Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Wednesday, September 14, 2011

Alhamdulillah Yah...Sesuatu Banget !!!

Malem guys...Hosh, gue posting ini dalam keadaan lelah selelah2nya, secara hari2 gue dipenuhi schedule yang padatnyah !?! gokil2an beuh !!! (Show off sist !?!) Tapi Alhamdulillah yah...sesuatu banget untuk hari ini...Ahaha---Bagus ga bagus, yah....diambil bagusnya aja lahh ~_~"

Dimulai dari dini hari tadi...larut malem ampe jam 1an, gue masih maksain mata gue buat tetep ON ! you know what !?! because I saw eRDeTe was online...And I wished to chat with him via FB-O.M (Tokoh lain yang gue mainkan... O.M berperan sebagai ade kelasnya yang 2 tahun sekolah di SMA dia, dan udah pindah di salah satu SMA di Tomang) #Tokaiiii !!!!! Psycho banget gue !?! Habis, cinta ini terlalu lihai, selihai ia mencari celah untuk selalu tau dan tau tentang yang dicintainya itu... *Sumpah bukannya ngerjain skripsi malah beginian !?! --->Tapi skripsi gabakal gue umbar lagi ! YAKIN !

Hal pertama yang sangat menyenangkan hati igue adalah...Ketika eRDeTe merespon sapaan O.M yang sePIG (=babi) tanya 2 hal ke dia...yaitu : 1. jam kakak yang putih tuh merknya apa n beli dimana?itu sama kayak jamnya kak (ceweknya->sori gue sensor namanyah :D) yang ungu yah? 2.kakak pake behel ya?sejak kapan?kok gakeliatan yah?udah itu aja..tapi serius agak lama dibalesnya, kabarnya si dia sambil ada kerjaan..but FINE, that was really nice !cos dia tetap bales. Setelah dia bales, suer ya, gue berniat menyudahi pembicaraan dengan bilang "Ohh...thx...selamat melanjutkan pekerjaan :)" Tapi kakaaaakkkkk....dia malah melanjutkan pembicaraan dengan pertanyaan "btw anak (sensor nama sekolahnya) yak?" yasudahlah...gue pikir kan itu dia yang mulai, gue jabanin aja...n gue juga jadi tanya2...*Mayanlah....gue dapet banyak info LANGSUNG dari dia tentang dia !!! AsliiiiiiiiiSumpaaaaahhhh gue demen yang begini Ahhaahhaa... :*

Gue jadi tau sepasti2nya tentang keluarganya, asalnya, bakat musik mereka, interest mereka, tentang musik Jazz, musisi kesukaannya, dan lain2...gue juga sempet share n tanya2 tentang jam Issey Miyake n Lego, gue bilang gue ngincer itu (tapi ini bener ga speak aja -__- gue emang ngincer barang2 itu...) And...yah, dari pembicaraan yang biasa itu, ternyata gue merasakan sesuatu yyang LUAR BIASA !!! Gue merasa nyaman, nyaman banget ketika gue ngobrol sama dia, dia emang sosok yang WAH banget dengan segala kekayaan pengetahuan dan hatinya !!! Jarang atau hampir ga pernah gue bisa merasa nyaman ngobrol dgn orang yang 'gue jarang atau gapernah ngomong sama dia' tapi saat gue ngomong sama eRDeTe...GUE YAKIN GUE NYAMAN DENGAN OBROLAN ini :) #sempet berfikir, apa karna gue suka dia, makanya gue nyaman2 aja??? tapi ENGGAK !!! cos, gue pernah nyoba ngobrol sama orang yang gue sukaaaaa banget ! tapi gue GA NYAMAN ! n itu terjadi ga cuma sekali ! Tapi ini ??? Gilaaaaa ! gue ngerasa kayak ngomong ama orang yang udah PW gue ajak ngomong...ga bingung dehh ngomong ama dia, asik ! sumpah asoyyyy joyyy !!!Meriah banget hati gue saat itu...entahlah...rasanya pengen ga off sebelum dia off duluan, tapi tiba2 malam itu terdengar suara mpok gue menyapa "kamu ga ngantuk apa?" Yoweislah...gue langsung buru2 pamit aja dengan alasan kasian besok dia kuliah pagi.

