Selamat Datang di BLOG Gue \(^O^)/

Gue bukan pandai Blog...Makanya gue ga Pede ama Blog gue (-_-") Tapi masa bodo amat...Jujur gue ga muluk pengen punya Blog yang SAINS banget atau Blog yang bener2 update banget sama kabar2 terbaru tentang dunia ~_~" Buat gue Blog gue ini seperti diri gue sendiri aja, yang tertuang disini adalah MEWAKILI KEADAAN EMOSI gue...dan, mungkin Blog ini adalah cerminan dari diri gue :)
Blog ini bagai Diary buat gue...Pokoknya Blog ini=Jiwa gue yang dapat dilihat secara kasat mata *Wow...haha
Powered By Blogger

Sunday, September 4, 2011

Episode 3 "eRDeTe" di MTA :D


Ahaha…ini bakal jadi episode ke tiga tentang eRDeTe :3
Hum…setelah gue liat dia di Bulungan, gue pikir gue bakal bisa kontrol untuk ga usah liat2 dia lagi, tapi ternyata sebaliknya……………….MADAMMMMMM gue pengen banget liat dia lagi !!! sueeeeerrrr !!! Dan  ternyata gue makin menggebu2 juga untuk terus update tentang dia, ampe fan fiction tentang dia aja gue baca. Dan gue malah makin yakin…YANG GUE RASAIN INI CINTA !?! Yaelah…beneran nih gue jatuh cinta sama bocah 19 taon !?! First experience ni termehek2 sama cowok yg umurnya di bawah gue. GILAAAA, Ahahaha…tambah sinting dehh gue…pagi---siang---sore---malem---ampe larut---gue depan layar ! online ! sampe akhirnya yang gue tunggu2 akan datang juga.  Next perform dia !!! Yaaaa…tapi masih lumayan lama si ~_~ dia bakal perform lagi tanggal 19 Juni 2011 di PRJ. Wah…gue pasti dateng kalo ada yang temenin.

Tapi ternyata ada kejutan yang SUMPAH ya diluar imaji gue saat itu. Tepatnya hari Jum’at 3 Juni 2011. Gue dapet jatah Outreach di Mall Taman Anggrek di acara EnfaSmart Land sebagai kakak pembimbing. Sebelum hari itu, gue sempet bilang ke Bunga, waktu lagi di PAUD Melati tempat gue ngajar, inget banget gue ! gue bilang gini “Nga…coba eRDeTe tampilnya di TA aja ya ga usah di PRJ, jadi kan sambil Outreach gue bisa liat dia juga, hahaha” Dan, malam sebelum hari H, gue sempet diary-an (ABABIL galau banget tingkah gue :P) dalam diary gue, gue request tuh buat mimpiin eRDeTe.haha. Dannn begitu tibalah hari H-nya gue outreach, ternyata Allah kasih kesempatan itu buat gue, gue bener ngeliat eRDeTe ! Istimewanya lagi, dia ga sedang dalam keadaan perform ! gue akhirnya liat langsung dia tanpa make up ! dia lagi sama nyokab n kakaknya. Ahhhh…gue seneng banget !

Waktu itu gue lagi ikut joget2 bocah di depan panggung ngikutin icon nya enfa si Owly…di atrium TA lah, n disana gilaaaaa rame banget orang ! iyalah lagi musim libur sekolah juga si, banyak keluarga. N tuh acara emang rame juga, just imagine ! ditumpahan segitu banyaknya orang, n dalam keadaan gue yang lagi ga fokus, ternyata mata gue nangkep pemandangan yang Demi Allah saat itu gue hampir ga percaya, setengah lemes juga gue, n bener2 hepi yang ahh, SUBHANALLAH sumpah gue gabisa mengekspresikannya dalam tulisan ! Gue liat kepala eRDeTe nongol diantara kepala2 orang…padahal lo tau ga!?! eRDeTe tuh pendek lho ! tapi gue seakan peka banget ama muka itu ! terlebih lagi disana dia udah berubah penampilan, cos abis di smoothing nampaknya ~_~” tapi tetep aja ga bisa ngibulin gue kalo itu dia ! gue langsung repot sendiri komat kamit sendiri n reflek berenti joget kan -_-


