Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Wednesday, September 7, 2011

Nyokab Baik Nyokab Kocak = Nyokab Gue

Nyokab…ohh nyokab…hahaha, SUMPAH postingan kali ini akan mengupas tuntas tentang nyokab gue…eh, ga usah “setuntas” itu juga kali yaa…rempooooong !?! Okeeeyyy, So nyokab gue itu the best Mommy buat gue, yaiyalah, masa gue bilang worst Mommy??? Durhaka sekalee gue ? Ngoookkk lahh---Dia tuh sumpah baik bukan maen ! Anaknya mo ini---hajar ! mo itu---hajar ! pokoknya kena hajar mulu dehh…tapi hajar disini maksudnya bukan dipukulin yah -..- jangan salah kaprah euy ! Nyokab gue itu ibu terbaik untuk anak2nya…makanya minta apa aja kalo emang mampu pasti dihajar ! alias diturutin, tapi anak2nya ngapa malah pada ngelunjak gini yaa??? Dampak terlalu dimanjakankah??? Ga setuju gue, cos hidup kita ini jauh dari istilah manja. Hahaha.

Padahal ya…masing2 anak udah dapet jatah duit bulanan, tapi sumpah tuh duit ga ada seminggu udah melepes entah kemana ngilangnya??? Ya sebagian masuk perut sebagian jadi barang sebagian buat abang sopir :3 Heeeehhhh bener2 katro deh ! Unjung2nya tuh duit bulanan ga akan cukup buat satu bulan. Yang berakhir pada---> pasang muka polos, kadang2 memelas sambil bilang dengan hati2 “Bu, bagi duit donk buat … (diisi sesuai kebutuhan, >,<)” *Uhh, nggak banget deh, tapi mo diapain lagi, masa mo minta nyokabnya anak tetangga -,-“ No Way !!! And nyokab gue tuh akan menghibahkan hartanya itu. Ya…liat2 sikon juga si, kalo terus2an bisa beneran dihajar kali gue -3- #tapi nggak juga ahh, nyokab gue bukan orang yang ringan tangan dalam hal tinju meninju :P Malahan kalo gue minjem duit, pas mo balikin adaaaa aja alesan yang membuat gue GABALIKIN duit itu, alias tuh duit ujung2nya kembali ke kantong gue :D hehehe…Ajjjiiiikkkkk XD

Gacuma itu aja, tau ga nyokab gue tuh mudah mengikuti kemauan anaknya, bahkan sekalipun dia ga tertarik dengan “sesuatu” itu…Kayak misalnya minta beliin ini, itu, ita, ati, atu, ate, ato apa aja dehh…kalo emang duit ada PASTI dibungkus ! n nyokab gue juga penuh kejutan lho…misalnya anak2nya mau sesuatu dia ga menunjukkan interest ato tertarik untuk beliin itu, tapi tau2 udah ada aja tuh barang dirumah -3- *Romantis yaaa…Gue sayang nyokab gue ^_^v Nyokab gue juga nyokab yang kasih kebebasan ke anak2nya, ~~~selama ga ada pengaruh dari sodari2 gue, Wooopppsss ??? hehe…Cos, sumpah ya kalo kompor udah nyala, beeeuuuhhh ABCD yang terasa simple jadi sulit banget buat gue (-_-“) Hosh deh ! Tapi yaa…dibalik kebaikannya, saking dia baiknya, SUMPAH apa yang ada dipikirannya bisa jadi KOCAK banget buat gue !!! Bayangin aja ya…mungkin dia khawatir atau apa lah itu namanya, tapi kecurigaan dia tuh suka LEBAIYUN >,< Aihhhhh…Masa ya pernah waktu kuliah masih semester2 muda, lagi banyak2nya tugas yang menguras isi kantong dehh…bentar2 DUIT, bentar2 UANG, bentar2 PATUNGAN, bentar2 KERJAKELOMPOK kesini-kesitu-kemana2 dehh, yang memaksa gue harus selalu punya uang dehh (hhhaaa secara gue ini susah megang duit, bentaran abis---saat2 kayak gini nih gue terpuruk -___-“) dan, U know what !?! kalo udah mentok begini kan gue kembali lagi ke nyokab memohon sebagian hartanya untuk dihibahkan ke gue…Dan berhubung waktu itu emang moment gencar2nya tugas yang makan banyak duit, yah mao ga mao gue jadi minta duit mulu ampir tiap hari kannn…Ehh---si Nyokab malah ngeduga gue yang macem2…Tau ga !?! She said “Kamu ga ikutan aliran Al-Qiadah kan???”--->Laaahhh sumpah gue jawab apa donk ??? gue ketawa aja, gue bilang “Ya nggaklah…aku ikutnya aliran Al-Saidah” --->Saidah itu temen deket gue dikampus waktu itu. Khukhukhu…

Itu dulu ya, belom lama ini dia ngulangin pertanyaan serupa. Kejadiannya baru kemaren lusa, tepatnya hari Senin, 5 September 2011. Akhir2 ini anaknya yang bernama Din Septiani yang akrab disapa Ndin/Nd/Din emang pergi2 mulu, bahkan ga sekali/dua kali pulangnya ampe larut… -..- *Abis mo diapain donk kan perginya juga nyesuain waktu sama yg laennya, belom lagi sering kali pergi pas pulang kerja…alamat pulang malemlah kalo begitu. Kalo pun ga kerja biasanya start dari sore…tau kan Jakarta kayak apa jalanannya kalo jam pulang kerja !?! bukan sok bikin alibi, tapi kenyataan memang waktu sebagian besar abis diperjalanan >,< Mo pergi siang ??? Hahaha…dengan cuaca kayak jaman ini??? Yakali makasih dehh, mending dirumah. Gue bukan bule2 yang butuh berjemur, sebaliknya udah terlanjur item kali kulit gue, n bikin stress juga kali panas2 dijalan, sukur2 ga macet, tapi langka dehh kalo ngarep Jakarta gamacet !!! Cos, mo pagi/siang/sore/bahkan malem ujung2nya macet yang menyapa perjalanan gue -..- Ngoookkk banget !!! Nah, gara2 hal itu, nyokab gue berpikiran gue jadi orang yang susah diatur n boros, main keluar mulu…bentar2 jalan, bentar2 jalan. *mungkin baru  muncul kali yaa moment2 gue bisa belanja dengan uang sendiri yang membuat gue ngerasa beda dari sebelumnya ! Lagian juga gue punya temen2 yang asik buat MENGGILA disaat virus2 GALAU n BETE menjangkit !So gue manfaatkanlah situasi itu, menyalurkannya bersama mereka. JALAN2 :D

And ketika gue mau A I U E O, gapikir panjang, kalo emang gue mau saat itu juga gue beli. Kalo disangkutpautin ama prinsip ekonomi si ya masuk akal juga lah tindakan gue. Kan semakin besar pendapatan semakin banyak kebutuhan seseorang. Lho !?! berarti gue ga juga nyalahin aturan donk??? Sedikit ga ke kontrol mungkin, tapi emang jujur ya…dengan kerjaan gue yang sekarang ini (Pemandu n Guru PAUD) gue emang mengalokasikan duit gue untuk beli apa2 yang gue pengen, nanti kalo gue udah lulus dengan kerjaan TETAP gue, baru dehh gue puas2in nabung buat masa depan n buat ortu gue juga. Tapi kalo yang sekarang? Pendapatan juga tanggung. Mending buat modalin gue beli ini itu dehh ketauan. Ahaha…kasarnya PUAS2IN MENG-HEDON ~_~”

Lanjut nih, dikarenakan hal tersebut diatas *Ajib bahasa gue !?! nyokab gue mulai dihantui pikirannya yang aneh2 noh. Hah, heran yaa…gabisa selo apa? Haha…So pagi itu tanggal 5 September 2011 pas gue siap2 mo menyapa kampus kembali setelah 3bulan lah ga menginjakkan kaki disana, tiba2 nyokab Tanya : mau kemana lagi kamu? gue: kampus nyokab: kamu kok sekarang jadi kayak susah diatur gitu si Din? gue: (diem, hanya memandang kearah nyokab disertai senyuman) nyokab: kamu ga berurusan sama yang waktu itu kamu kerjain kan? Apa tuh? Yang waktu itu mau giniin kamu malah kamu kerjain balik? gue: NII??? Ya nggaklah. --->Sumpah ganyangka banget gue nyokab gue berpikiran ampe kesitu…Lama2 gue nih yang bakal bikin aliran baru…wkwkwk…Huzzz :* tutup mulut ahh. Padahal temen gaul gue itu2 aja kali, ya kalo ga Bunga, Riska, Ega ??? sapa lagi…Ya Alfi n temen2 IPTEK, tambah RAMEN dehh (Reni, Amira, Mpit ENdin--->gue sendiri) (-_-“) Huhhhh ibu saya ini…ckckck. Kocak sumpah! Gue gaberkata2 lagi setelah itu, tapi dalam hati gue geli aja ama pikiran yang menghantui nyokab gue…hah!?! Sampe segitunya yahhh…kalopun gue temenan sama NII, gue ga mau kok jadi bagian dari mereka…pajak gabung di NII lebih gede juga daripada pajak jd warga Negara Indonesia :P ahaha…yang ada gue nyusahin diri gue sendiri yang akhirnya gue nyari duit Cuma buat ngidupin perut2 pimpinan NII ??? THANKS GOD untuk menjauhkan saya dari hal itu. Seneng juga gue sempet ngerjain orang2 NII yang pengen ngerekrut gue…hahaha MAMAM NOOOOHHHH !!! Jangan coba2 ama gue, sebelom lo jebak gue, sory gue udah nyolong start kalian *wetssseeeeehhh sombongnya gue -__-“ Astaghfirullah…

Sekian cerita saya…Mom, please trust your daughters !!! We need your trust, when you sure--->there’s so many ways for us !!! Your trust=Our power !!!
 Yang paling kiri itulah nyokab gue :) selanjutnya kesamping sepupu2 gue Anissa n Ayu (CANTIK yaaa :*) and berakhir di gue ^_^v

No comments:

Post a Comment