Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Saturday, September 3, 2011

Kangen Danitto *FlashBack ke Masa PPL

Sumpah yaa..postingan ini gue dedikasikan untuk murid2 gue semasa PPL gue di Fajar Hidayah Sentul City sekitar Agustus sampe Oktober 2010 lalu. Pokoknya ini untuk mereka penghuni FH, terutama murid2 gue yang dulu kelas 2 Badar dan TQ A Cordova. Dan teristimewa banget buat Danitto Sukmawijaya !!! murid yang entah kenapa gue ngerasa dia seakan anak gue sendiri, padahal gue belom pernah ngerasain gimana feel  nya jadi seorang NYOKAB ??? tapi gue bener2 kentel banget mencintai dan menyayangi dia seakan dia keluar dari rahim gue ! entah kenapa bisa begitu gue juga gangerti !?! Pokoknya siang ini begitu gue bangun tidur (hari ini gue bangun jam 11.00 WIB) *hehe…gue langsung inget dan kangen banget…banget…banget…sama Danitto dan pengen banget ketemu dia lagi T_T
Pengen banget rasanya gue peluk  dia, cium pipinya, usap palanya, sambil mencurahkan airmata dan segenap rasa kangen gue dan bilang “Danitto Bu Ndin kangen banget sama Danitto T_T” *dan lo tau ga??? Hal itu emang bener2 gue lakuin pagi ini didalam mimpi gue !!! Gue gatau kenapa dia begitu special !?! gue sayang semua murid gue ! sekalipun anak itu musuhin gue, gamau nurut gue, suka ngatain gue, tapi gue sayang mereka semua…sampe detik ini gue belom lagi nemuin murid yang bener2 bisa bikin gue luluh selantah2nya…Danitto…gue inget saat dulu dia nangis, dan gue peluk dia, gue tenangin dia, gue usap airmatanya…*padahal gue ini jijik-an orangnya…termasuk sama airmata, keringet, pipis, ingus, n jigong bocah ! tapi sumpah gue ga ngerasa jijik ketika gue usap keringet di jidad Danitto n airmata dipipi dia waktu dia lagi nangis. Bahkan sebaliknya gue ngerasa tenang ketika gue bisa nenangin dia…gue seneng ketika dia share ceritanya ke gue…tentang cita2nya…pengalamannya, atau bahkan sesuatu yang dia karang n gapentinng ! ga kurang, bahkan gue hepi2 aja ketika dia ngatain gue Bu Ndin jelek ! Jerawat lima belas ! Bu Ndin jelek, pantatnya sobek ! dan apapun julukan yang dia ciptakan…gue terima, dan ga sedikitpun bisa bikin gue marah !!! Dan…jujur gue malah akan sangat sedih ketika dia ga lagi ngatain gue T_T buat gue, jauh2 lebih baik dia terus ngeledek gue, daripada dia tiba2 ga negor gue sama sekali !!! cos menurut gue tingkah dia itu nunjukin ke CAPER-an dia…dan kalo dia justru diem dan tiba2 jadi nurut2 aja, gue malah ngerasa kehilangan perhatiannya T_T dan pastinya hal itu bikin gue sedih mampus kacau banget pokoknya !!!
Dan hal yang gue gasuka itu pernah bener terjadi…
Waktu hari Senin kalo ga salah…dia belom dijemput juga…gue liat dia dari jendela Cordova, Danitto sendirian nungguin jemputan ! Sumpah ya ga ada yang nemenin dia ! ngeliat dia sendirian gitu perasaan gue yang sakit sumpah ! akhirnya gue samperin anak itu…gue ajak dia nunggu di dalem aja sambil nemenin gue gambar…kebetulan dia juga hobi gambar. Gue minta dia buat gambar apa aja untuk gue, dan dia mau gambarin gue mobil. Tapi dia agak gerogi kali ya…dia malah minta dia gambar dirumah aja. Yaudah akhirnya gue ngobrol2 aja…hari itu dan hari2 sebelumnya gue masih kejer2an ama dia…masih kata2an, saling ceng2an, n melakukan kekonyolan2 lahh…tapi siapa sangka si ternyata semua kebahagiaan yang gue rasain hari itu dan hari2 sebelumnya harus ke SKIP ??? karna besoknya hari Selasa, tiba2 Danitto jadi sosok yang gila ! dingin banget ke gue, seakan gue punya salah yang besar banget ke dia dan dia gabisa maafin gue ! agak dramatisir dehh kisah gue ini, tapi itu real lo !  