And...hal kedua yang menyenangkan hati gue adalah...........Siapa sangka kelakuan gue semalem ada follow upnyah :D Yaaaaahhhhh, meski hanya lewat mimpi :3 So subuh tadi, gue mimpi ketemuan gitu sama eRDeTe sebagai O.M tapi wujudnya ya wujud gue... Serius deh, dalam mimpi aja gue ngerasa nyaman ada di deket dia, gue bener2 nampilin diri GUE BANGET !!! Centilnya, ya centil ala gue, isengnya, ya iseng punya gue, saltingnya, ya salting cara gue, pokoknya yang dimimpi itu #Sesuatu banget yah ! Gue jalan disamping dia agak kebelakang, sesekali gue bikin sejajar, gue jepit lengan jaketnya pake jari2 tak berdosa gue (-_-") sambil terus sebut...sebut...dan sebut nama dia, dan ketika dia nengok, memperlihatkan ELOK wajahnya dan bertanya "Kenapa?" ---lantas gue hanya menjawab "Missed Call doank" sambil tersenyum :) *Ahhhhhhhhhh kenapa tuh mimpi berasa REAL banget NYONYAH !?! Ga kalah jail, gue dimimpi adalah gue di dunia nyata yang doyan cubit2... -3- And...ga ketinggalan kesempatan, dalam mimpi itu pun gue ga henti2nya cubitin gemes lengan tangan n pinggang eRDeTe @_@ God, ini mimpi kok yah !?! Kenyataannya kapan donk !?! Huksss...

And, diakhir mimpi itu gue lagi jalan menuju rumah eRDeTe...kita ngobrol2 lah disana, sampe tiba2 terbesit gue pengen mengakui SEMUANYA !!! Kalo gue ini, yaa gue dengan nama Din Septiani ! kalo gue ini yaa gue yang waktu itu kirim cokelat n puisi ke rumahnya...kalo gue ini yaa gue yang sms dia pake no 021*****677, kalo gue ini yaa gue yang mengagumi dan mencintai dia banget...Tapi...belom sempet gue bilang itu semua, didepan mata gue udah nampak rumah pangeran gue eRDeTe, alhasil gue ga jadi ngomong n langsung bilang "Eh, udah sampe yah? Yaudah deh aku pulang yah kak" dan gue salimin tangan dia sambil bilang "Tangan kakak kecil banget" dan tersenyum...Guys !!! itu gue banget ! Yang kalo berpisah sama orang refleknya malah salim sekalipun orang itu seumuran ! Gimana coba gue ga bilang mimpi itu kayak nyata banget...n emang nyambung dengan keadaan nyata ini !!! Tuhan, I Love eRDeTe So Deep. Dan setelah itu adegannya mirip2 sama sinetron ! pas gue pergi,,,dia natap gue seakan bilang "Jangan pergi!" saat itu mata gue juga masih menatap dia, sampe kemudian gue bener2 balikin badan gue membelakangi dia, n tiba2 dia panggil gue...Gue nengok, dan nyautin dia, tapi dia kayak salting n gatau harus ngomong apa, alhasil dia cuma ketawa n manyun2in bibirnya...lantas gue lanjutin langkah gue, tiba2 dia yang udah membalikkan badan, berputar lagi sambil bilang "Apa?" seakan2 gue baru aja manggil dia, padahal enggak. Saat itu gue kembali ngeliat dia dan bilang "Belom kak." (maksud gue, gue belom manggil dia, tapi kenapa dianya udah nyautin gue !?!) Dan...teruslah begitu, keadaan saat itu tergambar seakan2 dia berat berpisah dari gue, begitupun gue, andai aja bisa memilih gue ingin tetap disana, tapi gue harus berangkat ngajar ! ---> tuh kan real banget kan...ampe gue bawa2 ngajar ! Berakhir disitu mimpi gue, karna kemudian gue beneran bangun dan harus ngajar !!!
Photo eRDeTe di dompet gue :*

Selanjutnya Alhamdulillah yah....sesuatu banget gue ketemu anak2 yang amazing lagi :) Inilah aktifitas gue berikutnya bersama anak2 yang WAW banget...makin melengkapi kebahagiaan gue hari itu lah...Chat, with Prince Charming---Mimpiin Prince Charming---Ngajar
Ini keadaan kelas siang di PAUD Melati tempat gue bertemu malaikat2 kecil :) *Kegiatannya lagi ngerjain LK-Maze mencari jalan, terus warnain jalan yang bener dehh :3

