Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Friday, September 2, 2011

Galau Konyol ! *SedihMauNangis T_T

Bismillah...

Nangis aja deh gue…gue gatau harus gimana? Gue gatau harus berbagi kemana lagi? Banyak orang…tapi ada sesuatu yang membuat gue lebih nyaman menyalurkannya lewat airmata. InsyaAllah gue ga akan jadi tertekan apalagi “gila” gara2 hal ini…Ya Allah…semoga Engkau bersedia menampung tiap tetes airmata yang tak tahu harus kemana lagi hamba curahkan… T_T #GUE SEDIH BANGET dan anehnya hal yang membuat gue sedih adalah perasaan gue sendiri, terlebih lagi perasaan itu CINTA…Gue cewek berumur 21 tahun (ga sampe sebulan lagi bakal genep 22 tahun) jatuh cinta mati2an---gila2an---bego2an---ama cowok yang seharusnya masih BOCAH kalo dibandingin ama gue !!! 19 tahun Ji !!! Damn ! Tai ! Anjrot ! Somplak ! BegoTololDongo ! Sinting !!! Gue bener2 kejebak sama perasaan ini, dan sekarang gue gatau harus gimana dan kemana??? Iyalah gue keabisan daya…terus nampung perasaan ini yang semakin kedepan semakin BERTAMBAH ! sedangkan guweh !?! hah !!! gue ga bisa melakukan apa yang baiknya gue lakukan, gue ga bisa menyalurkan dan mencurahkan perasaan gue ini karna : GUE dan DIA memang ga saling kenal !!! Guenya aja yang membabi buta sampe2 gue tau banget dia…
Tapi hal itu ga cukup membuat gue tenang…gue harus gimana??? Mo gue bawa kemana lagi rasa ini??? Ahh elaaahhhh !!! gue selalu bawa perasaan ini kali ! Ke WC, gue boker—gue bawa !!! Ke gawean (PP IPTEK), gue bawa cuy !!! ga ketinggalan ama galau2nya juga gue bawa…Ngajar??? Halahhh…jangan ditanya !!! bahkan rasa ini gue sertakan !!! Gue dirumah, ngumpul sama temen, jalan2, skatingan, berenang, mandi, makan, onleeennnnn, ngerjain tugas, denger ceramah, nonton TV, minum, jajan ke warung, ke minimarket, bahkan tidur !!! perasaan ini tuh nyantel…mirip2 ama *titit lahh nyantel mulu (sory kasar gini) bingung mengekspresikannya T_T ---lama2 kayak babi nih gue !
Kebabian gue adalah ketika gue ngepet…tapi ngepetnya gue bukan nyari duit. Gue juga ga butuh lilin buat ngepet yang ini. Yang gue butuh lebih canggih dari sekedar lilin !!! setidaknya gue butuh alat2 pendukung untuk gue onlen dan cari INFO tentang dia. Apa aja boleeee !!! sedikit apapun, sekecil apapun, seirit apapun info itu bakal BERHARGA banget buat gue, karna KEGILAAN ini bener2 udah mendarah daging…lama2 orang ngeliat gue juga udah kayak orang yang sakit jiwa !!! yahhh…memang gue sakit jiwa kaliii, secara gue mencintai sepenuh jiwa, jadi ketika tersakiti yang sakit adalah JIWA gue… T_T