hari itu ya, dia ngelewatin gue gitu aja ! PADAHAL BIASANYA begitu ngeliat gue, die udeh mesem2 n seakan tau bakal gue ledek, atau malah dia yang pasang kuda2 buat ngeledek gue, tapi ini ??? NOTHING !!! Orang begitu gue deketin, dia stay cool banget, ga ada ekspresi ! sedih gue…gue suruh dia salim sama gue, iya dia salim tapi konyol ! gue galiat ekspresi yang pasti ! pokoknya kayak gapunya kebahagiaan aja anak itu, n hal itu bener2 NGIRIS hati gue banget !!! padahal biasanya gue suruh dia salim yang lama---and dia salim sambil ketawa2 dan minta udah belom??? Udah belom??? Tapi terus gue bilang belom, dan ujung2nya gue ketawa sambil bilang udah..udah..tapi ini ga gitu lagi…bahkan gue kayak ga ada celah buat bercanda sama dia ! ASLI gue jadi orang paling GARING ke bocah pula ! murid gue sendiri lagi ~_~” pokoknya dia ngehindarin gue mulu, tiap gue pengen ngobrol, dia langsung pergi, gue mau photo bareng, dia males2an !!! padahal biasanya dia mau2 tapi malu gitu !!! bener lah pokoknya perasaan gue ancur banget, bahkan gue bener2 NANGIS gara2 gue ngerasa ga dianggap ! kalo ga percaya Tanya temen gue deh yang namanya Bunga Aisa Andiputeri…cos, waktu itu gue nangis didepan dia…gue bener2 ngerasa pedih ngeliat Danitto-murid yang gue sayangin banget-murid yang selalu bikin gue heppi dengan kekonyolan dia n kebandelan dia-murid yang selalu ngatain gue tiba2 lenyap??? Dan yang gue hadapin saat ini ga seperti Danitto yang selalu aja bikin gue nyaman. Gue gatahan sumpah, sampe akhirnya gue samperin dia dan gue Tanya “Danitto kenapa??? Kok Danitto jadi diem? Bu Ndin punya salah ya sama Danitto?”  tapi NIHIL lah ! gue gadapet jawaban apa2, dia Cuma bilang “nggak” “ga kenapa2” tapi terus ngeluyur gitu aja. Sumpah ! gue tau ada sesuatu yang salah !
Tapi Alhamdulillah ya H-2 gue bakal pergi ninggalin tempat PPL itu Danitto kembali lagi seperti Danitto gue yang sebelumnya…dia mau lagi ngatain gue…hahaha…dia mau gue ajak makan chiki sama temen2 boys 2 Badar lainnya. Dan gue ngobrol2 lagi lah sama dia, sumpah hati gue tenang lah meninggalkan tempat itu, cos setidaknya gue tau Danitto baik2 aja. Hahhhhh… DANITTO ^_^ Bu Ndin kangen Danitto dan teman2 2 Badar lainnya ^_^ pengen abnget ketemu dia lagi…
*Syifa…makasih ya masih mau kontak Bu Ndin ^_^ ~~kamu yang paling mateng diantara temen2 kamu…
*Vicka, kamu juga yang masih kontak Bu Ndin, walaupun lewat chat FB ^_^
*Sabila..makasih ya sekalipun ud pindah masih mau kontak Bu Ndin ^_^ dannn Bu Ndin juga kangen banget
*Safira, murid mungilku apa kabar??? Kangen juga manjanya kamu ^_^
*Jessica, mau dehh bercanda2 lagi sama kalian ^_^
*Gaung, masih stay cool ga ya kamu??? ~~hahah, tapi bocah ini  murid paling ROMANTIS sumpah dehh ~_~”
*Ceppy, gmn kabarnya ^_^ baik2 ya…Bu Ndin sayang kalian…Rajin2 ya belajarnya !
*Danitto, Bu Ndin ga akan lupain kalian ^_^ Bu Ndin masih simpan semua kenangan dari Danitto dan teman2
*Aufar, Daffa, Ega, Rafi, Syammy Bu Ndin pokoknya sayang kalian semua…dan pengen ketemu kalian lagi T_T
Ini photo gue dan Danitto Sukmawijaya--> My Lovely Student :)
Ini waktu abis pesta chili ^_^v ---> liat dehh Danitto yang nyelip di belakang *hahaaa dia udah mau deket gue lagi :P
(Rafi-Danitto-Gue-Aufar<bawah>-Syammy)
Dan ini Bu Ndin & Girls ^_^ *Uhh...gue sayang mereka !!!
(Syifa-Safira-Gue-Sabila-Jessica-Vicka)
Ga kalah penting ! Ini waktu boysnya main ke kontrakan di Sentul City ! Awesome kann...gue terharu banget ! sayang banget sama mereka !!!
(Bu Ama-Bu Raden-Genta-Ganny-Ceppy-Gue-Bu Bunga-Gaung-Bu Syifa)
Lain2 :

