Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, September 11, 2011

Tentang Hati :*

Semua ini tentang hati…tentang hati yang terlanjur mencintai, mencintai seseorang yang secara sadar gue tau ga akan pernah gue memiliki dia, unless ada keajaiban yang Tuhan bagi ke gue T_T
Ini semua tentang hati yang setiap detiknya selalu menambah porsi cinta itu lebih, lebih dan lebih…yang kemudian menyulap semua rasa itu menjadi luka, duka dan perih yang seharusnya tak tertangguhkan, namun tetap nampak indah karna kekuatan cinta itu sendiri…Semua ini tentang hati yang bahkan pemililknya sendiri sulit memahaminya…Semua ini tentang hati yang mencintai dengan tulus, setulus tangisan bayi2 kecil yang belum mampu mengekspresikan inginnya dengan ukiran kata---Semua ini tentang hati yang mencintai begitu mulianya…dan tak tertinggal semua ini tentang hati yang mencintai dengan kebodohan dan kegilaan karena cinta itu sendiri…
Sungguh! Semua ini tentang hati…hati seorang perempuan yang mungkin lemah tapi selalu menjadi kuat karna keyakinannya. Hati seorang perempuan yang mungkin tak berdaya tapi selalu berupaya untuk menggapai inginnya. Hati seorang perempuan yang mungkin sangat rapuh tapi selalu bisa mempertahankan kekuatannya karna ia tahu apa yang dirasakannya.
Dan ini adalah tentang hati seorang perempuan yang sangat mencintai seorang laki2 yang tak dikenalnya yang mulai beranjak dewasa, dengan dunia barunya yang lebih luas, dengan kelabilan emosinya, dengan bakat yang terkumpul di jemarinya, dengan sejuta kreatifitas dalam hidupnya, dan dengan banyak pengagum yang terus menyebut namanya, yang mungkin terselip “gue” sebagai salah satu pengagumnya? Ya…gue sebut gue pengagumnya, karna demi rasa ini gue emang selalu melayangkan pandangan gue untuk tepat mendarat di dirinya, gue melebarkan sayap2 gue untuk terus dapat terbang menggapai info apapun tentang dirinya, gue mendayung perahu rapuh gue untuk kemudian berharap bisa menepi di kehidupannya, sekalipun itu tanpa keberadaan gue (hanya perahu nya ^_^) dan gue juga yang selalu menggali lubang dihati gue untuk kemudian menanam sendiri bibit cinta yang gue kumpulkan dan kemudian gue persembahkan untuk dia, bahkan gue juga yang selalu nekat berenang ke samudera hatinya untuk kemudian terselip harap gue akan tenggelam didasarnya. Dan…kenyataan ini benar seperti yang baru aja gue tuliskan…gue yang ga pandai berenang ini, menjajalkan dirinya di samudera, dan apa yang gue dapatkan??? Gue tenggelam!  Dalam! Terlalu dalam…!!! Sekarang gue tersesat dan ga sanggup lagi kembali ke permukaan T_T Yaaahhh, gue tenggelam didalam samudera cinta, cinta kepada “dia” yang seharusnya ga gue cintai karena dia udah punya satu pulau yang sangat indah sehingga ga perlu lagi menyapa samudera untuk menjelajahi pulau2 lainnya.
Dia yang gue cintai itu udah menggadaikan hatinya untuk seorang perempuan disana yang memang lebih pantas mendapatkannya. Mungkin seharusnya gue ga mencintai dia. Tapi fakta ini sungguh2 berbeda! Gue malah terlanjur mencintainya! Sangat…sangat…dan sangat MENCINTAINYA !!! Dan sumpah gue gatau apa hal yang membuat gue bisa sedalam ini tenggelam dalam rasa yang membuat gue jadi dipandang rendah sama orang2 disekitar gue. Gue gamau hal ini terjadi ! tapi gue sendiri gabisa menghindar dari rasa ini…Ingin gue berlari sejauh2nya pergi dari keadaan ini, tapi usaha gue nampak serupa sama seorang anak yang berusaha terus berlari dan berharap dapat membalap sang bulan yang ia lihat di langit malam. Sejauh apapun dan sekencang apapun anak itu berlari, ia akan tetap melihat bulan itu ada ditempat yang sama! Atau mungkin gue harus menyembunyikan rasa ini??? Tapi ternyata jawaban yang gue dapat adalah *PERCUMA !!! menyembunyikan rasa sama halnya kayak menyembunyikan bangke !!! serapat2nya gue tutup baunya tetap kecium. Dan ujung2nya gue cuma bisa biarin rasa ini ada. Dan gue tau kalo gue biarin rasa ini tetap ada, maka udah otomatis gue bakal terus ngintip kehidupan dia lewat account yang dia punya atau account orang2 terdekatnya. Salah satunya account pacarnya itu T_T
Gue gangerti ya…mungkin rasa ini terlalu dalam, atau mungkin gue ga minat jadi orang jahat. Kalo ditanya masalah bakat untuk berbuat jahat, gue rasa gue ini sangat, sangat dan sangat berbakat lhooo…tapi jalan pikiran dan hati gue ga sependapat sama bakat itu, so gue cukup menyalurkannya ke hal2 yang positif, yaaa…sekedar untuk cari info gapapalah, tapi ga untuk berbuat jahat ^_^v Gue ini mulai masuk di kehidupan eRDeTe dan ceweknya sebagai satu sosok dan pribadi yang lain dengan inisial O.M