Hoooo…gue ga ngerti, SUMPAH !!! gue ga bisa kasih penjelasan apa yang membuat gue begitu cintanya sama dia??? Bahkan itu adalah pertanyaan yang sampe detik ini masih belum terpecahkan !!! gue gatau kilau apa yang bikin gue begitu kesiloan dengan sosoknya??? Pengen rasanya angkat tangan sama ini semua…tapi??? Hah !!! gue lebih payah untuk meninggalkan RASA ini ! gue terlalu menyayangkan semua ini, yang sebenernya ga menguntungkan gue, selain hanya memberi KEPUASAN yang sia2??? Bangke banget deh !!! Gue sampe sempet galau terus2an…ampe kecuekan dan kegapedulian gue ga bisa lagi meng-COVER ke-GALAU-an gue…Sempet gue dijulukin PEREMPUAN GALAU ! Sompreeeetttt !!! gatau dehh yah segalau apa gue saat itu, tapi emang perasaan yang gue rasain saat itu lebih kearah yg negatif -> cemburu, bimbang, ragu, iri, sedih, de.el.el ! Tapi kemudian gue mencoba sedikit menarik diri dari peredaran dunia ngepet gue…sebenernya nggak juga si, gue cuma menyetir ekspresi emosi gue aja…kalo peredaran di dunia ngepet??? Kayaknya masih berlanjut deh…bahkan makin menjiwai…wkwkwk :D
Gue bener2 sinting ! dan itu karna gue CINTA lo !!! gue gila ! dan itu karna ada rasa terselip untuk lo (kayak kancut tuh yg suka nyelip2 di pantat !), gue sakit jiwa ! dan itu karna gue suka ngintipin update-an kabar terbaru ttg lo dan cewek lo (ttg kalian yg sama2 ABABIL) yang selalu aja nyayat2 hati gue tiap kali gue MELIHATNYA atau MEMBACANYA, tapi tetep aja gue ga berenti ngepet ! sulit buat gue sebentaaaarrrrr aja ga ngintipin luh >,<
Gue bodoh??? Apa iya??? Bukannya gue terlalu tulus hah!?! Gue terobsesi sama dia??? Hellllllooooo ??? cobalah pahami dan temukan pembedanya antara OBSESI dan CINTA !!! Nyata beda !!! kalo gue terobsesi, ngapain juga bayang2nya ampe gue bawa ke tidur gue??? Ngapain juga airmata gue ampe beleberan dipipi gue saat gue sadar gue bener2 cinta dia---kangen dan pengen banget liat wujudnya ! Dan…hiks T_T gue ketik ini semua dalam keadaan hati yang penuh bimbang yang dicampur galau dengen racikan rasa kangen yang sekangen2nya…gue gapunya cara yg paling tepat untuk ngobatin rasa kangen ini, yang akhirnya gue hanya bisa MENANGIS T_T #hah??? Nampak juga kan…gue ini manusia biasa, normal, gue ga mati rasa !!! Dan…gue juga bisa RAPUH.
Gue pengen banget mention nama dia dan upload photonya disini dan sekarang !!! tapi…gue belom nyaman untuk bener2 terbuka…akan ! suatu saat akan gue lakuin !!! ampe ke lapisan kulit terdalam gue belek2…gue kupas lebih tajam dari silet !!! tapi gue belom nemu moment yang tepat aja…so saat ini gue cuma bisa membabi buta sama blog gue sendiri…luapin emosi…meledakkan rasa yang TERLANJUR ada dan gabisa surut apalagi kering !?!
Hummmm...inilah gue beri potongan gambar body cowok yang gue dewa-in itu...tapi gue belon mau mention namanya...kapan2 jadi lahh...ni gambar plus curahan singkat gue :D
Ni photo hasil ngepet gue juga...nyolong dari FBnya...yang gue juga lupa gimana caranya kok bisa masuk ke photo2nya??? padahal di private and gue gabisa view photo2 dia :) *secara gue belon di confirm...n mungkin ga akan di confirm2 kecuali dia ga sengaja pencet, atau suatu saat nanti gue udah beneran kenal sama dia. tapi Allah berkata lain, Dia mengizinkan gue buat dapetin update-an terbaru ttg dia, hehehe

Location: Rhein River, Germany -> waktu di alagi Europe Tour sama keluarganya...sekitar akhir Juni sampe awal Juli 2011... :D 


Sekian dari gue...^^



No comments:

Post a Comment