Selesai ngajar, bukan berarti berakhirnya kebahagiaan gue, capek memag...capek banget ga bo-ong....ditambah lagi semalem tidur jam 2an karna chat dulu ama eRDeTe. Tapi gue makhluk kuat yang nampak ringkih.Hahaha. Ngajar berakhir, selalu ada ritual makan sama kader2 PAUD. Sumpah mereka okem n bae2 bangeuuuuddddhhhh *Alay version :P saat itu kita ngeBAKSO dulu sambil denger cerita2 mereka saat hamil n keguguran ! Somplak ! bener dehhh KOPLAK banget ibu2 ini -___-" keaduk2 rasanya bakso di perut gue denger mereka cerita dengan sejuta ekspresi yang...DAPET BANGET !!!
 Bakso gue...ahaha...

Selesai ngebakso..balik bentar gue ke rumah, numpang merem2 ayam 1 jam, terus lanjut petualangan dehh...Next Alhamdulillah yah....sesuatu banget ! (berhubung tittlenya itu, jadi wajar lah ya kalimat itu terucap mulu *Thx to Tante Syahrini kata2nya gue pinjem...wkwkwk) gue menginjakan kaki gue di Grand Indonesia Tuhan...Apakah ini mimpi??? Aku bisa berada disana??? #Wkwkwk lebai gila gue -___-" Please deh  yaa GI ajaaa... *Ahaha...sombong kaaaaaliiiii aku ini. ckckck. Yah, gue pilih GI karna deket rumah Bunga, jadi ga usah repot2 dia bakal pulang kemaleman, toh, tempatnya masih mampu gue jangkau dengan kendaraan roda dua (motor) n asik juga buat jalan...sekalian nngecek jam Lego :) #tapi jam Lego versi yang gue mao ga ada, sial ! Padahal gue udah cari di Toys kingdom n Seibu...tetep aja adanya ampas...alias sisa aje buuu...Ceddddiiiihhhh T_T

Disana gue jadinya cuma numpang makan :P disini :
 Tepatnya di Food Louver...nyari Yammie, ga ada...yodah Ramen pun jadiiii....kebetulan sejak beberapa waktu lalu emang belon kesampean makan ramen...n buat info aja yaahh ternyata ramen disini murah meriah lho...Jujur gue baru kali ini makan di Little Yokozuna :q, nih tampilan ramennya yg kaya sayuran :D
Gatau dehh apa nama ramennya??? cuma ditulis Ramen. Price only Rp. 20.000,- (sudah sama pajaknya...) Termasuk murah untuk ukuran Ramen di tempat makan yang Japanese gitu...
Baru sadar dari tadi belon ada photo gue ~_~" *meski pemalu, tapi gue banci tampil juga kali...ga gue banget ni blog kalo ga hadir photo gue disini (-_-") ---Please yaaa---
Ternyata ga selesai disitu...gue emang kurus, tapi kalo lagi mau yaa mau aja gue makan...so, ada sesi makan part 2 nya...yahhh, ngemil aja si, bukan makanan berat tapi cukup mengganjal---Dunkin Donuts--- Ahh, ini bagian dari menggilanya gue dan kawan2 sebenernya... -___-" Lagi---Alhamdulillah yah...Sesuatu banget bisa makan donat, langka banget kayaknya moment begini...biasa makan donat yang gopek-an...yang  keras n digulain ajah *Miris...(Astaghfirullah....ga boleh menghilangkan nikmat yang sudah diberi ahh -__-" ckckck) *liat2 dompet (Siap2 memelas, haha)
 Bunga and Ndin ^_^
 Tiba2 mo ngupload photo ini (lokasi masih sama: Dunkin Donuts GI) gara2 kalo diliat2 11-12 lah ama photo prince charming gue ini:
 ***(^_^)***
Selesai yah ceritanya...Sekali lagi Alhamdulillah yah...sesuatu banget ! *Sumpah bosen gue ngetik kata2 ini :P Dan setelahnya gue pulang...kembali ke parkiran, dengan kondisi yang *sebenernya ngantuk banget...tapi mo diapain lagi !?!
 
Wooopppsss...Bonus photo:
Ini Dede Iyan yang lagi gambar limosin...bocah 5 taon yang WAW, WIW, WUW, WEW, WOW... ^O^
 

The End---
Sumpah postingan ini Diary banget -__-"  Ahaha...

No comments:

Post a Comment