Dannn siang tadi gue baru aja chat sama pacarnya eRDeTe…gue ga berbuat macem2 kok, pertanyaan yang gue ajukan juga sesuatu yang standar…dan gue ga seberapa nyelidikin banget, yang ujung2nya dalam chat itu yang gue curahkan adalah : DOA untuk kelanggengan mereka, n sedikit saran&support untuk ceweknya agar hubungan mereka langgeng. DAN SUMPAH !!! ga munafik hati gue tulus mencurahkan hal itu, meski jujur ada perasaan “Ya Allah, GUE BENERAN SAYANG ERDETE DAN MUNGKIN HAL INI SAMPE BERLAKU KARNA RASA SAYANG GUE” Sumpah gue pengen dia bahagia !!! bahkan semakin gue melangkah jauh, semakin gue sadar kalo lebih baik gue meninggalkan rasa ini ! Emang si keberadaan gue ini ghoib buat dia, n pastinya ga bakal ngefek banget, tapi ga menutup kemungkinan kalo suatu saat nanti eRDeTe jadi ngerasa tinggi hati karna punya pengagum rahasia (yang sampe ngirimin cokelat n puisi kerumahnya), n berujung dia jd agak sombong atau jadi masa bodoan ama pacarnya. Ya Allah maafkan hamba atas rasa yang berlebih ini…Sungguh hanya Engkau yang bisa menetralkan kembali rasa ini. Kalau memang lebih baik, biarkan rasa ini HILANG SEUTUHNYA, atau kalau bukan itu yang Kau hadiahkan, biarkan rasa ini tetap indah…dan jauhkan hamba dari istilah “GALAU” T_T dan tunjukkan jalan dan cara terbaik hamba untuk mengekspresikan rasa yang tertanam ini…
Ohhh, haruskan gue dengan sengaja TIDAK MENCINTAI orang yang sedang gue CINTAI !?! nggak kah itu KEJAM buat gue ??? Karna rasa ini pun ada juga bukan maunya gue…sepenggal lirik ini mungkin pas banget buat gue : From the very first time I rest my eyes on you boy, MY HEART said follow throughSo sumpah yaa…rasa ini alami ! diluar kendali dan rencana gue ! Apa sekarang gue harus menyesali ? Dan bilang “Andai aja saat itu gue ga nonton perform dia, andai aja waktu itu gue ga melayangkan pandangan ke dia, andai aja waktu itu gue ga tiba2 kepikiran dia, dan andai aja waktu itu gue ga nurutin buat cari tau tentang dia…mungkin semuanya ga begini jadinya” tapi KATRO banget deh gue !?! Dan kata2 berikut pantas gue copas disini :
“Bahkan jika mampu aku memutar kembali sang waktu...Takdir akan tetap membiarkanku #TERLANJUR# mencintaimu...dan kata terlanjur itu yang membuatku merasa #TAKMUNGKIN# menghapuskan rasa itu saat ini...”
(Status FB gue tanggal 2 Juli 2011 at 23:22)
Menghilangakan rasa ini ya??? Gue sadar gue sangat payah untuk menghilangakan rasa ini sepayah gue saat gabisa nolak rasa ini !!! Dan kenapa juga gue harus maksain ngapus rasa ini? Sedangkan gue tau…hasilnya akan sama seperti gue yang gabisa maksain untuk mencintai seseorang! Humpsss, OK-lah gue bingung sekarang !?! Bahkan gue masih pengen kirim puisi n cokelat lagi…karna gue masih punya edisi dua dan tiganya. Gue udah buat puisi gue buat dia edisi kedua, kalopun ga gue buat, di DK gue --->|Sebutan untuk diary gue ^_^| juga ada kok lebih dari single puisi tentang dia yang pastinya inspirasi n tokoh utama dalam puisi2 itu ya dia sendiri eRDeTe ! Berikut bocoran puisi buat dia yang gue bikin tanggal 9 September 2011 (larut sebelum gue tidur) *Beuuuhhh pas ultah PAK SBY tuh hebat kan !!! ultah bokap gue juga noh :D haha
Here they are : title : - - - (jarang ngasih judul buat puisi, hehe)
Mengapa cinta hanya sebuah kata ?
Mengapa rasa tak kasat mata ?
Mengapa jatuh menyenangkan ?
Apalagi aku tahu jatuh itu=JATUH CINTA KEPADAMU !
Bahkan luka tak lagi duka…         
Perih tak lagi teraih…
Sakit tak lagi bangkit…
Meski sadar yang kumiliki hanyalah rasa dan asa tanpa kuasa !
Semua tetap luar biasa selama rasa ini tersisa…
Pahamilah, aku hanyalah perasa, bukan ular yang mengumbar bisa !
Mengertilah, aku hanyalah penikmat, bukan Tuhan yang dapat mendatangkan kiamat !
Percayalah, aku ini tak mati rasa, maka biarkan aku tetap merasakannya !
Dan jangan pernah memintaku untuk melepaskan rasa ini,
Karna itu hanya membunuhku tanpa mematikan ragaku !
Dari kiri--->ceweknya eRDeTe (inisial R.A)-eRDeTe :*-gue ^_^
Sumber : Dokumentasi pribadi
Lokasi : Pekan Raya Jakarta Kemayoran, acara J-Fans Jakarta Fair (19 Juni 2011)
 Dan ini...photo terbaru eRDeTe yang baru gue curi siang tadi *maaf ga izin...namanya juga nyuri masa izin sii, hahaha #SalahSatuBakat jahat gue tersalur...wkwkwk
Nb: gue berbakat jahat, tapi suer gue bukan orang jahat kok :3

kalopun gue harus diam tanpa suara tanpa perbuatan, CINTA gue gabakal diam :* karna ini senantiasa menyautkan namamu-eRDeTe-

No comments:

Post a Comment