Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, September 4, 2011

Cerita Pagi Ini ^O^ (Tentang Kakek)


Hahaha…pagi ini ada hal kocak terjadi didepan mata gue. Hari ini rumah gue masih sepi. Secara orang2 rumah pada ke pedalaman jawir ->bonyok, b’ranti, n ade gue Memenk (awas jangan salah baca >,<). Sedangkan b’iya emang dari semalem gapulang, nginep ditempat temennya karna ga ada yang jemput. Nah yang kesisa di rumah pagi itu gue, b’uti, n aki2 kakek gue…sebutlah Mbah ^O^v

Ga lama gue bangun, b’uti nyuci baju tuh, yodahlah…tinggal gue sendiri diruangtamu. Gue nonton TV aja, bingung juga mau ngapain??? Abis, nyawa masih belom full juga, n mata gue masih begkak sisa nangis semalem, pala gue pusing pula gara2 kebanyakan ngucurin aermata. Tiba2…ada tamu lah, sudah berumur rupanya tamu itu…dia itu adiknya kakek gue, gue panggil dia Mbah Uung, berarti masih kakek gue juga yahhh…dia dateng sendirian, langsung disambut sama kakek gue, diajak masuk ke dalem. Gue yang saat itu ngeliat kedatangan dia dari dalem rumah, langsung membukakan pintu n salim. Begitu dia masuk n duduk, gue kedapurlah ambilin aerminum buat dia. Setelah itu gue langsung duduk ngelanjutin nonton FTV. Kedua kakek2 itu ngobrol lah…hahaha, koplaknya kok mereka jadi saut2an tereak2 gitu…!?! Si Mbah Uung nanya dengan volume suara stereo lahh “blablabla (lupa namanya???) bisa struk kenapa?” kakek gue : “Ahh???”---nah pas kakek gue nyaut begitu gue langsung reflek nengok ke mereka…Sumpah ya padahal mereka samping2an n ngomongnya tereak2 tapi masih saling ga denger juga !!! wkwkwk…gue sempet nyengir2 aja, mau ketawa ga enak juga kan, dan ga sopan juga. Yodah gue stay cool aja dehh. Kakek gue ngeliat gue, n ngerti kali ya??? Die sempet ketawa, terus berlanjutlah pembicaraan mereka, gantian si Mbah Uung yang ga denger, kakek gue malah bilang “Lebih parah dari aku ni”---ahahaha…udahlah kek, sama2 udah uzur sebenernya telinga kalian, bawaan usia kalian mungkin…ckckck.

Saat itu tuh yang ada dipikiran gue, kalo gue dikasih kesempatan merasakan usia tua seperti mereka, akankah gue seperti itu…dan terselip lah do’a semoga kalo gue tua nanti gue dikasih kesehatan, organ2 tubuh gue berfungsi baik, indera2 gue bekerja baik…dan semoga gue tidak menyusahkan orang2 disekitar gue…semoga gue tetep kuat sekuat atau bahkan lebih kuat dari gue saat ini ^_^ Dan…gue jadi sedih kalo inget perlakuan gue ke kakek gue saat ini, cos gue termasuk cucu yang cuek n mengabaikan dia…padahal dulu saat gue kecil T_T gue selalu menunggu kedatangan dia, gue rebutan buat tidur disamping dia, gue nunggu2 hadiah dari dia, gue ga sabar pengen banget main dan nginep di rumah dia, gue selalu ketawa dengan guyonan dia, dan gue sangat bangga dengan kakek gue yang menurut gue dia adalah seorang SENIMAN !!! dia jago gambar, jago ngelukis, jago bikin ini-itu, bisa bikin taman, pokoknya dia hebat banget !!! Tapi sekarang!?! Kenapa sekarang gue jadi jahat banget si??? Huhh…entahlah, abis bawaan tua juga si, kakek gue flashback lagi ke masa kanak2nya kali ya??? Jadi rese n bikin geregetan mulu…belom manja2nya. *Astaghfirullah…semoga Allah bukain pintu maaf-Nya (amin)…Dan Semoga kakek gue itu diberikan yang terbaik di hidupnya di dunia ini sampe nanti dia abadi di akhirat…semoga Allah selalu kasih yang terbaik buat dia, semoga dia ga sakit hati dengan perlakuakn cucu2, dan orang2 dirumah ini…^_^

Kalo ditelusuri lebih dalem…Mbah…kita semua sayang Mbah ^_^

No comments:

Post a Comment