Begitu ngeliat dia, gue langsung nunjuk2 sambil terus bilang “eRDeTe ! eRDeTe ! itu eRDeTe Nga ! Sumpah itu dia, sumpah gue gapercaya banget gue ngeliat dia, itu dia beneran! Kamera! Kamera! Hape! Hape!” pokokya gue panik dehh, sampe2 gue kesulitan banget ngambil hape gue sendiri, padahal posisi hape gue saat itu SANGAT MUDAH DIJAMBRET !!! akhirnya Putri nawarin pake hape dia. Langsung lah tancep gas gue, mumpung gue belom mulai kerjanya, n dia masih dalam proses menaiki anak tangga, gue samperin ! Dan lagiiiii…ini yang kedua kalinya gue noel dia ! Haha, thanks God, moga besok2 bisa lebih sering lagi noel dia *wkwkwk---goblokkkk :P N saat itu gue noel punggungnya pake telunjuk kanan gue…ahhhh, seneng ^_^v terus gue bilang “eRDeTe photo ya” tapi sumpah disana gue gakuasa banget mandang dia, tapi gue sempet sekilas2 ngeliat ekspresi dia yang kayak orang kebingungan, mungkin kaget juga kali ya??? Kok ditempat umum begini ada yang ngenalin n nyamperin dia minta photo pula ! najooonggg hahaha. Secara dia itu kan terkenalnya di komunitas pecinta Jepang ~_~” ehh laaahhhh gue tiba2 muncul aneh gitu !?! Bodo lah yang penting gue photo bareng ama dia, n lumayan lah buat menambah daftar gue ketemu dia, kalo ditotalin udah 3 kali ! hahaha---Please deh gue -..-

Saat itu gue deg2an bukan main! Masih gapercaya gitu lah! Bener2 seneng banget kan jadinya gue…Ngerasa dikasih kejutan banget sama Allah, dan jadi berfikir tentang request gue ttg mimpi, semalem emang gue ga mimpiin dia, tapi ternyata Allah ngasih lebih dari sekedar mimpi ! gue ngeliat dia langsung guysssss !!! Ahaha…Ya Allah…Ini apa ya??? Kejutan kah??? Hadiahkah ini??? Nikmat hambakah ini??? Atau ujian/cobaan yang Kau bingkai sedemikian indah hingga hamba sulit membedakannya ??? Wallahualam…yang pasti saat itu gue berterimakasih sama Allah n seneng bener2 seneng :3

*Meskipun waktu itu photonya kayak lilin2 gitu…yaaa keterbatasan kemampuan kamera si Putri…wkwkwk ~_~v pizzz lah Put, makasih yaa..kalo ga ada Putri waktu itu, belon tentu aku punya dokumentasi moment istimewa itu. N itulah kedua kalinya gue photo bareng dia setelah yang pertama itu pas di Bulungan.
 Ni photo bareng eRDeTe waktu di MTA, hahaha---gabegitu bagus photonya, tapi lumayanlah masih sempet didokumentasikan :P
~~~Ihh, masih ganyangka ni waktu itu ketemu dia @_@
BeTeWe...gue heran dehh sumpah ! sebelomnya gue pernah suka sama cowok! sukaaa banget! tapi begitu gue tau dia beda bulan ama gue (duluan gue lahirnya), gue tuh langsung ilfeel ! Tapi saat gue suka eRDeTe, begitu gue tau dia dibawah gue 3 taon malah! tapi tetep aja gue kok gabisa ya GACINTA dia???-nyebelin! N tau ga!? SUMPAH ya gue gasuka banget banget banget sama cowok yang segala dilurusin rambutnya! tapi begitu eRDeTe yang dilurusin, kenapa gue masih tetep suka!? ga ilfeel SEDIKITPUN!? Sumpah gue kayak mati kutu dehh ama perasaan ini! Ahh, pokoknya gabisa gacinta dia T_T sediiiiihhhh dehh #cos, kenyataannya gue ini emang ga kenal dia, cinta ini sepihak tapi konyol jadinya, karna kalo dipikir2 gue ga seharusnya sampe segininya kali sama cowok yang ga gue kenal pasti n dia juga gatau gue...BegoTololDongo Bodo amat dehh ahh :P ~Namanya juga cinta kadang2 tak ada logika~ hahaha, minimal gue tau lahh ini lho cinta..hahaha

No comments:

Post a Comment