Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Thursday, September 8, 2011

Yang Mau Makan Murah, Tapi Enak, MASUK SINI !!!

GADO-GADO BOPLO... :D

Sumpah ya ni tempat lumayan nyamanlah, n modelnya restaurant gitu...ga sekedar cafe2. Pelayanan juga ramah, setidaknya kita dapet senyum ramah lah...ga kayak tempat2 yang waiter/waitressnya pelit senyum #Najis !!! And yang paling penting adalah...harga ga yakitin kantong, dan suwer yah rasa dan harga ga kebanting...gakaya KC--->inisial sebuah tempat makan yang belom lama ini gue singgahi di daerah tebet, beuh...harga ama rasa gila!!!!! JOMPLANG banget !!! Asli ama tempat yang begitu si gue CUKUP TAU aja -___-" galagi2 dateng kesitu atas kemauan pribadi, kecuali suatu saat ada sesuatu yang mengharuskan gue muncul disana, misal : reunian, bukber, de.el.el

Sekedar perbandingan aja ya...gue pesen menu yang sama dikedua tempat itu. di KC and Gado2 Boplo...menu yang gue pesen NASGOR SEAFOOD. Price di KC Rp. 25.000,- sedangkan di Boplo Rp. 23.500,- TAPI MAMAAAAAHHHH rasa beda jauh !!! yang di Boplo masih bersahabat ama lidah, n masih layak dibilang ENAK. tapi yg di KC ??? Ahhhhhhhaaaaa...sama nasgor buatan jemari gue *diulangi--->jemari gue !!! yakin deh enakan buatan gue...wkwkwk---parah narsis ! macam bisa masak aja ??? #mundur pelan2 sebelom disuruh membuktikan. OKElah...jangan gue pembandingnya, sama nasgor pinggir jalan ya ! Yee enakan nasgor pinggir jalan deh...atau ama Nasgor Seafood di deket kampus gue (Take A REST) masih enakan Nasgor Seafood disitu ! Suer lebih murah lagi, ganyampe DUAPULUHREBU malah...--->kembali ke topik, Gado2 Boplo...ni tempat gue rekomendasikan buat lo lo n lo yang mau makan enak tapi murah and KAYA REMPAH !!! berani ama bumbu,,,
Rasanya??? Beuhhhh...bikin goyang lidah, sambelnya??? Layak dicoba dehh...ahh, pokoknya keluar gabakal nyesel deh, perut kenyang kantong ga gembos, kecuali lo bayarin sekampung...ahahay XD --yakokjadilebaibeginisaya--

Ini gue bagi satu photo gue disalah satu cabang Gado-gado Boplo (Grand Indonesia)
Hayooo gue yang mana??? Gatau !?! parah !!! ahaha...gue yg pake kacamata noh, dengan baju volcadote :)*yang makanannya belom hadir T_T
Kiri--->Nyokap, Bokap...Kanan--->(dari depan)Gue, Mba Iya, Mba Ranti, Iyan ^_^v

Buat yang berminat mau coba...kurang lebih cabang Gado-gado Boplo ada di Grand Indonesia Shopping Town, Menteng, n Tangerang-Serpong---Selamat Mencoba :)

Nb : Jangan mentang2 nama tempatnya gado2 boplo, terus berpikiran cuma ada gado2 disitu???SALAH BESAR !!! Kaya Menu kok...dari mulai nasi timbel, nasi goreng, soto, sate, satu, dua, tiga, ahaha bercanda...Tapi sumpah banyak menunya, sop iga, n pastinya ada rujak n gado2nya :D *Ahh, biar puas mending langsung coba dehh :q

2 comments:

  1. waaah kayanya enak tuh mbak, cuman sayangnya kejauhan...hehe

    Salam kenal ya mbak ^^

    ReplyDelete