eRDeTe versi terawatnya...*Maybe gitu lah :P
Ahhhh....tai..tai..tai..kangen !!!!! Please ketemu eRDeTe lagi...dimanapun kapapun dehh...kangen-kangen-kangen T_T nangis mulu ga ngobatin kangen...n ga ada lapak juga buat nangis...kalo punya kamar sendiri enak, tinggal kunci pintu, tengkurep peluk bantal...buang aermata dehh...mewek semewek2nya juga bomad ! tapi kalo begini??? dirumah ? rame mulu...diluar rumah??? tengsin gila.... ~_~" ujung2nya nangis paling kalo udah bener2 gatahan n tiba2 tuh aermata netes sendiri...#DILUAR KENDALI gue...Hummmm...

eRDeTe.....kapan si gue bakal kenal lo ??? whooppss gue punya sesuatu...
Dan sesuatu itu tribute buat lo !!! gue copas dari catatan yang gue save di FD gue ^_^v

Selasa, 20 September 2011 (Especially present to eR.De.Te)

Cinta ini menyala…
Menerangi segenap hati yang gelap pekat,
Sekiranya ia tetap abadi…
Aku ingin tak satupun mampu meredupkannya,
Dan senja yang sempat terekam oleh pandanganku…
Ku yakin kan kembali menyapa kedua mataku yang tak sengaja buta,
Rasa ini teduhkan ku…
Menjadi peristirahatanku dari situasi yang tak segan membunuh jiwaku,
Aku sadar cinta ini hanyalah milikku…
Tapi aku yakin suatu saat cinta ini milik kita ^_^
Selama hati ini masih mampu merasakannya…
Ku harap kau lah satu-saatunya pemilik rasa ini,

I Love You, R*** ****y* T***.





Aku tahu malam ini akan berakhir,
Dan aku belum sempat mengenalmu…
Akan ku sapa hari esok dan berharap serta menyapamu,
Tapi ternyata hari esok tak sejalan dengan inginku…
Akupun tersenyum, membiarkan hari esok menjadi gelap,
Dan berganti hari yang lain…
Bersama harapku, ku selipkan do’a dalam sujudku…
Dan kembali berharap akan menyapamu dihari yang lain,
Tapi hari yang kumaksud bahkan tak sependapat denganku…
Apalagi yang harus kuperbuat!?!
Aku kembali tersenyum…
Kini ku bagi harapan itu dengan keyakinan!
Ku yakin akan menyapamu di hari itu…
Hari yang tak pernah  ku tahui kapan akan bersahabat denganku,
Hari yang mungkin tak sanggup aku lupakan,
Hari yang kuyakin akan bahagia bersamanya…
Hari yang mungkin tak ku inginkan cepat berlalu…
Hari yang akan membiarkan hatimu dan hatiku saling menyapa…^_^
Hari itu adalah hari dimana aku akan mengenalmu, R*** ****y* T***.






Kangen…
Itulah kata yang terus menghantuiku,
Itulah kata yang semakin terasa semakin menyayat hatiku,
Itulah kata yang selalu ingin kuteriakan namun tak pernah sanggup bersuara,
Itulah kata yang memaksaku membanjiri pipiku dengan airmata,
Itulah kata yang membulatkan keyakinanku bahwa sesuatu ini CINTA,
Itulah kata yang tak sanggup kutinggalkan saat aku berada jauh darimu,
Itulah kata yang tertulis oleh pena yang kugerakan,
Itulah kata yang menyertai langit malam saat aku memandangnya,
Itulah kata yang dapat kudengar dari relung hatiku yang merindu,
Itulah kata yang tersesat dihati dan pikiranku…
Dan tak satupun jalan keluar untuk sebuah “kata” itu kecuali dirimu, R*** ***y* T***.

I Miss You So Much…


GUE KANGEN LO eRDeTE . . . !!!


1 comment:

  1. Dan...
    Tepat SETENGAH TAHUN LEWAT 1 MINGGU kemudian...
    (7 Februari 2012) gue ketemu eRDeTe lagi di SOLARIA PASAR FESTIVAL :D
    Suatu ketiidaksengajaan gue berada ditempat yg sama dgn dia...Dan suatu ketidaksengajaan tiba2 gue liat mobil dia, namun suatu kesengajaan gue masuk ke dalam SOLARIA itu...rasa kangen ini menuntun gue u/kesana :"

    Ketemu lagi...setelah terakhir kali liat dia itu tanggal 10 JULI 2011
    Waktu yg sangat lama bagi gue untuk gak liat dia :(

    Even, now...I still LOVE him..

    ReplyDelete