Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Saturday, September 3, 2011

eRDeTe di Bulungan *KetololanGueBerawalDisini

Saat itu, tepatnya hari Sabtu, 7 Mei 2011 di GOR Bulungan-Blok M (acara Harumatsuri). itu adalah hari yang gue tunggu2 setelah gue ngeliat sosok yang bikin gue sinting -> eRDeTe. Jelas gue nunggu hari itu, karna kemungkinan di hari itu dan di tempat itu gue bisa liat dengan sadar sesadar2nya sosok cowok yang bikin gue ga abis2nya mikirin n ngebayangin dia mulu ! huh… dengan kaos hitam, rok hitam dan jilbab hitam, serta luaran merah…siaplah gue berangkat ke tempat yg mungkin akan terasa seperti surganya dunia buat gue, karna gue tau dan yakin gue bakal liat pangeran surga itu…GOR Bulungan Blok M…gue siap menjamahi tempat itu ! Yaaa, gue dateng kesana sama sahabat gue (Ega), karna kalo gue sendiri yang ada gue ga sampe2…bisa2 gue sampe ke akherat kali??? Atau kejebak di Jakarta karna gangerti jalan -___-“ dan gue gabisa pulang???ho NO !!!
Gue sampe di TKP 20 menit lebih awal dari jadwal band dia perform…kalo yang di jadawalkan di FB JF si tuh band bakal perform jam 16.10 WIB, tapi yaaa lu tau lah Indonesia…jamnya dari karet semua…gampang melaaarrrr !!! Bener aja kan…udah jam 4 lewat dikit, tapi kok gue belon liat bagian tubuh cowok itu ya??? Minimal idungnya dehh…hahaha :D gue mulai panik tuh…ahh, jangan2 ga ada dia??? Ga jadi perform??? Atau kalopun perform tanpa doi??? T_T *wah…gue mulai resah SUMPAH !!! serius ya…gue suka datengin event Jepang gitu paling Cuma buat liat bazaar and obake yashiki nya alias rumah hantu jepang, diluar itu??? Ga ada ketertaikan khusus ! apalagi nontonin BAND ??? Aiiiihhhh it’s not me lah ! #mending tergeletak tidur dirumah…atau mending nyuci baju deh sambil maen aer >,< hummmm lanjuttttttt…sambil nunggu dia, ya gue cuci mata liat bazaarnya lah…tapi serius nih, (maaf yaa) kok ga ada yg menarik si??? Apa karna fokus gue udah di eRDeTe, jadi apa yang ada disana udah ga ada yg menarik lagi buat gue??? Entahlaaahhh!?! Bosen juga kan gue, balik lah gue ke depan panggung…celingak celinguk…and WOW…!!! I know that…mata gue baru aja ngeliat punggung cowok, dan gue langsung ngenalin itu eRDeTe !!! entah feeling??? Atau apakah itu??? Gapeduli gue, yang penting gue tau itu dia !!! dia yang gue tunggu2, yang pengen banget gue liat lagi…begitu terburu2nya dia…hah…iyalah…lu dateng mepet kali ! yang ujung2nya lo perform bukan jam 16.10 WIB !!! gapapa…gue siap stanby n nunggu lo perform, agak ga sabar si, tapi gue sabar2in…pengen banget cepet2 liat dia, gue bakal taken tempat paling depan ! tepat di depan keyboard ! and gue bakal take picture lo sebanyak yang gue mampu ! gue juga akan record lo !!! pokoknya gue ga mau sia2in kesempatan itu yang gue juga ga tau akankah setelah itu gue liat lo lagi??? IDontKnow !?! Kalo perlu gue pengen banget banget banget foto bareng sama lo, biar ada kenangannya…”ihh gue foto sama cowok yang gue suka, sayang, cinta ^_^” ahaha…
Begitu tiba waktunya dia perform…tau ga??? Gue bener tepat berada searah dengan keyboard ! dari mulai dia baru naek panggung, jari telunjuk gue udeh pencat pencet tuts kamera gue. Tiap gerak dia gue jepret. Haha. Lebai juga si, tapi biar lah…gue kan jadi dapet semua ekspresi dia dari yang ANCUR banget ampe yang GANTENG n TEDUH banget !!! Tai yaa…gede banget si rasa suka gue…itu baru hari ke-9 lho sejak gue suka dia. Tapi ya mo diapain…tu rasa juga datengnya kayak maling ! ga ketok pintu dulu, ga bilang2, ga ada izinnya, pokoknya tau2 kabur aja hati gue bersamaan rasa itu. Kampret juga >,< kan repot kalo gue sampe jatuh cinta. UTUH !!! gue bakal cinta orang itu dari kurang yang sekurang2nya sampe lebih yang selebihnya. Hah, mamam deh gue -__-“ Btw, gue gatau yah tuh orang engeh apa nggak??? Secara gue agak mencolok juga saat itu…hahaha…kamera gue ga beranjak dari dia :P disaat orang2 pada repot banget motoin vocalis, gitaris n drummernya…gue malah focus di keyboardist -.- sampe2 cewek samping gue naro Hapenya tepat depan muka gue demi bisa moto vokalisnya…sialan juga sii, tapi gapeduli gue asal gue tetep bisa jepret2 eRDeTe J hahay !!!