#MyPray semoga suatu saat nanti gue bakal ketemu mereka lagi...dan Ya Allah please banget jangan pernah hapus memory mereka ttg hamba...T_T Sayang banget sama anak2 ini...Bahkan ganolak kalo dikasih satu dari mereka :P ahaha...

12 comments:

  1. jadi inget santri2 saya juga mbak.. mereka memang nakal tapi nakalnya manis2 ...

    salam kenal yaa mbak, sudah difollow juga..
    ditunggu ya kunjungannya..

    assalamu'alaikum

    ReplyDelete
  2. hahahaa...jadi inget murid2 aku juga nih...aku ga pernah ngrasa sekangen ini sama mrk...gara2 baca portingan mb..aku jd makin sayang sama mrk...ckckck
    every child is special...hahahaa
    nice mbak..keep writing yah...^_=

    ReplyDelete
  3. Walaikumsalam....
    Wah...makasih ya kunjungannya...
    Setuju deh...every child is special...

    Siaaappp...tunggu kunjungan saya yaahhh ^_^d

    ReplyDelete
  4. Bu , ini syamy, murid ibu , kalo danito pindah ke al azhar tapinkalo saya , rafi , aufar, daffa, gaung, cepy,vicka dan safira masih di fh sisanyanjuga pindah

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Syammi...fuhuhu senengnya bisa kontak kamu lg ^_^ Apa kabar kamu dan teman2? Salam untuk yg lain ya...Pengen deh main2 kesana...Kelas berapa sekarang kalian ya? Main2 donk ke Jungleland, nanti Bu Ndin nyusul...pengen banget ketemu kalian lg :"D

      Delete
  6. Bu gaung dan aufa makin cool dan emang banyak yg suka tapi aufar tinggi banget. Dan di kelas yg paling kalem

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Iya, Aufar dr dulu cool, kalo gaung cool dan agak galak, syammy jg cool kok, dan keliatan paling bijaksana di kelas...gatau deh sekarang masih jd sosok yg bijaksana ga syam? Hehe... id line nya NdSeptiani syam...add bu ndin ya...see u on line yah, salam untuk anak2 X-2badar yg super keren!!! Kangen banget >.<

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete