Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, September 4, 2011

Galeri Saya ^U^

Bismillah dulu...

Hehehe, selamat datang di Nd's Gallery. Sekedar share aja photo2 gapenting gue, hasil jepretan gue. So, gue ini suka photography tapi gangerti photography...hehehe, cos keterbatasan pengalaman, media, n sumber hidupnya juga. Ga banyak bergaul dengan orang2 yang cinta photography si T_T jadi gue cukup bangga menjadi penikmat aja, toh gue juga gangerti photo yang bagus yang gimana...tapi buat gue photo yang bagus itu yang enak dipandang n punya makna tersembunyi di dalamnya ^_^v

Ni beberapa photo hasil jepret gue :

Ocha Tea--->Tuh kan, gue tuh gangerti photo yg bagus gimana, tapi gue suka aja ngeliat photo ini :) Apa karna ni photo hasil jepretan gue sendiri kali??? Hahaha :D Lokasi: Food Court Plaza Semanggi.
Mousse Au Chocolat--->Ini rasa favorite gue dari keluaran Ritter Sport ! Patut dicoba lah...Mungkin kesannya biasa aja, tapi dari rasa2 yang lain yg dikeluarin RS, inilah PERTAMAX gue ^_^d Lokasi: Mobil tua bokap ~_~"
ID_Card---> Hahaha, Gila ya ga penting banget ! hahaha, namanya juga hobby, jadi apa aja jadilah gue jepret :P Dan ini gue abadikan, jadi suatu saat gue udah out dari IPTEK, gue punya kenangannya...Lokasi: Ruang Tamu.
Part Of Me *Face---> Ahaha...ini sengaja gue potong, cos temanya Part Of Me, jadi sengaja ga full :) norak yah !?! Aihh, tapi gue suka aja...haha karna modelnya gue sendiri...wkwkwk Lokasi: Depan Rumah.
Part Of Me *Body---> Properti: Kalung (Minjem Mba Uti), Kincir (Minjem Dwi Agustina), Baju-Jilbab-Celana-Gelang (Pribadi) Hehehe...Lokasi: Taman Menteng.~~~Eits...ini photo bukan jepretan gue, tapi editan gue...haha *gimana caranya coba gue photo sendiri ??? pake tripot -___-"
Part Of Me *Hand & Nails---> Ya Allah, kuku gue indah ya...hahaha PeDe banget dehh gue, NAJIS :P Lokasi: Diatas Kulkas !?! hahahhh...
Part Of Me *Legs--->Photo ini diambil waktu lagi ngaso, waktu itu lagi istirahat sama Devi Silvia makan bekel (makanan bukan bola bekel) dia setelah menempuh perjalanan Jakarta-Sentul naek motor ~_~" Lokasi: Sentul City.
Saung Kakek---> Gue kasih nama itu cos ni saung basecamp kakek gue and hasil karya dia juga :) Lokasi: Samping Rumah.
Kacang Goreng---> Penting ga si !?! haha. Menu wajib tampil saat lebaran, hasil kerja keras nyokab gue ni...hehe Lokasi: Diatas Meja Ruang Tamu.

Hummm, terimakasih...itu aja dulu yang gue share, yahhh emang ga seberapa bagus, kalo aja punya softwarenya n ngerti makenya, bakal gue perindah dehh jepretan gue. Ada si Photoshop doank n itu juga gue katro payah operasiinnya ~_~" *gangerti sumpah ! Haaahhh -3-

Udehlah...To Be Continue :3

1 comment:

  1. Lahhh...gue baru engeh dehh...itu potongan mutilasi diri gue mencarnya jauh banget ya???
    Mukanya depan rumah, badan di menteng, tangan di atas kulkas, kaki di sentul ??? halaaahhhhh.... ~_~"

    ReplyDelete