Selama perform berlangsung, mereka sempet bagi2 merchandise gitu…ada pin, stiker, n t-shirt. Tapi bedepret !!! gue ga kebagian -..- ngok ahh…tapi, hmmm…ternyata gue dapet lho…yang gue dapet itu stiker. And itu stiker terakhir. Kedengerannya si ga special, tapi itu SPESIAL BANGET lhoooo… J Because…stiker itu eRDeTe yang lempar ! and terkapar tepat depan gue, lantas aja gue tiban tuh stiker pake tangan kiri gue…, sedangkan tangan kanan gue??? Ga berenti jeprat jepret.hahaha. berlinang kebahagiaan banget gue bisa dapet stiker dari tangan dia. Lebai. Gue jadi kayak fans beratnya aja. Padahal gue yakin ga bakal seberat ini kalo ga dibarengin rasa ‘suka’ itu…itulah cinta.
Selesai dia perform sebenernya gue pengen photo bareng, tapi kok dia malah langsung ngeluyur gitu aja yah? Masuk ke ruangan apalah itu…hum, putus asa aja gue, kayaknya ga bakal photo bareng. Yasudahlah at least gue dapet photo n rekaman dia :D setelah itu yang menjamuri pikiran gue adalah “keinginan gue udah tercapai…so gue udah ga ada keperluan lagi untuk berlama2 ditempat ini” so gue ajak temen gue pulang. Tapi… tai lagi kan !!! tiba2 hati gue berat banget ninggalin tempat itu. Dan drastis gue berubah pikiran !!! tiba2 aja gue berpikir “Ahh, gue mao tetep disini selama dia masih ada di tempat ini, sekalipun gue ga liat dia, tapi selama yang gue tau dia masih disini, gue akan tetep disini juga !” Pokoknya saat itu seakan ada medan magnet dengan kutub yang berlawanan antara gue dan dia…yang membuat gue sulit pergi jauh…ga mao ninggalin, n kalo aja bisa pengen banget terus ada di deket dia…liat dia dari deket !!! Pokoknya saat itu pikiran gue hanya tertuju pada eRDeTe…eRDeTe…eRDeTE…ga abis2nya gue bersyukur telah dikasih kesempatan itu…ngeliat orang yang gue suka lagi…orang yang bener2 ga gue tau??? Hah…nikmatkah ini Tuhan??? Ataukah ujian-Mu???
Keputusan yang gue ambil untuk tetap stay disitu ternyata berbuah indah yaa…gue bahkan berhasil photo bareng. Waktu itu gue liat dia lagi ngobrol sama temen2nya kali ya??? Apa fans nya??? Au ahh!?! Yang pasti saat itu gue jelas gila liat muka dia..ahh elah paling DUA SETENGAH METER doank !!! cukup deket kan. Gue sempet dibanjiri bingung dan bimbang juga si minta photo bareng ga ya gue???????????? Hoshhh…daripada nyesel, OKELAH jangan sia2kan kesempetan ini. *oportunis gitu lah gue…gue mendekatlah…and, God…hampir ga percaya gue noel lengan tangan kirinya dengan telunjuk kanan gue, Ya Allah…dosa ga ya??? hahaha..gue seneng weeeekkk :P sambil gue bilang deh “(eRDeTe) foto bareng ya!?” dia manggut cakep !!! haaaa………..gue suka dia !!! gabohong gue termehek2 menggilai dia !!! Calm down (-_-“)
Setelah jepret, gue bilang “makasih ya” and dia senyum manggut gitu. Tai senyum lo ada mantra nya kali yeh??? Gue kesihir dibuatnya !!! Ahhhh payah !!! setelah itu gue langsung cek photonya…and ternyata muka dia ga ada ekspresinya…dihhh bego banget ahh…ga pengertian nih, gue kan pengen dia senyum lepaaaasss, yodah gue balik lagi dehh, minta ulang, tapi gue minta dia senyum. And tahu tempe ga??? Dia jawab “Wah, susah itu”. Sumpah demi buntelan kentut ya gue seneng n hampir lemes denger suara dia !!! ga ketulungan dehh…bahkan suara dia juga mengandung sihir ! mantabbbb ^o^d gue makin katro aja tuh. Berasa jadi orang paling BODOH dan paling HEPI aja gue??? Tolol ! Biasa aja kali, tapi buat gue itu tetep LUAR BINASA !!! bahkan gue juga minta tanda tangan dia…dan saat gue minta tanda tangan dia, ada cewek berkaos ungu ngeledek dia gitu…bilang gini “(eRDeTe) JellyF**h kita shalat dulu ya…” and doi ketawa gitu sambil bilang “Ngeledek !” BegoTololDongo nyah, pas gue selidikin ternyata tuh makhluk ceweknya eRDeTe…and mereka baru balikan tanggal 30 April 2011 *Bahlul yehhh itu setelah pertemuan pertama gue dengan cowok dewa ini??? Hah---merasa IDIOT sekali gue !?! Udehlah…sekali lagi GUE UDAH TERLANJUR SUKA !!! Kampret tolol banget gue…gue telah melakukan hal bodoh di depan bocah2??? Hah…hah gue ini empok2 haus kebahagiaan kali!?! Hahaha yakali begitu !?!
Off lah cerita tentang eRDete di Bulungan, cos begitu langit menggelap, ya sekitar jam 7/8 malem kali ya??? Gue ngeliat dia nenteng keyboardnya keluar…dan gue anggap dia mao pulang lah…sekalian juga deh gue pulang. Malem itu mulai gerimis juga si…daripada keburu deres kan…Haha, bener2 meng-ABABIL gue hari itu. Gapapalah…kapan lagi??? *Padahal si kapan aja bisa :P
Ada yang ketinggalan. Sebelum hari itu berlangsung, gue sempet mimpi mau photo bareng ama dia, tapi tiba2 kamera gue rusak !!! tahi lalat lah itu, untung kenyataannya ga sependapat ama mimpinya (-_-“) Huh...
Next gue ketemu dia lagi itu di Mall Taman Anggrek, tepatnya hari Jum'at 3 Juni 2011. Akan gue ceritain  dinext posting gue, tapi sebelumnya gue akan share cerita tentang petualangan gue ngepet di dunia maya :D
 Ini photo eRDeTe pas perform di GOR Bulungan. Sumber: DOKUMENTASI PRIBADI dooonnnggg :P #bukanhasilngepet
Ini waktu dia masih prepare---gue suka setiap sisi dari diri dia @_@"
Dan...ini lah stiker yang dia lempar itu :) *gue minta tandatangan dia dibelakang stiker itu >.<
Ini pertama kalinya gue photo bareng dia...tai gerogi banget ampe ogah2an gitu senyum gue ~_~"
 Ini waktu dia lagi nandatanganin...^_^d
Pokoknya semua photo di postingan kali ini sumbernya DOKUMENTASI PRIBADI semua...hohoho
No Ngepet Jo !!!

No comments:

Post a Comment